Perang Kapal di Boat Royale Semakin Seru Dengan Tema Samkok

Boat Royale

Boat Royale

Publisher: Gamespark
Genre: Shooter
Download:
Android (Google Play Store, Gratis)

Game aksi bertema Samkok mungkin sudah biasa kamu mainkan. Namun Boat Royale ini memberikan pengalaman berbeda. Gabungan Gunbound dan Samkok!

Mungkin game bertema Samkok selama ini tidak luput dengan yang namanya aksi perang antar jendral tiga kerajaan yang keren. Namun game mobile baru dari Gamespark yang berjudul Boat Royale ini berbeda dari game Samkok lain. Boat Royale merupakan sebuah game perang antar kapal laut yang melibatkan jendral-jendral dari tiga kerajaan Tiongkok. Merupakan game shooter yang mirip dengan permainan dari game Gunbound. Jadi permainannya sendiri adalah mengukur sudut arah tembakan, mengukur tenaga serangan untuk menyerang kapal musuh hingga tingkat pertahanan kapal tersebut hancur lebur. Tapi musuh pun juga akan melakukan serangan balik ke kapalmu. Jadi kamu harus secepatnya menghancurkan kapal lawan terlebih dahulu sebelum kapalmu hancur.

Boat Royale sendiri memiliki latar belakang cerita yang menarik, dikemas dalam bentuk komik yang mudah kamu mengerti. Diceritakan kamu adalah seorang pelaut yang tinggal damai, menjauhi dunia yang penuh keributan. Namun dalam perjalananmu, tiba-tiba muncul cuaca buruk! Petir menyambar-nyambar, bulan pun menjadi merah, dan air laut pun membentuk pusaran besar yang membuat kapalmu tenggelam. Saat kamu tersadar, sosok ksatria yang dikenal dengan nama Xu Chu memanggilmu untuk membantunya melawan raksasa laut berbentuk gurita raksasa. Lebih parahnya lagi, gurita raksasa itu milik Lu Bu yang bergerak menyerang kapalmu. Saat kapalmu mulai kalah, Kong Ming melakukan jurus teleport, dan petualanganmu pun dimulai!

Boat Royale

Game ini memiliki banyak hero yang bisa kamu dapatkan selama bermain. Cara untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan Gacha. Awal permainan, kamu akan mendapatkan 3 hero samkok yang cukup kuat: Xiao Qiao, Guan Yu, dan Xu Chu. Untuk Xiao Qiao memiliki keunggulan serangan es lurus yang cukup panjang arah rusaknya dan diikuti ledakan kecil. Sedangkan Guan Yu memiliki serangan melengkung sesuai dengan goloknya, sangat cocok untuk mengiris kapal musuh. Sedangkan Xu Chu juga memiliki serangan lurus tetapi daya hancurnya besar.

Boat Royale

Selama permainan di Boat Royale ini, kamu bisa mengarahkan seranganmu ke kapal musuh untuk mengurangi HP mereka. Jika mencukupi, kapal mereka akan karam dan kamu akan memenangkan permainan. Kamu juga bisa mengukur arah kekuatan tembakanmu dengan melakukan swipe, tentu kamu harus mengira-ira kekuatan tembakan agar tepat pada sasaran. Kapal musuh biasanya menyimpan bom dan dinamit, kamu bisa mengarahkan tembakanmu ke sumber ledak tersebut untuk membantumu meledakan kapal mereka.

Boat Royale

Game ini juga menyediakan fitur kustomisasi karakter dan kapal yang akan kamu kendalikan. Semakin kuat kapal yang kamu miliki, maka semakin susah musuh menghancurkannya. Demikian juga para hero, kamu bisa memberi mereka equipment untuk memperkuat serangan mereka. Ketika equipment mereka mencukupi, kamu bisa melakukan upgrade hero untuk memperoleh skill lebih kuat. Setiap hero juga memiliki ultimate skill yang memberikan serangan lebih kuat dari serangan biasa.

Game ini sudah bisa kamu unduh versi Android-nya. Sayang untuk versi iOS, pihak Gamespark masih belum merilisnya.


SHARE
Previous articleGandeng re:ON Comics, Agate Studio Hadirkan Game Puzzle re:ON Puzzle Quest!
Next articleTiga Naga 3D, Game Bertema Three Kingdoms yang Fenomenal Segera Hadir di Indonesia!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.