Revelation Online, Ini Dia Saingan Terbaru dari Blade & Soul!

revelation online

Pangu Creator Studio, anak perusahaan dari NetEase bekerja sama dengan My.com merilis game Revelation Online! Saingan terbaru Blade & Soul.

My.com yang sebelumnya sukses merilis game MMORPG keren seperti SkyForge mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Pangu Creator Studio (anak perusahaan dari NetEase), merilis Revelation Online untuk pasar global. Rencananya mereka akan memulai CBT pada musim gugur tahun ini di Amerika Utara, dan kamu bisa melakukan pra registrasi terlebih dahulu saat ini. Revelation Online merupakan game MMORPG dimana pemain bisa menjelajahi dunia fantasi bernama Nuanor. Mirip dengan bumi Nuanor dihuni oleh manusia, serta terdapat banyak budaya Asia dan juga Eropa yang melebur menjadi satu. Semua itu bisa kamu temui di dunia unik ini. Jika dilihat temanya mirip sekali dengan Blade & Soul, game MMORPG asal Korea Selatan yang digarap oleh NCsoft.

Nuanor sendiri dipenuhi misteri kuno dan para manusianya pun memiliki kemampuan untuk bisa terbang secara bebas. Selain memiliki sayap untuk terbang, pemain juga bisa menjinakan binatang terbang untuk bisa melayang di udara. Banyak sekali bagian-bagian dunia di Revelation Online yang bisa dengan bebas kamu jelajahi. Mulai dari menggapai puncak gunung tertinggi dengan mendaki atau menggunakan sayap, atau bahkan menyelam ke laut yang paling dalam sekalipun.

Seperti game MMORPG lainnya, Revelation Online memiliki latar belakang cerita dan juga lore yang kuat untuk mendukung permainannya. Pemain akan diberikan sebuah petualangan yang bisa diakses baik secara solo maupun party. Juga dilengkapi cut-scene memukau yang memudahkan pemain untuk bisa jauh lebih memahami skenario ceritanya. Quest menjadi fitur utama di game ini, juga terdapat group quest dan dungeon yang bisa diselesaikan bersama pemain lain. Lebih menariknya lagi, ada fitur raid boss yang melibatkan 20 pemain secara real-time!

revelation online

Hingga saat ini, Revelation Online memiliki enam pilihan kelas yang bisa dipilih pemain. Setiap kelas memiliki penggunaan senjata yang berbeda. Masing-masing juga memiliki kemampuan dan atribut yang berbeda pula. Berikut ini merupakan deskripsi singkat keenam kelas yang ada di game ini:

Swordmage

revelation online

Mereka terfokus pada serangan sihir, dimana banyak kemampuan sihir mereka berbasis area of effect. Meskipun bersenjata pedang, mereka tak menyerang secara fisik. Mereka menggunakan energi untuk memanipulasi sihir elemental.

Occultist

revelation online

Mereka juga menyerang menggunakan sihir area dan juga kutukan yang mematikan. Bahkan juga memiliki kemampuan untuk menyedot nyawa musuhnya. Occultist juga merupakan karakter berakupansi menjadi healer di dalam tim. Pecinta kekuatan gelap ini menggunakan sabit dalam menyerang.

Gunslinger

revelation online

Sesuai namanya, pengguna pistol dua tangan ini mampu menghabisi musuhnya dari kejauhan. Mereka juga memiliki perlengkapan canggih yang bisa digunakan untuk pertempuran jarak menengah. Sayang mereka tak cocok bertarung dari jarak dekat.

Blademaster

revelation online

Memiliki kemampuan kontrol yang sempurna juga mampu menghindari sergapan banyak musuh. Blademaster mampu menebas banyak musuh sekaligus dari jarak dekat menggunakan dua pedangnya. Sayangnya mereka hanya memiliki serangan jarak dekat, sehingga menjadi sasaran para penyerang dari jarak jauh.

Spirit Shaper

revelation online

Merupakan summoner dan juga healer yang tangguh. Karena ia mampu memanggil bodyguard, tingkat pertahanan hidupnya sangat tinggi. Mereka juga sangat berguna di dalam tim untuk menaklukan boss kuat bersama. Senjata mereka adalah kipas.

Vanguard

revelation online

Bisa dikatakan tanker di game ini, sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat. Mereka memiliki pertahanan tinggi bagai tembok besi yang sulit untuk ditumbangkan. Sayang tingkat kerusakan serangan mereka tidak begitu besar. Vanguard menggunakan tombak dan tameng dalam bertarung.


SHARE
Previous articleFIFA 17 Dikonfirmasikan! Mengubah Game Sepak Bola Menjadi Lebih Realistis
Next articleKutukan Silent Hill, Allison Road sang Suksesor P.T Pun Ikut Dibatalkan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.