Kuis “Orang Seringkali Mengira Kamu Adalah…?” yang Lagi Nge-hits dan Wajib Kamu Coba!

"orang sering mengira kamu adalah....?"Kuis Orang seringkali mengira kamu adalah….? yang bisa bikin kamu mirip artis ini lagi nge-hits!

Buat kamu yang masih sering main Facebook, mungkin sudah tahu tentang kuis yang belakangan menjadi tren. Kuis yang berjudul Orang seringkali mengira kamu adalah….? dengan cepat mendapat respon postif dari kalangan netizin. Lewat kuis ini, foto wajah kamu akan disandingkan dengan foto selebriti nasional atau internasional yang mirip dengan kamu. Tentunya para netizen akan terpana mengetahui dirinya ternyata seganteng atau secantik selebriti-selebriti layar kaca.

Bagi yang penasaran dengan kuis ini dan ingin mengetahui artis mana yang memiliki wajah mirip kamu, bisa langsung mengunjungi situs id.vonvon.me. Lalu untuk memulai kuisnya, tinggal pilih menu “klik untuk memulai”, lalu masukan jenis kelaminmu, dan unggah foto terbaikmu yang nantinya akan disandingan dengan artis-artis yang dianggap mirip kamu, lalu log in ke vonvon menggunakan berbagai media sosial seperti, Facebook, Path, Twitter, ataupun Instagram. Langkah terakhir klik “berikutnya” dan kamu dapat melihat artis siapa yang memiliki wajah mirip. Kamu pun bisa pamerin hasil dari kuis ini dengan share ke berbagai macam akun media sosial.

“Orang sering kali mengira kamu

Tentunya hasil dari kuis ini hanyalah sebatas lucu-lucuan semata. Mau dilihat dari sudut mana pun, foto kamu pastinya enggak akan mirip sama Dian Sastro ataupun Song Joong Ki. Namun karena faktor inilah, kuis yang berudul Orang seringkali mengira kamu adalah…? menjadi hits di berbagai media sosial. Netizen Indonesia yang terkenal akan kenarsisannya, tentu merasa bangga jika dirinya ternyata mirip dengan artis yang selama ini sering menghiasi layar televisi.

Sebelum kuis Orang seringkali mengira kamu adalah….? terkenal seperti sekarang, situs Vonvon juga sempat merilis beragam kuis yang cukup trending di media sosial. Seperti kuis Orang seperti apa yang akan menjadi pasanganmu di masa depan. Kuis ini akan menebak siapa jodoh kamu dengan cara memasukan nama di kolom yang tersedia, kemudian klik “lihat hasilnya”. Lebih dari 700 ribu orang pernah memainkan kuis ini.

Namun tak selamanya kuis dari situs Vonvon mendapatkan respon postif dari netizen. Contoh kasusnya ketika Vonvon membuat kuis Ketika Tuhan Menciptakan Saya. Kuis ini mendapat sambutan negatif dari netizen Indonesia karena dianggap telah melecehkan agama Islam. Pasalnya di dalam kuis tersebut, digambarkan dengan jelas sosok Tuhan yang menciptakan manusia. Meskipun mendapat banyak kecaman, tidak mempengaruhi kepopuleran kuis ini karena telah dimainkan oleh lebih dari 4,7 juta pengguna situs Vonvon.

Situs Vonvon yang dikembangkan di Korea Selatan ini memang menjadikan kuis-kuis yang mereka ciptakan hanya sebatas hiburan semata. Termasuk dengan kuis Orang seringkali mengira kamu adalah….? yang belakangan ini cukup populer di dunia maya. Kamu sendiri sudah mencoba memainkan kuis ini belum?


SHARE
Previous articleAda Alpha-Omega, Tak Lengkap Jika Tak Ada Kamen Rider Amazon Sigma!
Next articleLebih Gahar dari Galaxy S7, LG G5 dan Xiaomi Mi5, ZenFone 3 Deluxe Android Terbaik 2016
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca