Ribuan Cheater Overwatch Terkena Banned Permanen Oleh Blizzard

cheater Overwatch

Blizzard Entertainment memang tak main-main menjaga kualitas gamenya! Sudah ada ribuan cheater Overwatch di banned permanen. Meskipun mereka membeli akun baru pun tak akan bisa main!

Bermain curang menggunakan cheat pada suatu game, akan merusak kenikmatan bermain game itu sendiri. Bahkan akan membuat pemain lain juga tidak bisa menikmati game itu, jika cheat yang digunakan untuk game online. Tentu saja para cheater harus diberi sanksi tegas tanpa ada toleransi apapun. Begitu juga yang terjadi pada ribuan akun cheater Overwatch, mereka mendapatkan hadiah “banned” permanen. Tampaknya baru seminggu dari perilisan resminya, Blizzard mengumumkan bahwa sudah ada banyak pemain yang merupakan hacker dan bermain tak adil di game Overwatch ini. Dan kebanyakan cheater Overwatch ini berasal dari Tiongkok.

Di forum customer support versi Tiongkok, Blizzard sudah mengumumkan bahwa mereka telah memberi pelajaran para cheater Overwatch yang tersebar diseluruh dunia. Baik yang menggunkan progam hacking atau metode lain, akan diberi sanksi yang sama, banned permanen. Blizzard tak mau lunak terhadap cheater Overwatch, bagi siapa yang melanggar aturan yang sudah ditetapkan diawal, mereka pasti akan kena sanksi. Namun dari sebagian cheater Overwatch ini menggunakan progam ilegal untuk melangsungkan aksi nakalnya.

cheater Overwatch

Blizzard juga menyebarkan akun Battle.net yang terkena sanksi berat ini, totalnya ada lebih dari 1.500 nama. Namun belum jelas apakan ke 1500 cheater Overwatch ini hanya pemain curang dari Tiongkok saja atau sudah mencakup semua pemain curang di seluruh dunia. Bagi mereka yang terkena banned, mereka sudah tidak bisa menikmati game Overwatch lagi. Ternyata Battle.net memiliki sistem anti-hacker yang keren. Jika suatu PC sudah terdeteksi menggunakan progam ilegal. Maka meskipun kamu menggunakan akun Overwatch baru, dan bermain bersih, Blizzard tak segan akan mem-banned lagi akunmu. Jadi cara ampuh untuk bisa memainkan Overwatch adalah menghapus battle.net lama serta progam cheater, lalu menggunakan akun baru yang bersih.

cheater Overwatch

Belum jelas seperti apa bentuk cheat-nya, yang jelas pemain bukan cheater bisa merasa janggal ketika karakternya terbunuh secara tiba-tiba. Pemain juga bisa mengecek bagaimana ia bisa terbunuh. Beberapa kejanggalan yang ditemukan pemain seperti musuh bisa mengetahui lokasi karakternya, meskipun sudah bersembunyi dan berpindah-pindah tempat. Namun apapun bentuk atau hasil cheat-nya, Blizzard pasti bisa mengungkap dan memberikan sanksi tegas kepada pemain curang tersebut.

Overwatch merupakan game hero-shooter terbaik hingga saat ini. Bahkan seminggu setelah pembukaannya, sudah ada lebih dari 7 juta pemain non-cheater yang memainkan game tembak-tembakan keren ini. Jadi bagi kamu yang ingin berpartisipasi menjadi salah satu pemain “jujur,” game ini masih berpotensi tinggi untuk kamu mainkan. Overwatch dibandrol seharga 40 USD untuk versi digitalnya (sekitar 550000-an rupiah).


SHARE
Previous articleTribute to Muhammad Ali: 5 Lawan Teraneh The Greatest Muhammad Ali
Next articleLebih Gahar dengan RAM 8GB, ZenFone 3 Deluxe Benchmark Siap Rajai Puncak!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.