Ternyata Cewek di Jepang Suka Cowok Lucu Meskipun Buruk Rupa!

cewek di Jepang

Kesempatan bagi kamu yang tak berpenampilan menarik untuk bisa dapat pacar cewek di Jepang! Karena mereka lebih suka cowok lucu daripada ganteng!

Ternyata Realita Gadis Jepang Tak Seindah Pikiran Kita

Mungkin enam ilustrasi tentang realita gadis Jepang ini akan membuat imajinasimu selama ini menjadi abu. Penasaran seperti apa realitanya?
Baca Juga

Lain negara, lain juga kriteria pasangan yang mereka idam-idamkan. Cewek di Jepang juga memiliki kriteria yang berbeda dari cewek di Indonesia. Salah satu portal internet di Jepang, yang bernama My Navy Woman mengadakan polling terbaru tentang kriteria pasangan yang diidamkan cewek di Jepang. Pertanyaannya cukup mudah, jika mereka harus memilih pasangan maka bisa memilih: pertama cowok ganteng tapi perilakunya membosankan atau cowok yang wajahnya buruk rupa tapi menyenangkan (lucu, romantis, dan sebagainya!). Di Jepang, para cowok yang tidak tampan tapi memiliki aspek mental baik, humoris, dan menyenangkan dijuluki omoshiroi.

cewek di Jepang

Tentu ada perbedaan jawaban dari para cewek di Jepang. Dari 106 polling yang terkumpul dari para cewek berusia 22 hingga 34 tahun, ternyata hasilnya cukup mengejutkan! 62,9 persen dari jawaban yang terkumpul mereka memilih untuk berpasangan dengan cowok yang buruk rupa tapi memiliki sifat menyenangkan, daripada harus berpasangan dengan cowok ganteng tapi membosankan. Hal ini tentu saja membuat para pria yang memiliki tampang biasa saja hingga buruk rupa sekalipun semakin pede untuk mendekati para cewek di Jepang.

cewek di Jepang

Dari beberapa peserta yang mengikuti polling ini juga berpendapat sendiri-sendiri. Salah satunya yang memilih cowok ganteng tapi membosankan berkata: “Lebih baik mendapatkan cowok ganteng tapi kaku. Sebab meskipun dia membosankan, tetapi dengan melihat wajah tampannya saja kita bisa senang.” Ada juga yang berpendapat lain karena kriterianya memang cowok pendiam dengan berkata: “Saya memang tidak mencari sosok cowok yang menarik, saya hanya mencari sosok cowok pendiam.”

Inilah 5 Anggapan “Sesat” Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia!

Menurutmu, bagaimana sih cewek Jepang itu? Tidak suci, susah didekatin, banyak yang jadi idol? Well, pada kenyataannya mereka tidak seperti yang kebanyakan orang Indonesia bayangkan!
Baca Juga

Dilain pihak cewek di Jepang yang menyukai cowok menarik meskipun buruk rupa juga mengungkapkan pendapatnya yang berlawanan. Salah satu seorang peserta mengatakan “Jika kita tidak merasa senang bersama dia, saya rasa kita tidak mampu untuk berkomitmen dengan dia.” Dari kata-katanya, terlihat ia memang tidak bisa mempertahankan hubungannya dengan sang cowok ganteng tersebut. Untuk hubungan serius jangka panjang, mereka memilih untuk bersama sosok orang romantis dan lucu meskipun buruk rupa. Menurut pandangan lain ada yang berkata, “Menjadi sosok cowok omoshiroi, akan membuat hidup menjadi lebih menggembirakan.”

cewek di Jepang

Ada pepatah di Jepang yang mengatakan “Setelah tiga hari, kamu akan capek dengan wanita cantik, tetapi akan terbiasa dengan wanita yang buruk.” Tampaknya pepatah ini juga berlaku untuk para cewek-cewek di Jepang dalam memilih pasangan hidup mereka. Hal ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kita sendiri yang ada di Indonesia. Meskipun kita tidak pede dengan penampilan kita, tunjukanlah sifat menyenangkanmu untuk seseorang yang kamu kasihi, siapa tahu dia dapat menerimamu apa adanya. Atau mungkin kamu ingin pergi ke Jepang untuk memilih pendamping hidup? Ini kesempatan emas. Hehehe….


SHARE
Previous articleReview Episode 7 Season 6 Game of Thrones – The Broken Man
Next articleReview The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist – Siap Menjerit dari Menit Pertama
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.