Perfect World Umumkan Jade Dynasty Mobile, Game Adaptasi Novel Cina Zhu Xian

Jade Dynasty Mobile

Setelah berhasil menjadi salah satu game MMORPG terbaik Perfect World, akhirnya pihak pengembang secara resmi merilis Jade Dynasty Mobile!

Jade Dynasty memang dikenal sebagai salah satu game tersukses yang dibuat oleh developer asal tirai bambu, Perfect World. Jade Dynasty sendiri merupakan game adaptasi dari novel Tiongkok terkenal yang berjudul Zhu Xian. Latar belakang pengembangan game-nya juga didasarkan dengan inti cerita dari novel orisinalnya, yaitu perang antara manusia dan para dewa-dewi. Hingga saat ini game bertema kungfu Tiongkok ini sudah menghadirkan lima ekspansi terbarunya. Karena cukup populer, pihak pengembang akhrinya merilis Jade Dynasty mobile (dalam bahasa kanton dikenal dengan judul Fantasy Jade Dynasty).

Minggu ini, pihak Perfect World sendiri sudah melakukan Close Beta Test (server uji cobayang datanya akan dihapus permanen jika test selesai) Jade Dynasty Mobile pertama untuk beberapa gamer yang ada di Tiongkok. Hampir sama dengan seri orisinalnya, akan ada empat class yang bisa dimainkan di server CBT ini antara lain adalah:

1

Jadeon

Jade Dynasty Mobile

Dari game orisinalnya, Jadeon merupakan kelas pembawa pedang dari manusia yang memiliki ilmu sihir paling berbahaya. Meskipun membawa pedang, Jadeon memiliki serangan jarak jauh menggunakan sihirnya. Hampir mirip class Mage di game lain, meskipun serangan area of effect miliknya kuat, ia memiliki HP dan pertahanan lemah.

2

Vim

Jade Dynasty Mobile

Vim juga merupakan class dari manusia yang menggunakan pedang bermata dua. Mereka bertarung dari jarak dekat, memiliki keunggulan dalam HP dan pertahanan tinggi. Meskipun mereka dari golongan baik, Vim menggunakan ilmu gelap dalam memperkuat ilmu bela dirinya.

3

Lupin

Jade Dynasty Mobile

Lupin merupakan assassin di game Jade Dynasty Mobile ini. Mereka menggunakan cakram dan memiliki kutukan yang melemahkan lawan-lawannya. Lupin memiliki kecepatan serangan tinggi dan pergerakannya sangat gesit. Serangan mereka juga sangat tinggi berkat kemampuan pukulan kritikal.

4

Skysong

Jade Dynasty Mobile

Tak lengkap jika tak ada karakter pendukung di Jade Dynasty Mobile. Untuk itulah class Skysong muncul. Mereka memang lemah, tapi memiliki kemampuan penyembuh yang luar baisa berguna untuk anggota party-nya. Skysong juga mampu menyihir musuh yang untuk tidur, tidak bergerak. Selain penyembuh, ia memiliki sihir yang cukup mematikan untuk lawannya.

Jade Dynasty Mobile Jade Dynasty Mobile

Dari pilihan class yang disediakan, tampaknya di CBT Jade Dynasty Mobile ini kita belum bisa memilih karakter dari dunia dewa (Athan). Menurut yang sudah mencoba game ini, mereka tidak mengatakan ada konten baru yang ada di dalamnya. Hanya saja UI di game ini memang berubah, disesuaikan menjadi sebuah game RPG mobile. Beberapa fitur yang akan muncul di game ini antara lain adalah mount, raid boss, guild, PVP secara masif, dan banyak item yang bisa kamu koleksi selama permainan.


SHARE
Previous article5 Game yang Wajib Dimainkan untuk Melatih Kesabaranmu Saat Berpuasa
Next articleReview Episode 7 Season 6 Game of Thrones – The Broken Man
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.