Harvest Moon Terbaru Dipamerkan Selama E3 2016, Berikut Detail Pertamanya!

Game Natsume Baru

Di pagelaran acara E3 2016 ini, totalnya ada 3 game Natsume baru yang ditampilkan: Harvest Moon: Skytree Village, Wild Gun Reloaded, dan River City: Tokyo Rumble.

Tak main-main, Natsume Inc. tahun ini mengumumkan bahwa mereka akan membawa 3 game istimewa di pagelaran E3 tahun 2016 ini. 3 game Natsume baru ini merupakan seri terbaru dari masing-masing IP unggulan mereka yaitu dari serial Harvest Moon, Wild Gun, dan juga River City. Meskipun belum ada informasi tentang tampilan dari ketiga game Natsume baru ini, mereka sudah memberikan bocoran tentang fitur-fitur baru yang akan hadir di dalamnya. Berikut detail ketiga game Natsume baru ini:

1

Harvest Moon: Skytree Village

Game Natsume Baru

Salah satu IP unggulan Natsume, Harvest Moon mendapatkan game barunya untuk Nintendo 3DS. Game barunya ini berjudul Harvest Moon: Skytree Village, tetapi pihak pengembang belum memberikan tanggal rilis secara pasti. Harvest Moon baru untuk Nintendo 3DS ini akan memiliki grafis baru, termasuk dengan karakter dan latar belakang ceritanya. Pemain bisa memilih jenis kelamin karakter utamanya baik lelaki ataupun perempuan. Juga ada calon pengantin baik lelaki maupun perempuan yang bisa kamu pilih untuk kamu jadikan sebagai pasangan hidup. Fitur baru yang ditampilkan antara lain: kini kebun yang kamu miliki di Harvest Moon: Skytree Village bisa kamu kustomisasi ketinggiannya. Jadi kini kamu bisa membentuk kolam dan bahkan sungai. Juga muncul kendaraan baru yang bisa ditunggangi pemain yaitu kapal untuk memancing. Juga ada hewan ternak baru yang akan hadir di game ini yaitu keledai Poitou.

Pemain akan tinggal di sebuah dunia bernama Oasis of the Harvest Goddess, dan banyak orang menetap di Skytree Village yang memiliki tanah subur dan hijau. Namun kekuatan Harvest Goddes memudar, dan tanah yang awalnya subur menjadi kering. Disini peran pemain muncul. Kamu menjadi seorang petani sekaligus pahlawan yang diberi tantangan untuk memulihkan ketujuh Skytree legendaris yang memiliki kemampuan untuk memberi kesuburan tanah disekitarnya.

2

River City: Tokyo Rumble

Game Natsume Baru

Game Natsume baru yang lain adalah River City: Tokyo Rumble, merupakan game hasil kerjasamanya dengan Arc System Works. Sebelumnya game ini sudah dirilis di Jepang untuk Nintendo 3DS, kini dirilis untuk pasar global. Merupakan sebuah game RPG side-scrolling dimana menampilkan permainan adu pukul, olahraga, dan sebagainya. Sebelumnya IP keren ini dikenalkan dengan judul River City Ransom untuk NES. Jika kamu pernah memainkannya, game ini pasti akan familer untuk kamu.

River City: Tokyo Rumble menampilkan tokoh utama seorang siswa SMA pemarah bernama Kunio dan temannya. Ketika para geng jahat menyerang Tokyo untuk mengambil alih jalanan, Kunio dan teman-temannya ingin melawan balik mereka. Game ini penuh baku hantam! Pemain bisa melayangkan pukulan, menendang, bahkan menggunakan senjata jalanan seperti bola sepak, jari besi, rantai, juga sepeda untuk menghajar geng musuh. Untuk elemen RPG-nya, akan ada pekerjaan yang bisa kamu kerjakan untuk menambah uang, menaikan level kemampuanmu, dan sebagainya.

3

Wild Gun Reloaded

Game Natsume Baru

Nostalgia Super Nintendo, Wild Guns: Reloaded Bangkit untuk PlayStation 4

Nostalgia Super Nintendo, Wild Guns: Reloaded Bangkit untuk PlayStation 4, download Wild Guns: Reloaded cheat, video Wild Guns: Reloaded
Baca Juga

Wild Gun: Reloaded merupakan seri terbaru dari Wild Gun yang dirilis 22 tahun lalu untuk Super Nintendo. Bersama dengan Natsume Atari Inc. (sebelumnya bernama Natsume Co.) Wild Gun: Reloaded akan dirilis untuk platform PlayStation 4. Game shooter ini menggabungkan budaya cowboy barat dengan gaya steampunk. Pemain akan bermain sebagai Clint dan Annie, tokoh protagonis dari game sebelumnya plus ada dua karakter baru. Terdapat fitur multiplayer co-op dimana pemain bisa bermain melakukan aksi tembak menembak bersama hingga empat pemain sekaligus. Sebagai cowboy, pemain bisa melakukan aksi melompat, menukik, atau bergelinding sambil menembakan semua peluru dari pistolmu untuk menembaki musuh. Tentu saja para musuh juga tidak akan tinggal diam menerima tembakanmu.

Kali ini Annie melacak keberadaan sang pemburu terkenal, Clint, untuk membantunya membalas dendam dengan geng Kid. Petualangan keduanya pun berlanjut menyusuri 8 stage yang disediakan. Setiap stage terbagi menjadi 3 zona dimana akan ada banyak robot jahat yang akan menjadi musuhmu. Game ini akan memberikan nostalgia bermain game arcade, dimana pemain bisa menghadapi segerombolan musuh dan diakhiri melawan boss-boss baru yang kuat!