Game Asal Bandung, Killer Dash Akhirnya Rilis di iPhone, Lengkap dengan Fitur Baru!

Game Asal Bandung Download-Killer-Dash-iOS-6

Setelah menunggu satu bulan, akhirnya pengembang game asal Indonesia, Bandung Studios merilis versi iOS dari Killer Dash. Bukan sekadar port, karena game yang juga dijual Rp15 ribu ini mendapatkan sedikit sentuhan, melalui gameplay yang lebih challenging dan User Interface yang sangat berbeda dibandingkan versi Android yang ditawarkan gratis sejak awal April 2016.

Download Killer Dash: Android (Gratis), iOS (Rp15.000)

Cerita game ini berawal dari seorang anak bernama Septyan Gunardi atau yang biasa dipanggil Iyan.
Iyan adalah seorang vegetarian yang juga sangat suka dan menyayangi binatang
peliharaannya khususnya unggas. Suatu hari Iyan mendapati sekelompok pemuda dari
kampung tetangga sudah berada di dalam kebun rumahnya dan menjadikan unggas-unggas
pelihraannya sebagai santapan mereka. Ditengah kemarahannya Iyan kecil akhirnya
membunuh para pemuda tersebut dan membawa dendam para hewan peliharaannya
sampai dewasa.

Game Asal Bandung Download-Killer-Dash-iOS-5

Kadek, Game Android Asal Bandung, Kini Berubah Menjadi Killer Dash

Sukses dengan ribuan user mengunduh game buatan Bandung Studios ini, mengantarkan Kadek ganti nama menjadi Killer Dash untuk go international!
Baca Juga

Killer Dash adalah salah satu game karya anak bangsa yang mempunyai konsep yang berbeda yaitu dengan mengusung konsep pixel grafik. Para user akan dibawa kembali ke masa lalu pada saat game bergrafis pixel sedang dalam masa jayanya.

Setelah mendapatkan respon yang positif baik secara lokal maupun mancanegara, Bandung Studios merubah title gamenya yang semula Kadek menjadi Killer Dash untuk pangsa Internasional. Dengan jumlah download yang mencapai lebih dari 4.000 user dalam Google Play Store, tercatat pula bahwa terdapat beberapa negara selain Indonesia yang mendominasi seperti Amerika Serikat, Rusia dan Brasil. Berangkat dari hal tersebut, Bandung Studios berkeyakinan bahwa Killer Dash dapat bersaing dengan game-game lainnya dalam perangkat iOS. Kini gebrakan baru dari Bandung Studios adalah dengan merilis Killer Dash di seluruh perangkat iOS.

Game Asal Bandung Download-Killer-Dash-iOS-4 Game Asal Bandung Download-Killer-Dash-iOS-3

Tentunya Bandung Studios juga berimprovisasi dalam hal user interface dan gameplay dari Killer Dash sebelum dirilis pada versi iOS. Banyak hal baru yang dapat ditemui dalam Killer Dash versi iOS ini, perbedaannya cukup mencolok apabila dibandingkan dengan pendahulunya yang dirilis untuk perangkat Android pada tanggal 23 Desember 2015 lalu. Rage Effect dan Costume yang dapat digunakan kapan saja adalah salah satu bentuk improvisasi yang dapat ditemui dalam Killer Dash versi iOS ini. Tentunya dengan Friendly and Atractive User Interface dari Killer Dash versi iOS ini akan membuat user semakin tertarik untuk memainkan game ini.

Game Asal Bandung – Killer Dash / Kadek

Download-Killer-Dash-iOS-2 Download-Killer-Dash-iOS-1

Sumber: Kadek Games


SHARE
Previous articleFakta Hari Lahir Pancasila yang Harus Diketahui Zaskia Gotik Sebagai Duta Pancasila
Next articleBersama HTC Vive, MSI Tawarkan Hardware Pertama yang VR Ready di Computex 2016
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.