Begini Lho Wujud Para Karakter Harry Potter and the Cursed Child!

Harry Potter and the Cursed Child - Draco Malfoy

Setelah kemarin kita sudah melihat penampilan kontroversial trio utama karakter Harry Potter and the Cursed Child, foto terbaru menyajikan tokoh-tokoh lain seperti Draco dan Ginny!

Masih ingat pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child, yang plotnya akan digambarkan sebagai kelanjutan dari buku ketujuh seri penyihir legendaris ini? Hanya tinggal hitungan hari hingga penampilan perdana lakon ini di London. Untuk membangun hype, foto-foto karakter Harry Potter and the Cursed Child pun diperlihatkan.

Tema utama foto-foto karakter Harry Potter and the Cursed Child ini adalah foto keluarga. Dengan begini, kamu bisa melihat seperti apa para tokoh utama seri Harry Potter setelah mereka dewasa dan berumah tangga. Tentunya, kita akan memulai dari para tokoh utama dulu, yakni keluarga Harry Potter.

LOOP - Harry Potter Family

Di kiri adalah Harry dewasa, diperankan oleh Jamie Parker. Harry mungkin adalah pahlawan di usia remajanya, namun tetap saja itu tidak menghindarkannya dari horor dunia kerja dewasa. Bahkan walau itu dunia kerja penyihir sekalipun. Dalam deskripsi resmi, disebutkan kalau Harry harus menangani sangat banyak pekerjaan dari Kementerian Sihir. Padahal selain sudah beristri, ia pun memiliki tiga anak yang harus ia nafkahi.

Harry akan diperankan oleh aktor Jamie Parker. Seperti bisa dilihat di atas, Jamie bisa menyajikan penampilan dewasa Harry sebagai pekerja yang kelelahan dengan meyakinkan. Tinggal dilihat bagaimana ia akan berakting di panggung nanti.

Di kanan ada Ginny Potter, diperankan Poppy Miller. Lewat  Variety J.K. Rowling selaku penulis novel Harry Potter menyebutkan kalau para fan akan menyukai penampilan Poppy. Poppy dapat menyajikan karakter ibu yang baik dan sekaligus cukup keren untuk menjangkau anak-anaknya.

Di tengah adalah salah satu tokoh sentral drama ini: Albus Severus Potter. Diperankan Sam Clemmett, Albus akan berurusan dengan beban dari prestasi ayahnya.

Harry Potter and the Cursed Child - Keluarga Granger-Wesley

Lima Film Terbaik dan Paling Realistis yang Mengambil Tema Hacker

Hacker dan peretasan jaringan komputer adalah tema yang sering dipakai Hollywood. Tapi manakah film yang terbaik dan realistis? Ini daftarnya!
Baca Juga

Nah, selanjutnya kita beralih ke keluarga yang paling kontroversial dalam daftar karakter Harry Potter and the Cursed Child: keluarga Wesley-Granger. Coba cek ke atas lagi, lihat keluarga Potter. Kamu akan mendapati kalau wujud mereka kira-kira memang mirip dengan versi film, yang familier untuk fan.

Keluarga Wesley-Granger ini… hampir tak memiliki ciri dari karakter Hermione, Ron, dan anak mereka di film. Ron lebih terlihat pirang ketimbang berambut merah, meski rambut merah adalah ciri khas keluarga Wesley, sementara Hermione berubah ras.

Tapi teater memang tidak pernah terlalu ketat menetapkan warna kulit seorang karakter, jadi ini bukan hal yang baru. Yang terpenting adalah apakah Paul Thornly sebagai pemeran Ron, Noma Dumezweni sebagai pemeran Hermione Granger, dan Cherrelle Skeete selaku pemeran putri mereka – Rose, mampu menyajikan akting yang memukau.

Harry Potter and the Cursed Child - Keluarga Malfoy

Foto keluarga terakhir datang dari keluarga Malfoy. Malfoy sepertinya mencoba untuk menjadi baik di akhir seri Harry Potter, namun dia tetap terlihat seram seperti ayahnya dalam foto-foto ini. Bagaimana sikap pria ini setelah ia menjadi lebih dewasa?

Yang menarik adalah ekspresi Scorpius, putra Draco, di gambar di atas. Raut wajah Scorpius menunjukkan keraguan. Apakah ia justru akan menjadi putra Malfoy pertama yang gagal masuk ke Slytherin?

Sudah semakin penasaran dengan Harry Potter and the Cursed Child? Tunggu penayangan perdananya di London untuk mendengar lebih lanjut tentang kelanjutan seri Harry Potter ini!


SHARE
Previous articleReview One Piece: Burning Blood, Fighting yang Standar, Cocok untuk Cuci Mata!
Next articleLagi, Dua Game Indonesia Ini Dapat Kesempatan Di-Featured Google Play Store!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.