Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!

buah iblis terkuat

Inilah Tesoro Crew, Musuh Yang Akan Dihadapi Luffy dkk dalam movie One Piece Gold!

Mungkin Tesoro Crew adalah musuh terkaya yang pernah Luffy dkk hadapi (selain Tenryuubito). Simak kekuatan mereka dan tempat Luffy akan bertarung disini!
Baca Juga

One Piece Film: Gold, film ke-13 setelah One Piece Film: Z (dirilis tahun 2012) dari keseluruhan seri movie One Piece ini memang masih lama perilisannya, 23 Juli 2016 mendatang. Namun perlahan kami mendapatkan informasi baru yang melengkapi misteriusnya gang Tezzoro, yang akan menjadi musuh utama Luffy dalam film ini. Tezzoro ternyata pernah berurusan dengan si Heavenly Yaksha, Donquixote Doflamingo! Doflamingo yang juga dikenal sebagai Joker, dan dia merupakan broker bawah tanah untuk SMILEs, buah iblis buatan yang diproduksi di Dressrosa. Bisa jadi Tezzoro yang selama ini menjadi pelanggan dari si Joker dan membeli SMILE dalam jumlah besar? Apakah buat iblis buatan tersebut ada hubungannya dengan kekuatan yang mereka miliki? Hal ini yang belum terungkap hingga saat ini.

One-Piece-Film-Gold-1

Selain sedikit keterangan mengenai pemimpinnya, Gildo Tezzoro, juga diperlihatkan bagaimana Luffy yang sedang kerepotan melawan mereka, dan Zoro yang kebingungan karena dia tidak bisa mememotong emas dikendalikan Tezzoro menggunakan buah iblis Gol Gol miliknya! Benar-benar buah iblis terkuat! Kemampuan pedang Zoro seharusnya mampu membuatnya memotong apa pun, namun dengan fakta baru ini, sepertinya Zoro perlu lebih keras lagi.

Lihat Penampilan Keren Luffy dkk dalam Movie One Piece Gold!

Eiichiro Oda sendiri yang mendesain kostum Luffy dkk dalam movie One Piece Gold! Yuk, kita lihat kerennya seluruh anggota kelompok Bajak Laut Topi Jerami!
Baca Juga

Dari informasi yang kami dapatkan melalui media mingguan Jepang Shonen Jump, disebutkan jika buah iblis Gol Gol ini memang sangat kuat, bahkan mungkin menjadi buah iblis terkuat sampai saat ini. Berkat buah iblis tersebut, Tezzoro dianggap memiliki “golden touch.” Semua yang disentuhnya bisa menjadi emas. Dia mampu menciptakan emas yang keras dengan mudah, menyelimuti tubuhnya dengan emas, dan yang lebih ekstrim, semua permukaan kapalnya, The Grand Tezzoro, bisa dilapisi dengan emas, menjadikannya senjata raksasa. Bayangkan saja, sesuatu yang bahkan kemampuan pedang Zoro tidak mampu memotongnya, padahal biasanya besi saja dengan mudah dibelah olehnya. Wajar kelompok bajak laut Mugiwara kerepotan melawannya.

Lihat seperti apa wujud kekuatan Tezzoro yang mengerikan tersebut… sebuah casino raksasa terapung, ga heran dresscode untuk bajak laut kalian juga keren! Cek saja di sini penampilan Luffy dan krunya dengan kostum barunya! Btw, buah iblis terkuat milik Tezzoro ini masuk tipe Paramecia, atau Logia, ya!?

Gran-Tesoro-Front-View

Gran-Tesoro-Downtown

Weekly-Shonen-Jump-2016-5-6-OP-Gold-3

Kami lebih tertarik dengan diseretnya Doflamingo sebagai cameo di sini, dan perjanjian apa yang dibuatnya bersama Tezzoro, dan apa implikasinya di tengah dunia. Seorang broker dan pemasok buah iblis , dan seorang yang sangat kaya karena mampu mengubah apa pun menjadi emas. Apakah benar berhubungan dengan SMILE yang diproduksi Doflamingo di Dressrosa? Apakah dia berusaha membentuk pasukan buah iblis terkuat? Bisa jadi Tezzoro ingin membangun pasukannya sendiri menggunakan SMILE tersebut. Dia ada uang, ada ambisi, tinggal kekuasaan saja yang mungkin sedang dicari.

gran tesoro crew

10 Hal Baru Yang Kita Dapatkan dalam One Piece 785!

Bab yang luar biasa lainnya dari Oda sensei! One Piece 785 memberikan setidaknya 10 hal yang menarik untuk kita bahas. Apa sajakah itu?
Baca Juga

SMILE sendiri diproduksi oleh Doflamingo dianggap berhasil, dan bahan utama yang dibutuhkan untuk menyusun buah ini adalah SAD, sebuah zat yang pembuatannya hanya diketahui oleh Caesar Clown. Dengan demikian, untuk memproduksi Buah Iblis seperti itu membutuhkan kerjasama dari Caesar. SAD diproduksi oleh Caesar, kemudian dikirim ke Pabrik SMILE di Dressrosa dan diolah menjadi SMILE, dan buah-buah itu kemudian digunakan oleh Yonko Kaido untuk membuat lebih dari 500 pasukan pengguna Buah Iblis tipe Zoan, membentuk sebuah aliansi tiga arah. Namun, karena merupakan buah buatan, mereka masih memiliki beberapa resiko, meski dianggap sukses.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleManga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini?
Next articleTribute to Muhammad Ali: 5 Lawan Teraneh The Greatest Muhammad Ali
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.