Menguak Rahasia One Piece! Ternyata Shanks Hanya Memanfaatkan Luffy!

Shanks

Game One Piece Terbaik Ini Bocorkan Penampakan Luffy Ketika Sudah Tua Renta!

Game One Piece Terbaik Burning Blood Ini Bocorkan Penampakan Luffy Ketika Sudah Tua Renta! Download game One Piece cheat, gambar One Piece Terbaik,
Baca Juga
[clearboth]

Rahasia One Piece memang menjadi salah satu hal yang sangat menarik untuk diselidiki. Rahasia One Piece ini berkisar mulai dari eksistensi banyaknya manusia dengan inisial nama D, Poneglyph, Ancient Weapon dari abad yang hilang, hingga keberadaan Raftel. Secara perlahan semua misteri tersebut mulai dapat terjawab dan kita semakin melihat apa sebenarnya One Piece itu sendiri, dan lokasi dari Raftel. Namun, ada satu orang yang sebenarnya telah mengetahui jawaban dari semua misteri One Piece tersebut, dan ternyata dia juga seorang dalang yang telah memanfaatkan Luffy.

Siapakah orang misterius dibalik layar, yang menjadi salah satu rahasia One Piece ini?

Gol D. RogerUntuk dapat menjawab pertanyaan rahasia One Piece tersebut, kita harus melihat terlebih dahulu siapa yang memotivasi Luffy untuk menjadi seorang bajak laut, dan orang tersebut adalah Shanks. Siapa yang menyangka kalau orang yang selama ini telah banyak membantu Luffy sebenarnya memanfaatkannya untuk kepentingannya sendiri?

Rahasia One Piece Shanks

Terbukti! Keluarga Vinsmoke Ternyata Mengendalikan Pemerintah Dunia

Keluarga Vinsmoke akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian para penggemar One Piece. Apakah benar Pemerintah Dunia dikendalikan oleh mereka?
Baca Juga

Sebelum menjelaskan mengapa Shanks memanfaatkan Luffy, kita harus mengingat bahwa Shanks adalah seorang mantan anggota bajak laut Roger, yang berarti dia bersama dengan Buggy, Crocus, Scopper dan Rayleigh telah mencapai Raftel dan mengetahui lokasi dari ketiga senjata legendaris. Dia juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kaptennya, dan mungkin karena Roger memberikan Shanks topi jeraminya dia melihat Roger sebagai seorang mentor sekaligus idolanya.

ShanksSetelah kematian Roger, Shanks membuat kelompok bajak lautnya sendiri dan memulai petualangannya menuju New World. Dia bahkan sempat bertarung dengan Dracule Mihawk yang sampai sekarang masih menganggapnya sebagai seorang saingan. Dia juga telah menguasai Haki dan berhasil membangun reputasinya di Grand Line sebagai salah satu bajak laut terkuat.

Rahasia One Piece Shanks

Apakah kamu pikir tidak aneh bila karakter sekuat Shanks dengan mudah kehilangan tangannya saat menyelamatkan Luffy dari serangan monster laut? Apalagi mengingat Luffy dapat dengan mudah mengalahkan monster tersebut saat umurnya 17 tahun.

Shanks

Misteri One Piece Terungkap! Inilah Kru Terkuat Bajak Laut Gol D. Roger!

Siapakah anggota Gol D. Roger yang misterius dan menjadi misteri One Piece ini? Apakah kemunculannya akan membantu Luffy mengalahkan Big Mom dan Kaidou?
Baca Juga

Inilah landasan utama dari teori ini, karena banyak rumor yang mengatakan bahwa Shanks sebenarnya membiarkan tangannya terkena serangan monster laut tersebut, dan memutuskan untuk menetap di desa asal Luffy dalam waktu yang cukup lama. Mengapa orang dengan kekuatan seperti Shanks menghabiskan waktunya selama satu tahun di desa kecil seperti itu? Apakah dia tidak memiliki pekerjaan lain selain bermain dengan seorang anak kecil? Ditambah lagi, setelah kehilangan tangannya, Shanks bahkan memberikan topi jeraminya kepada Luffy sebelum pergi meninggalkannya.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui apa tujuan Shanks yang sebenarnya. . .

1
2
3

SHARE
Previous articlePembukaan Gerai Audio Santa Music Club Didukung Oleh Sony di Pasar Santa
Next articleCegah Pemanasan Global, Netmarble Indonesia Tanam Pohon di Taman Ibukota
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.