Apakah Winter Soldier Tampil di Film Black Panther?

Setelah jadi fokus di film Captain America: Civil War, apakah Winter Soldier tampil di film Black Panther? Ini tanggapan Sebastian Stan!

Apakah Winter Soldier Tampil di Film Black Panther?

Apakah Winter Soldier Tampil di Film Black Panther?

Setelah jadi fokus di film Captain America: Civil War, apakah Winter Soldier tampil di film Black Panther? Ini tanggapan Sebastian Stan!

Tak salah lagi, karakter yang menjadi fokus film Marvel garapan Russo Bersaudara pastilah Bucky Barnes. Di film Captain America: The Winter Soldier, dia menjadi tukang pukul andalan HYDRA yang dipimpin Alexander Pierce. Captain America: Civil War melanjutkan menyorot kehidupannya setelah ia bebas dari cuci otak, serta konsekuensi dosa-dosanya.

Jelas, kecuali dia terbunuh tiba-tiba, Bucky sang Winter Soldier pasti akan muncul lagi di Avengers: Infinity War. Namun apakah dia akan muncul di film lain sebelumnya? Bagaimana dengan film Black Panther?

Apakah Winter Soldier Tampil di Film Black Panther?Kalau kamu sudah menonton filmnya, kamu pasti tahu kalau memang sangat logis bila Winter Soldier tampil di film Black Panther. Tak hanya itu, bila penulis naskah berkehendak, Bucky bisa kembali dijadikan fokus konflik. Walau memang harus diakui, setelah Civil War itu akan membosankan dan membuat Winter Soldier serasa jadi pusat semesta.

Nah, dalam wawancara di acara Wizard World Philadelphia, Sebastian Stan selaku pemeran Bucky ditanyai kapan karakternya akan tampil lagi. Seperti disampaikan [outbound_link text="Comicbook.com" link="http://comicbook.com/2016/06/06/sebastian-stan-teases-possibility-of-winter-soldier-in-black-pan/"], bahkan Chris Evans selaku pemeran Captain America pun meminta Stan berhati-hati dalam menjawab supaya responsnya tidak menghancurkan internet.

Apakah Winter Soldier Tampil di Film Black Panther?

[read_more id="253400"]

Sayangnya, seakan menanggapi peringatan Evans, Stan memang menjawab pertanyaan itu dengan berhati-hati. Ia menjawab kalau ia tidak tahu. Tapi ia juga memberi petunjuk: di mana lokasi Winter Soldier di akhir film Captain America: Civil War? Film yang mengambil latar di sana seharusnya juga akan menjadi tempat karakternya kembali muncul sebelum Infinity War. Tapi kemudian Stan kembali menegaskan kalau ia belum tahu.

Masalahnya dalam bocoran film Black Panther, karakter yang tampil sudah sangat banyak. Bahkan sejumlah penjahat besar yang dihadapi T'Challa di komik, seperti Man-Ape, Eric Killmonger, dan Ulysses Klaue yang sudah muncul sejak Age of Ultron, dirumorkan akan tampil di sana. Menambahkan Winter Soldier tampaknya akan membuat film itu terlalu ramai.

Namun di sisi lain, mengingat kebanyakan karakter yang dibutuhkan di panggilan casting adalah antagonis, tak akan mengherankan kalau T'Challa yang kuat pun membutuhkan bantuan.

Untuk sekarang, film Black Panther baru akan dirilis Juli 2018 nanti. Selain diperankan Chadwick Boseman, film ini juga akan dibintangi oleh Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue dan Michael B. Jordan, sang Human Torch di Fantastic Four 2015 yang karakternya belum diumumkan. Lupita Nyong'o juga sudah memasuki negosiasi dengan Marvel Studio dan bisa saja bergabung.

Sebelum Black Panther, kamu bisa terlebih dahulu menanti film-film yang rilisnya lebih dekat seperti Doctor Strange (November tahun ini) atau Spider-Man: Homecoming (Juli 2017).

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU