Jagoan Galau Super, Game Baru dari Toge dan Lyto yang Tembus Jajaran Top New Free Games!

Jagoan Galau Super

Jagoan Galau Super hasil kolaborasi developer dan publisher Indonesia ini berhasil tembus sepuluh besar Top New Free Games dari Google Play Store. Selamat!

Peringkat aplikasi Google Play Store nampaknya semakin “bersahabat” dengan game-game dari developer Indonesia. Setelah beberapa hari lalu ada Tahu Bulat, Warung Chain dan Tebak Gambar yang mengeroyok Clash of Clans di kategori Top Free Games, kali ini giliran Pixel Superheroes Wannabe alias Jagoan Galau Super dari Toge Productions dan Lyto yang berhasil merangsek ke sepuluh besar kategori Top New Free Games!

Yap, peringkat Jagoan Galau Super di kategori Top New Free Games terus meningkat dalam beberapa hari terakhir. Dan pencapaian tertinggi (sampai artikel ini ditulis, 5 Juni 2016) adalah masuk peringkat kedua di bawah My Cafe: Recipe & Stories buatan Melsoft Games. Jagoan Galau Super sendiri pertama kali dirilis secara soft launch pada bulan April 2016 kemarin dengan judul Pixel Superheroes Wannabe, dan di awal Juni 2016 ini Toge dan Lyto pun mempublikasikan game ini secara global, termasuk melokalisasikan game ini ke berbagai bahasa.

Jagoan Galau Super

Gameplay dari game ini sangat simpel. Kamu akan memerankan berbagai superhero yang merupakan parodi dari superhero aslinya. Tugasmu adalah berlari sejauh mungkin dan mengumpulkan koin-koin yang ada di sepanjang jalan. Semakin jauh kamu berlari dan semakin banyak kamu mengumpulkan koin, maka kamu akan selangkah lebih dekat untuk menyelamatkan para sandera. Untuk memainkannya, kamu hanya perlu menyentuh layar untuk melompati rintangan seperti tong dan jarak antar platform. Untuk musuh-musuh yang menghadang, kamu hanya perlu menabrak mereka!

jagoan Galau Super

Benar-benar jagoan galau, musuh bisa dihajar dengan mudah akan tetapi justru tewasnya terkena tong yang menggelinding. Hehe..

PIxel Superheroes, Endless Runner Adiktif Hasil Kolaborasi Toge Productions & Lyto!

Yang suka endless runner, gaya grafis pixel art, dan juga film-film superhero wajib coba game ini!
Baca Juga

Di sepanjang permainan, kamu juga akan menemukan berbagai macam power up untuk memudahkanmu mencapai skor tinggi dan koin yang banyak, seperti motor yang bisa menabrak segala rintangan, atau droneyang bisa menghisap koin-koin di sepanjang jalan meskipun jaraknya jauh dari jangkauanmu. Selain itu, setiap kamu menghajar beberapa musuh, maka akan datang superhero lain yang membantumu. Superhero tambahan ini layaknya “nyawa” tambahan untukmu jika kamu menghantam rintangan atau jatuh ke jurang.

Game ini benar-benar mencerminkan ciri khas pixel art cantik dari Toge Productions. Bukan hanya itu, game ini juga mempertahankan ciri khas mereka yang lain, yaitu menampilkan karakter yang merupakan parodi dari karakter aslinya. Contohnya ada Supermale (parodi dari Superman), Koment Rider (parodi dari Kamen Rider) hingga Baba Fetch (parodi dari Boba Fett). Sandera yang harus kamu selamatkan juga cukup unik, karena beberapa diantaranya adalah kru dari Toge Productions sendiri!

Jagoan Galau Super

Tertarik untuk memainkan Pixel Superheroes Wannabe ini? Game ini sudah dirilis untuk Android, dan kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Pixel Superheroes Wannabe: (Google Play Store, Gratis)


SHARE
Previous articleKisah Muhammad Ali Saat Bertinju di Stadion Gelora Bung Karno
Next articleSuper Robot Wars V Diumumkan, Plus Bakal Hadir dalam Bahasa Inggris!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.