Ikuti Event Supporter CFS 2016 untuk Nonton Langsung Finalnya di Cina!

Cuma jadi suporter, kamu bisa nonton langsung pertandingannya di Cina! Baca caranya di dalam!

Ikuti Event Supporter CFS 2016 untuk Nonton Langsung Finalnya di Cina!

Ikuti Event Supporter CFS 2016 untuk Nonton Langsung Finalnya di Cina!

Ingin mengikuti perhelatan Grand Final CrossFire Stars (CFS) di Shanghai, Cina tetapi timmu tidak lolos? Maka kamu bisa ikut menjadi suporter lewat event Supporter CFS 2016 ini!

Lyto dan SmileGate Entertainment selaku publisher dan developer dari CrossFire Indonesia telah membuka event Supporter CFS 2016 bagi seluruh pemain CrossFire. Event ini dibuka dari tanggal 1 Juni 2016 hingga 26 Juni 2016 mendatang. Terdapat total 20 suporter pemenang yang akan diambil dari 4 kategori: Promotion, Analysis, Production, dan Streaming. Bagi pemenang yang terpilih, akan mendapatkan paket hadiah menarik CFS, dan berkesempatan untuk ikut diundang dalam perhelatan Grand Final CFS 2016 di Shanghai, Cina.

Berbagai hadiah dan keuntungan menarik bisa didapatkan jika kamu menjadi salah satu dari 20 pemenang yang dicari. Siapa saja pemain CrossFire Indonesia bisa mengikuti event Supporter CFS 2016 ini. Bagi yang tertarik, bisa langsung mendaftarkan diri melalui website resmi dari Ikuti Event Supporter CFS 2016 untuk Nonton Langsung Finalnya di Cina!

Kategori suporter untuk mempromosikan CFS dapat melalui 4 hal, antara lain :

  • Promotion, melalukan penyebaran informasi atau berita terkait penyelenggaraan turnamen CFS melalui media sosial atau menggunakan blog.
  • Analysis, membuat data analisa pemain, tim atau strategi bermain dari peserta CFS 2016.
  • Production, melakukan pembuatan materi promosi seputar CFS 2016, seperti video atau gambar yang bertemakan CFS 2016.
  • Streaming, membuat channel stream yang menyiarkan pertandingan CFS 2016 atau hal seputar CSF 2016.

Beragam hadiah menarik akan diberikan kepada 20 pemenang, yaitu berupa CFS souvenir dan uang tunai $300 (sekitar Rp4,1 juta) untuk 1 musim promosi. Dan sebagai tambahan, $200 (Rp2,7 juta) akan diberikan kepada 5 orang pemenang yang terpilih sebagai Super Supporters pada setiap musimnya. Special Supporters juga akan diundang untuk menyaksikan secara langsung babak Grand Final CFS 2016 di Shanghai, Cina pada bulan Desember 2016. Undangan ini sudah termasuk biaya tiket pesawat, hotel, dan makan selama di Cina.

Ikuti Event Supporter CFS 2016 untuk Nonton Langsung Finalnya di Cina!

"Pada tahun lalu, event Supporter CFS telah berhasil diadakan, dan mendapatkan banyak respon positif dari berbagai kalangan," ujar Sooyoung Jung, Kepada Divisi Global Business Operations di Smilegate Entertainment seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku. "Pada tahun ini kita telah memingkatkan event Supporter CFS dengan menambahkan kategori promosi dan meningkatkan hadiah," lanjutnya.

Tertarik mengikuti event Supporter CFS 2016 dan mendapatkan kesempatan nonton langsung pertandingan finalnya di Shanghai? Langsung daftarkan dirimu sekarang juga melalui website resmi CrossFire Stars!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU