Gamevil Persatukan Dunia Nyata dan Dunia Fantasi di Kingdom of War

Kingdom of War

Kingdom of War

Publisher: Gamevil
Genre: Strategy RPG
Download:
Android (Google Play Store, Gratis)

Gamevil rilis game RPG Mobile terbaru, Kingdom of War, sebuah game strategi perang yang menyatukan dunia nyata dan dunia fantasi menjadi satu.

Salah satu publisher game mobile terbaik, Gamevil, hari ini merilis game terbaru mereka yang berjudul Kingdom of War. Merupakan sebuah game RPG penuh strategi yang dikembangkan oleh studio game Play Earth. Kingdom of War sendiri merupakan salah satu game mobile yang paling dinantikan perilisannya tahun ini. Seperti namanya, game ini menceritakan perang para kerajaan dimana para pemain bisa merekrut para pahlawan untuk melakukan peperangan epik antar kerajaan. Menariknya wilayah negara yang muncul di game ini adalah negara-negara yang ada di dunia nyata seperti Amerika Serikat, Jerman, Rusia, dan Uni Emirat Arab. Bersiapkah dirimu menjadi penguasa dunia paling kuat?

Kingdom of War sendiri mengangkat perang zaman medieval dimana para manusia masih menggunakan armor besar lengkap dengan senjata pedang dan tameng. Tak hanya manusia yang eksis di dunia fantasi ini, tetapi juga banyak mahkluk mitikal yang berbahaya seperti  iblis, para undead, dan sebagainya. Nantinya pemain akan melawan para mahkluk jahat itu, berperang dengan kerajaan lain, untuk menjadi pemimpin sejati. Setiap pertarungan, kamu bisa membawa empat pasukan kepercayaanmu.

Kingdom of War

Salah satu fitur unik yang disediakan di in-game Kingdom of War ini adalah mode Tactical. Dalam mode ini memungkinkan pemain untuk “menghentikan” permainan sesaat dan ketika waktu berhenti, kamu bisa memberikan perintah pasukan yang kamu bawa. Misalnya kamu bisa memerintahkan satu pasukan untuk berjalan, melakukan skill, atau menyerang. Tentu saja hal ini mampu melatih strategi berperangmu untuk memenangkan game. Oh ya, game ini menyediakan lebih dari 50 pasukan yang bisa kamu dapatkan. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan yang berbeda, jadi kamu harus mengatur mereka agar menciptakan sebuah kombo kuat di medan tempur.

Setiap pasukan memiliki grade berbeda, mereka juga memiliki level yang bisa kamu tingkatkan untuk memperkuat kemampuan tempur mereka. Diawal permainan, kamu akan diberikan empat pasukan dengan class berbeda: Warrior si pembawa pedang besar yang mampu menebas habis musuh dengan kekuatan fisik yang besar. Lalu ada Knight si membawa perisai untuk menangkis segala serangan musuh yang menyergap. Healer yang memiliki tugas untuk menjaga HP teman-teman setim. Serta Mage sang pengendali elemental yang mampu menyerang musuh menggunakan sihir. Namun nantinya pemain juga bisa merekrut Archer, pengguna panah yang menyerang dari jarak jauh.

Kingdom of War

Selama pertempuran berlangsung, pemain bisa memanggil guardian, naga terbang yang membakar semua musuh di medan pertempuran. Banyak pertempuran seru yang bisa kamu temui di game ini. Bahkan ada fitur raid boss, memungkinkan pemain menghadapi boss besar yang sulit untuk ditaklukan. Selain itu pemain bisa mengumpulkan kekuatan untuk melakukan PvP di Arena.


SHARE
Previous articleHanya dengan Main Seven Knights, Kalian Bisa Dapat Hadiah Motor Tanpa Diundi
Next articlePopCon Surabaya 2016, Mengintip Miniatur Industri Kreatif Indonesia
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.