Fase OBT Tree of Savior Indonesia Dimulai, Ayo Mulai Petualanganmu!

OBT Tree of Savior Indonesia

Tepat tanggal 1 Juni 2016 ini, Gemscool resmi memulai fase OBT Tree of Savior Indonesia.

Resmi Sudah, Ini Dia Jadwal OBT Tree of Savior Indonesia!

Akhirnya! Jadwal OBT Tree of Savior Indonesia akhirnya dikonfirmasikan hanya berselang beberapa hari setelah game ini menggelar CBT keduanya. Kapan?
Baca Juga

Setelah sebelumnya membuka fase Closed Beta Test (CBT) kedua, akhirnya tepat pada awal Juni ini Gemscool resmi membuka fase Open Beta Test (OBT) Tree of Savior Indonesia. OBT Tree of Savior Indonesia ini sendiri dimulai tepat pada jam 13.00 hari Rabu, 1 Juni 2016 ini. Tentu saja karena sudah memasuki fase OBT, tidak ada lagi batasan jumlah pemain ataupun batasan waktu buka server. Semuanya kini bisa bermain kapan saja (di luar waktu maintenance)!

Setelah banyak hal telah dipersiapkan dengan matang dan gaung yang telah didengungkan sejak pertengahan tahun 2015 yang lalu, akhirnya game yang dikembangkan oleh IMC Games Co., Ltd. ini bisa dinikmati oleh para pencinta MMORPG di seluruh Indonesia. Gemscool terbilang cukup berhati-hati dan ingin sempurna dalam merilis Tree of Savior Indonesia. Hal ini terlihat dari beberapa kali test secara umum yang telah dilakukan sebelumnya, dan juga menerima masukan dari para pemain yang sudah mengikutinya.

OBT Tree of Savior Indonesia

Tree of Savior Indonesia hadir sebagai penawar rasa rindu bagi penggemar MMORPG yang pernah bermain sekitar tahun 2000-an. Hadir dengan visual dan grafis lingkungan 3D dan karakternya yang 2D, yang tentunya bisa membuat pemain betah bermain game ini. Belum lagi musik background yang begitu klasik didengar dan membawa nuansa nostalgia. Dari segi kekayaan karakter, Tree of Savior menawarkan pilihan kelas yang beragam yang jumlahnya mencapai lebih dari 80 kelas. Pemain juga diberikan kebebasan untuk bermain menggunakan keyboard, mouse maupun gamepad.

OBT Tree of Savior Indonesia

Menandai dibukanya server OBT Tree of Savior Indonesia, Gemscool pun ingin merayakan bersama para pemainnya. Berbagai event in game yang menantang dan penuh hadiah keren telah disiapkan. Bagi kamu yang suka menjadi leader dalam Guild, kamu bisa mengikuti event Guild Legend dengan cara mengajak pemain lainnya untuk bergabung dalam Guild pertama di Tree of Savior Indonesia. Award pun akan dibagikan kepada para petualang Tree of Savior yang berhasil mendapatkan ranking tertinggi dalam Adventure Journal Ranking.

Walau hanya sekadar ingin eksis di Tree of Savior, pemain juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara mendapatkan Like pada karakter sebanyak-banyaknya dari pemain lain. Untuk event yang diadakan, cari info lengkapnya melalui tautan ini dan menangkan berbagai game gear, jaket ekslusif, flashdisk, dan bermacam item in game. Saat OBT Tree of Savior Indonesia ini, Gemscool membuka dua server yang bisa kamu masuki, Laima dan Zamyna.

OBT Tree of Savior Indonesia

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera bergabung untuk memainkan Tree of Savior Indonesia sekarang juga. Jika kamu belum memiliki installer-nya, kamu bisa men-download melalui tautan ini atau memesan DVD-nya secara gratis melalui tautan ini.


SHARE
Previous articleSpesifikasi ZenFone 3 Ultra Ini Masif! Untuk Kalian yang Peduli dengan “Ukuran”
Next articleAda Spider-Gwen di Street Fighter V!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.