Cegah Pemanasan Global, Netmarble Indonesia Tanam Pohon di Taman Ibukota

Netmarble Indonesia

Polda Metro Jaya Bersama Netmarble Indonesia Kampanye Tertib Lalu Lintas

Polda Metro Jaya Bersama Netmarble Indonesia Kampanye Tertib Lalu Lintas dan Peduli Lingkungan, download game Netmarble Indonesia, download Seven Knights
Baca Juga

Gerakan mengatasi pemanasan global seolah tak pernah surut didengungkan masyarakat. Tak terkecuali, aktivitas berbasis Corporate Social Responsibility (CSR) yang digalang perusahaan games asal Korea Selatan, PT. Netmarble Games Indonesia. Langkah kecil untuk mengurangi dampak pemanasan global dilakukan perusahaan yang tengah berkembang pesat di dunia ini, dengan menanam 600 pohon di Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Secara simbolis pohon tersebut diberikan oleh Presiden Direktur Netmarble Indonesia In Wha Hong kepada Lurah Menteng Agus Sulaeman dan perwakilan dari Kecamatan Menteng.

“Saya berharap pohon-pohon ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” In Hwa Hong

Aksi tanam pohon ini pun menuai pujian dari pejabat setempat. Mereka mengapresiasi aksi yang dilakukan Netmarble Indonesia untuk kepentingan orang banyak.“Harapan saya semoga langkah ini bisa diikuti perusahaan lain dalam hal kegiatan CSR,” jelas Lurah Menteng Agus Sulaeman.

Bukan hanya aksi peduli lingkungan, Netmarble Indonesia juga menggelar kampanye lalu lintas yang bekerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Event ini adalah wujud terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang telah berkontribusi dan bekerja sama dengan perusahaan kami selama ini.” In Wha Hong.

Uniknya pada event yang berlangsung pada 18 Mei sampai 12 Juni 2016, Netmarble Indonesia menjadikan komunitas motor sebagai aktor utama untuk menyuarakan tertib lalu lintas, mengingat pemotor adalah pengendara yang mendominasi jalanan Jakarta. Dalam event ini 100 pemotor akan mengenakan seragam serba kuning, mulai dari helm hingga jaket yang bertuliskan Seven Knights.

cover-sevenknights

Game Seven Knights adalah Game mobile RPG Seven Knights telah mereguk popularitas dengan 16 juta download di seluruh dunia. Game turn-based yang berbasis RPG ini menghadirkan hiburan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 200 karakter menarik.

Download Seven Knights: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Informasi lebih lengkap tentang game dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/).

Tentang Netmarble Games Corporation

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleMenguak Rahasia One Piece! Ternyata Shanks Hanya Memanfaatkan Luffy!
Next article5 Bento Menyeramkan yang Bisa Bikin Kamu Ketakutan Memakannya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.