Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!

Tampaknya ini musuh terkuat Luffy dan timnya! Kekuatan Tezzoro dan bajak laut emasnya sugguh luar biasa. Luffy sudah diperlihatkan kerepotan, dan bahkan Zoro pun tidak sanggup memotong kapal musuh.

Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!

Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!

[read_more id="243491"]

One Piece Film: Gold, film ke-13 setelah One Piece Film: Z (dirilis tahun 2012) dari keseluruhan seri movie One Piece ini memang masih lama perilisannya, 23 Juli 2016 mendatang. Namun perlahan kami mendapatkan informasi baru yang melengkapi misteriusnya Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!

Selain sedikit keterangan mengenai pemimpinnya, Gildo Tezzoro, juga diperlihatkan bagaimana Luffy yang sedang kerepotan melawan mereka, dan Zoro yang kebingungan karena dia tidak bisa mememotong emas dikendalikan Tezzoro menggunakan buah iblis Gol Gol miliknya! Benar-benar buah iblis terkuat! Kemampuan pedang Zoro seharusnya mampu membuatnya memotong apa pun, namun dengan fakta baru ini, sepertinya Zoro perlu lebih keras lagi.

[read_more id="242102"]

Dari informasi yang kami dapatkan melalui media mingguan Jepang Shonen Jump, disebutkan jika buah iblis Gol Gol ini memang sangat kuat, bahkan mungkin menjadi buah iblis terkuat sampai saat ini. Berkat buah iblis tersebut, Tezzoro dianggap memiliki "golden touch." Semua yang disentuhnya bisa menjadi emas. Dia mampu menciptakan emas yang keras dengan mudah, menyelimuti tubuhnya dengan emas, dan yang lebih ekstrim, semua permukaan kapalnya, The Grand Tezzoro, bisa dilapisi dengan emas, menjadikannya senjata raksasa. Bayangkan saja, sesuatu yang bahkan kemampuan pedang Zoro tidak mampu memotongnya, padahal biasanya besi saja dengan mudah dibelah olehnya. Wajar kelompok bajak laut Mugiwara kerepotan melawannya.

Lihat seperti apa wujud kekuatan Tezzoro yang mengerikan tersebut... sebuah casino raksasa terapung, ga heran Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!

Movie One Piece selalu dirilis setiap tahunnya di Jepang mulai tahun 2000 hingga 2009. Semenjak itu, selain One Piece Z (yang rilis pada Desember 2012) dan film 30 menit One Piece 3D: Mugiwara Chase pada tahun 2011, Fuji TV telah menayangkan berbagai episode spesial seperti One Piece Episode of Luffy: Hand Island of Boken, One Piece Episode of Nami: Kokaishi no Namida to Nakama no Kizuna, One Piece Episode of Merry: Mo Hitori no Nakama Monogatari, One Piece “3D2Y” Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama no Chikai, dan One Piece Episode of Sabo. Episode spesial One Piece ~Adventure of Nevlandia~ tayang pada bulan Desember kemarin.

One Piece Film: Gold akan rilis di Jepang pada 23 Juli mendatang. Dan kalian tidak perlu kuatir harus ke Jepang untuk menontonnya, karena CVG Blitz sudah memastikan bakal menayangkannya di Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU