5 Alasan Ini yang Membuat Kenapa Superhero Harus Memiliki Pacar di Filmnya

Penasaran kenapa banyak superhero enggak jomblo? Ini dia alasannya!

5 Alasan Ini yang Membuat Kenapa Superhero Harus Memiliki Pacar di Filmnya

5 Alasan Ini yang Membuat Kenapa Superhero Harus Memiliki Pacar di FilmnyaSeperti sebuah lirik dari lagu dangdut “hidup tanpa cinta bagai taman tanpa bunga”. Sebagai manusia sudah kodratnya memiliki pasangan dalam menjalani kehidupan yang fana ini. Enggak terkecuali dengan para superhero yang biasa kamu saksikan di film-film aksi. Hampir semua superhero di filmnya memiliki pacar atau pasangan yang dicintainya. Mulai dari Peter Parker yang punya kekasih Mary Jane, Superman dengan Lois Lane sampai Bruce Wayne yang memiliki pacar Rachel Dawes. Kamu mungkin bertanya-tanya, kenapa superhero harus memiliki pacar di dalam filmnya. Kenapa mereka enggak diciptakan jomblo ngenes kayak kamu sekarang.

Nah Duniaku telah merangkum jawaban alasan kenapa superhero harus memiliki pacar di dalam filmnya:


[page_break no="1" title="Karena Superhero Pembela Kebenaran"]


5 Alasan Ini yang Membuat Kenapa Superhero Harus Memiliki Pacar di FilmnyaSiapa sih yang enggak suka sama orang yang punya sifat baik hati, mementingkan kepentingan orang banyak, dan selalu membela kebenaran di atas segala-galanya. Nah beberapa sifat utama superhero itu lah yang membuat banyak superhero di film-film digambarkan memiliki tambatan hati alias pacar. Belum lagi rata-rata supehero juga punya wajah yang ganteng atau cantik, jadi enggak heran superhero harus memiliki pacar di dalam filmnya.


[page_break no="2" title="Ada Tempat Curhat"]


5 Alasan Ini yang Membuat Kenapa Superhero Harus Memiliki Pacar di FilmnyaEnggak selamanya kehidupan superhero diisi dengan memberantas kejahatan di dunia. Ada kalanya superhero juga punya unek-unek. Nah di sinilah peran pacar berguna banget. Para superhero ini jadinya punya tempat curhat yang enak buat mengeluarkan keluh kesah kehidupannya yang keras. Contohnya aja kayak Superman yang menganggap Lois Lane sebagai bagian terpenting dalam hidupnya.


[page_break no="3" title="Bisa Diajak Hangout Bareng"]


5 Alasan Ini yang Membuat Kenapa Superhero Harus Memiliki Pacar di FilmnyaEnggak cuma jadi tempat curhat, superhero juga bisa menjadikan pacarnya sebagai teman jalan-jalan atau hangout yang asik. Di sela-sela membela kebenaran, pastinya superhero butuh waktu senggang dan hiburan buat memulihkan kondisinya. Misalnya aja kayak Peter Parker yang rajin ngajak Mary Jane hangout mulai dari jalan-jalan, berbelanja sampai nonton bareng di bioskop.


[page_break no="4" title="Biar Ada Adegan Romantis di Filmnya"]


5 Alasan Ini yang Membuat Kenapa Superhero Harus Memiliki Pacar di FilmnyaNah bosen juga dong kalau penonton hanya disuguhkan adegan-adegan berantem antara superhero dan musuhnya. Makanya nih superhero harus memiliki pacar di dalam filmnya supaya ada juga adegan romantis. Pastinya kamu masih inget adegan ciuman romantis antara Peter Parker dan Marry Jane, atau Vanessa sama Deadpool.


[page_break no="5" title="Sebagai Alasan Berantem Sama Musuhnya"]


5 Alasan Ini yang Membuat Kenapa Superhero Harus Memiliki Pacar di FilmnyaKebanyakan plot film superhero mengambil konflik ketika si pacar superhero mendapat ancaman dari musuhnya. Hampir semua film superhero mengambil rumus ini, mulai dari film Spiderman 1,2,3 di mana Marry Jane diculik, di film The Dark Night kekasih Bruce Wayne harus mati karena ulah Joker atau juga di Iron Man 3 saat pacar Tony Stark diculik.

Nah sekarang kamu tahu dong kenapa superhero harus memiliki pacar di dalam film. Lagian masa superhero jomblo, cukup kamu aja deh ya yang jomblo hehe.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU