Tales of Zestiria the X, Calon Anime Favoritmu di Musim Panas Ini

Tales of Zestiria the X

Menguak Rahasia One Piece! Ternyata Shanks Hanya Memanfaatkan Luffy!

Siapa yang menyangka kalau Shanks selama ini hanya memanfaatkan Luffy untuk bisa kembali memasuki Raftel! Apa tujuan utamanya? Apakah benar dia ini tokoh antagonis utama di tengah cerita One Piece?
Baca Juga
Setelah Kesuksesan dari game Tales of Zestiria, kini Bandai Namco Studios akan segera membuat satu lagi adaptasi anime dari game buatan tri-Crescendo tersebut. Melalui situs resminya, anime dengan judul resmi Tales of Zestiria the X sudah merilis PV dan iklan pada minggu lalu. Apakah Tales of Zestiria the X akan memiliki potensi untuk menjadi anime terbaik di tahun ini?

Anime ini direncakan akan mulai tayang di stasiun televisi Jepang TOKYO MX pada tanggal 3 Juli yang akan datang. Tales of Zestiria the X juga akan ditayangkan pada stasiun Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi, dan BS11 mulai tanggal 5 Juli.

Tales of Zestiria the X

Animasi Mega Man Baru Tampilkan Karakter Baru, Aki Light!

Akhirnya animasi Mega Man baru diumumkan secara resmi sekaligus menampilkan karakter baru bernama Aki Light. Ini dia bocorannya!
Baca Juga

Para staff dari ufotable, studio pembuat animasi ini juga akan mengadakan penayangan perdana yang lebih awal untuk empat episode pertamanya di Cinema Mediage,Tokyo pada tanggal 25 Juni. Selain itu para pengisi suara beserta penyanyi dari ending theme song anime Tales of Zestiria the X,  Ryota Ohsaka, Ai Kayano, Noriko Shitaya dan Fhana juga akan hadir dalam acara penayangan yang diadakan oleh ufotable tersebut, ditambah lagi sutradara Haruo Sotozaki dan produser Hikaru Kondo juga akan hadir untuk ikut meramaikan sesi tanya jawab yang akan diadakan setelah penayangan perdananya.

Situs resminya menjelaskan cerita dari anime Tales of Zestiria the X sebagai berikut:

Sorey adalah seorang manusia yang tumbuh di antara para “seraphim” (Tenzoku), makhluk spiritual tidak terlihat manusia. Sorey percaya pada sebuah legenda yang mengatakan “pada dahulu kala, semua manusia bisa melihat seraphim.” Rasa percaya tersebut memberikan Sorey keinginan untuk mengungkap misteri kuno tersebut yang dapat mempersatukan umat manusia dan seraphim.

Suatu hari, Sorey mengunjungi pemukiman manusia untuk pertama kalinya, dimana dia secara tidak sengaja mencabut pedang suci yang tertanam di batu. Insiden tersebut telah membuat dirinya mendapatkan tugas untuk menjadi “shepherd,” orang yang akan menghilangkan segala bencana yang ada di dunia. Setelah dia menyadari seberapa penting tugas yang harus dia selesaikan, impian Sorey untuk menyatukan umat manusia dan serafim menjadi semakin sulit.

Dimulailah perjalanan Sorey, sang Shepherd, bersama dengan teman-temannya.

Tales of Zestiria the X

Website resminya tersebut juga menjelaskan bahwa anime ini juga akan tersedia untuk disaksikan diseluruh dunia pada musim panas tahun ini.

Tales of Zestiria the XPara pengisi suara dari gamenya seperti Ryohei Kimura (Sorey), Ryota Ohsaka (Mikleo), Ai Kayano (Alisha) atau Daijiro Ono (Dezel) juga akan kembali menjadi pengisi suara untuk adaptasi animenya.

Tales of Zestiria the X

Selain itu, Noriko Shitaya dikabarkan akan menggantikan posisi Miyu Matsuki yang sebelumnya bertugas sebagai pengisi suara Lailah karena Mitsuki telah meninggal pada bulan November tahun lalu.

Tales of Zestiria the XSelain memiliki ending theme song yang akan dibawakan oleh Fhana, band rock asal Jepang lainnya, FLOW juga ikut meramaikan iklan pertama untuk anime ini dengan lagu mereka yang berjudul “Kaze no Uta.” Jika kamu belum pernah melihat PV untuk Tales of Zestiria the X, kamu dapat langsung menyaksikannya dibawah ini.

Karakter Baru Tales of Berseria Makin Perkuat Hubungan Berseria dan Zestiria

Ada banyak fakta dan kesamaan yang perlahan mulai terbuka, dan menegaskan hubungan erat antara banyak event dan karakter Tales of Berseria dengan Tales of Zestiria...
Baca Juga

Haruo Sotozaki, sutradara dari beberapa anime serial Tales of yang lain seperti. Tales of Zestiria: Doshi no Yoake dan Tales of Symphonia akan kembali mengisi posisi sutradara sekaligus penulis naskah untuk Tales of Zestiria the X, sementara, Akira Matsushima akan bertugas untuk mengadaptasi desain karakter buatan Mutsumi Inomata, Kousuke Fujishima, Daigo Okumura, dan Minoru Iwamoto kedalam adaptasi animenya. Motoi Sakuraba dan Go Shiina juga akan membantu kedua nama di atas sebagai komposer.

Tales of Zestiria the XApakah kamu sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan Tales of Zestiria the X? Apakah anime ini akan berpotensi menjadi salah satu anime terbaik di tahun ini? Segera berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleDreams Come True! Final Fantasy XII: The Zodiac Age Dikonfirmasikan untuk PS4
Next article5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membeli Overwatch
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.