Ada Spider-Gwen di Street Fighter V!

spider-gwen

Ternyata ada Spider-Gwen di Street Fighter V, tapi…

Entah rasanya game Street Fighter V rasanya tidak cukup bagi fans. Konon dengan adanya glitch dan berbagai kekurangan memang Street Fighter V ini terasa belum matang untuk rilis. Namun itu tidak membuat fans kehabisan ide untuk memeriahkan Street Fighter V. Salah satunya menghadirkan Spider-Gwen di Street Fighter V ini.

Tentunya Spider-Gwen ini hadir berupa modTheJamk berhasil membuat mod superhero laba-laba Gwen Stacy yang mengubah skin dari Cammy.

Gaya akrobatik dan cepat dari Cammy memang tampak cocok sebagai gambaran Spider-Man dari dunia alternatif ini. Tentunya aksi Spider-Man ala Gwen Stacy dalam wujud Cammy ini tidak terasa cukup, karena Cammy pada umumnya menggunakan jurus-jurus melee, sedangkan Gwen Stacy setidaknya memiliki web shooter untuk aksi jarak jauh.

Selain itu Spider-Gwen terkenal sebagai Gwen Stacy yang bermain musik dan bergabung dengan band The Mary Janes. Tentunya akan menjadi menarik jika Gwen Stacy melakukan jurus-jurus yang bernuansa musik -contohnya di Marvel’s Avengers Alliance.

Dengan adanya mod ini kita juga jadi bisa berandai-andai jika Spider-Gwen hadir di game Street Fighter -tentunya harapan ini merujuk pada keinginan para fans akan kehadiran game Marvel vs Capcom 4.

Jangan lupa, baru-baru ini terendus kalau game-game Marvel “mencuri” jurus-jurus dari game Capcom. Sebut saja pada karakter Spider-Man Miles Morales yang melakukan tendangan ala Chun Li. Tentunya jika dibandingkan dengan karakter mod Gwen Stacy yang “mencuri’ jurus-jurus Cammy akan menjadi diskusi yang seru di antara fans Street Fighter.

Mod Spider-Gwen ini juga menghadirkan warna alternatif yang menarik. Bahkan beberapa palet warna alternatif mengingatkan kita akan hal-hal unik, misalnya palet warna merah-biru mengingatkan kita akan warna Spider-Man Peter Parker. Sedangkan palet warna hitam membuat Gwen Stacy terkesan mengenakan black costume atau pun symbiote costume.

spider-gwen

Spider-Gwen sendiri telah hadir di beberapa judul game Marvel. Kehadiran karakter Gwen Stacy bisa dilihat di Marvel’s Avengers Alliance, Marvel’s Contest of Champions, Marvel’s Future Fight, dan lain-lain. Dengan adanya Spider-Gwen sebagai mod di Street Fighter V ini, apakah pas jika Gwen Stacy hadir di game Capcom? Atau versi Gwen Stacy manakah yang paling kamu suka?


SHARE
Previous articleFase OBT Tree of Savior Indonesia Dimulai, Ayo Mulai Petualanganmu!
Next articleIkuti Event Supporter CFS 2016 untuk Nonton Langsung Finalnya di Cina!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.