Howl of the Ravager, DLC Celestian Tales yang Jadi Prekuel Game Utamanya!

Celestian Tales: Old North Howl of the Ravager

Sudah menamatkan Celestian Tales: Old North? Kamu bisa memainkan DLC Howl of the Ravager yang jadi kisah prekuelnya ini!

Celestian Tales: Old North benar-benar jadi sebuah fenomena tersendiri saat dirilis tahun 2016 kemarin. Dua kali berkampanye di Kickstarter dan akhirnya sukses di kampanye kedua, game besutan Ekuator Games ini pun langsung menjadi salah satu game Indonesia terbaik dan banyak memborong gelar, salah satunya merebut gelar Game of the Year versi GDG Awards 2015 yang digelar bersamaan dengan GDG Prime 2015 di Bandung November silam. Nah, jelang satu tahun sejak perilisan perdananya, Ekuator Games pun akhirnya merilis satu DLC untuk game ini yang berjudul Howl of the Ravager!

Celestian Tales: Old North - Howl of the Ravager

Howl of the Ravager sudah dirilis di Steam pada tanggal 7 Juni 2016 kemarin, dan untuk memainkannya kamu harus memiliki game utama Celestian Tales: Old North terlebih dahulu. Yap, kisah dalam DLC ini masih sangat berhubungan dengan game utamanya, dimana Howl of the Ravager akan bertindak sebagai prekuel yang ber-setting 20 tahun sebelum event dalam Celestian Tales dimulai. Kamu akan memerankan sosok muda dari salah satu karakter utama Celestian Tales, Severin Leroux yang tengah merintis jalan sebelum menjadi hero di Celestian Tales.

Celestian Tales: Old North - Howl of the Ravager

Howl of the Ravager ini masih membawa nuansa khas dari Celestian Tales, baik dari sistem pertarungan maupun dari segi grafis yang akan memuaskan para penggemar JRPG klasik. Ekuator Games juga menjanjikan kisah yang tidak kalah dalam dibandingkan game utamanya. Meskipun begitu, DLC ini tidak serta merta membawa tambahan konten saja, karena Ekuator Games juga memberikan banyak improvisasi kepada fitur-fitur yang sudah ada sesuai dengan permintaan penggemar, mulai dari peningkatan kecepatan pergerakan karakter, fitur untuk melompati (skip) event, pengaturan tingkat kesulitan dan masih banyak lagi.

Celestian Tales: Old North - Howl of the Ravager

Bagi kamu yang sudah menamatkan game utamanya, DLC ini wajib kamu mainkan juga untuk mengetahui lebih banyak dunia Celestian Tales. Kamu bisa membeli DLC ini melalui tautan Steam di bawah ini. Oiya, jika kamu membeli mulai hari ini sampai dengan 14 Juni 2016 mendatang, Ekuator Games memberikan diskon spesial hingga 40% lho! Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp27.599 saja, dari harga awal Rp45.999 untuk memainkan DLC ini. Tertarik?

Celestian Tales: Old North – Howl of the Ravager: Steam Page (Rp27.599)


SHARE
Previous articleDari Ketua OSIS Sampai Hacker Wanita, Karakter Persona 5 Makin Aneh Saja
Next articleSetelah Video Game, Google dan YouTube Terancam Diblokir oleh ICMI
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.