Lagi, Dua Game Indonesia Ini Dapat Kesempatan Di-Featured Google Play Store!

game Indonesia featured

Dua game Indonesia, Tahu Bulat dan Touch Tank mendapatkan kesempatan di-featured Google Play Store secara global. Selamat!

Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh developer game Indonesia. Di saat hype tiga game Indonesia yang “mengeroyok” Clash of Clans di tangga Top Free Games Google Play Store belum pudar, kabar gembira kembali datang dari dua game Indonesia. Kabar gembira ini masih datang dari Own Games dan Touchten Games, dimana lagi-lagi dua game dari mereka mendapatkan kesempatan di-featured oleh Google Play Store!

game indonesia featured

Yap, Own Games dengan Tahu Bulat-nya dipastikan akan terus mendapatkan puluhan ribu download lagi setiap harinya setelah di-featured oleh Google di bagian Game Baru+Diperbarui sejak hari ini, Jum’at 3 Juni 2016. Kesempatan di-featured di Google Play Store ini tentu semakin menambah kesuksesan Tahu Bulat, dimana tepat sebelum di-featured game ini berhasil mencapai angka satu juta download! Untuk memeriahkan satu juta download ini, Own Games pun merilis beberapa update untuk game ini, seperti bonus jam (item untuk mendapatkan hasil penjualan instan) selama tiga hari untuk seluruh pemain dan penurunan syarat untuk membuka cabang baru.

game indonesia featured

Sedangkan untuk Touchten Games, ini adalah kedua kalinya secara berturut-turut game besutan mereka berhasil mendapatkan kesempatan di-featured oleh Google Play Store. Jika minggu lalu Warung Chain, kini giliran satu game lainnya yang mendapatkan kesempatan di-featured di Google Play Store bagian Game Baru+Diperbarui, Touch Tank. Game yang mengkombinasikan gameplay Gunbound dan Metal Slug ini memang adiktif, dan juga memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan hadiah langsung melalui platform Kado Saku yang diimplementasikan. Saat ini, Touch Tank tercatat mendapatkan total download sebanyak 10.000 – 50.000 kali di Google Play Store.

game indonesia featured

Kesempatan di-featured oleh Google Play Store ini akan bertahan selama satu minggu, dan tentunya akan melipatgandakan jumlah download dari kedua game tersebut. Hal ini juga semakin menunjukkan bahwa game Indonesia semakin merajai dan memikat gamer di negeri sendiri di tengah serbuan game-game dari luar negeri, utamanya dari game-game Supercell seperti Clash of Clans atau Clash Royale.

Masih belum memainkan dua game Indonesia yang mendapatkan kesempatan di-featured ini? Kamu bisa men-download-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download Tahu Bulat: Google Play Store, Gratis

Download Touch Tank: Google Play Store, Gratis