Manga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini?

Naruto Mati

Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya!

Fakta Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya! Download Manga Boruto, baca Manga Boruto download, Boruto Mangascan
Baca Juga

Manga Boruto: Naruto the Next Generations sudah diterbitkan mulai 9 Mei lalu. Dan seperti banyak manga Jepang lainnya menjelang penerbitannya, banyak spoiler bermunculan, termasuk rumor mengenai kematian Naruto, yang seakan sengaja dihembuskan menjelang perilisan cerita mengenai Boruto. Sebelumnya, setahun lalu, kabar Naruto mati terdengar menjelang ditayangkannya Boruto the Movie! Jika rumor tahun lalu sudah terbukti, bahwa Naruto mati terbantahkan, apa yang terjadi di tengah manga Boruto masih belum jelas, karena untuk beberapa chapter awalnya sekadar menceritakan ulang apa yang terjadi selama Boruto the Movie saja.

Stigma jika desas-desus Naruto mati sekadar rekaan itu pun juga diperkuat dengan beberapa nama dibalik movie dan manga Boruto ini sendiri. Seperti Mikie Ikemoto (asisten Kishimoto selama dia mengerjakan Naruto), yang menangani ilustrasi dan desain karakter, kemudian untuk ceritanya ditulis oleh Ukyō Kodachi (yang sebelumnya menangani screenplay untuk Boruto: Naruto the Movie). Walaupun Masashi Kishimoto masih terlibat, namun sepertinya kendali sepenuhnya berada pada orang baru. Tidak heran, banyak pro-kotra, mengiringi pujian atas diterbitkannya generasi baru cerita ninja Konoha.

download-manga-Boruto-chapter 2
Ga perlu keburu berharap mendapatkan kejelasan maksud mimpi Boruto ini…

Baca Manga Boruto Gak Akan Lengkap Tanpa Cerita “Legenda Baru Konoha”

Baca Manga Boruto Gak Akan Lengkap Tanpa Cerita Legenda Baru Konoha Ini, download Manga Boruto mangascan, baca Manga Boruto online, download novel naruto
Baca Juga

Karena terbit bulanan, kita bakal segera mendapatkan manga Boruto chapter 2 tersebut. Dan karena masih mencakup apa yang terjadi di tengah movie Boruto, jangan harap sedikit petunjuk disisipkan apa maksud dari mimpi Boruto, kehancuran Konoha dan kemungkinan kematian Naruto yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Untuk chapter keduanya nanti, melalui visual covernya yang sudah dirilis, kita bisa memperkirakan jika isi chapter tersebut akan terfokus pada Boruto dan Sasuke! Seperti dalam film Boruto the Movie, Sasuke bertindak sebagai guru pribadi untuk Boruto dan mengajari anak rivalnya itu mengendalikan chakra, dan bagaimana melancarkan teknik unggulan Naruto, Rasengan! Kalian juga bisa berharap para musuh dan event utama yang terjadi di akhir Boruto the Movie bakal mulai terlihat selama manga Boruto chapter 2, dan keseluruhan sekitar 5 chapter awalnya ini akan menceritakan kembali isi movie tersebut.

Lihat saja langsung seperti apa visual cover manga Boruto chapter 2 di bawah. Tidak, kami tidak sengaja memasangnya untuk memperlihatkan betapa kerennya Sasuke dalam penampilan barunya yang digambar Ike-san.

download-manga-Boruto-chapt

Di cover manga Boruto chapter 2 tersebut juga kembali disebutkan versi DVD/Blu-Ray dari Boruto: Naruto the Movie, bakal dirilis oleh Aniplex 6 Juli 2016 mendatang di Jepang. Untuk versi limited edition kalian bisa mendapatkan CD, soundtrack, digipak yang digambar oleh desainer karakter Boruto: Naruto the Movie Tetsuya Nishio, booklet spesial, dan juga episode anime spesial “The Day Naruto Became Hokage”. Koleksi theme song “NARUTO THE BEST” juga bakal dirilis pada hari yang sama.

Naruto-Hokage-Ketujuh-2

Yang paling menarik dari versi DVD/Blu-Ray Boruto Naruto the Movie ini tidak lain bonus animasi singkat The Day Naruto Became Hokage. Kalian penggemar Naruto pasti tahu bagaimana perjuangan Naruto menjadi Hokage, dan seperti apa sedikit kehidupannya selama menjalani profesi tersebut diceritakan dalam manga Naruto Gaiden: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring dan Boruto: Naruto the Movie. Namun seperti apaselama pelantikannya menjadi Hokage Ketujuh, kita hanya mendapatkan beberapa penggalan panel manga saja melalui manga one-shot The Day Naruto Became Hokage yang dibuat khusus oleh sang kreator, Masashi Kishimoto.

Masalahnya, manga one-shot tersebut hanya disediakan terbatas, termasuk dalam paket 200 juta gift untuk penonton pertama film Boruto Naruto the Movie, dan itu pun hanya di Jepang saja! Memang sih kita bisa mengunduh dan membacanya, namun akan lebih menarik sepertinya jika manga setebal 17 halaman tersebut animasikan bukan!?

Naruto-Hokage-Ketujuh-1

Sejauh ini belum jelas berapa lama panjang anime spesial yang menyorot pelantikan Naruto menjadi Hokage Ketujuh ini, bisa jadi hanya 10 menit, atau jika kita beruntung, bisa saja lebih. Translasi DVD/Blu-Ray Boruto: Naruto the Movie atau anime spesial The Day Naruto Became Hokage ini belum dikonfirmasikan. Namun sepertinya fansub bakal lebih sigap menanganinya nanti!


SHARE
Previous articleLagi, Dua Game Indonesia Ini Dapat Kesempatan Di-Featured Google Play Store!
Next articleGawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.