John Boyega Terpilih Membintangi Pacific Rim 2!

John Boyega - Pacific Rim 2

John Boyega yang baru meroket berkat perannya sebagai Finn di The Force Awakens ternyata akan tampil di film heboh lain: Pacific Rim 2!

Sebelumnya, kabar mengenai Pacific Rim 2 memang masih simpang siur. Awalnya Guillermo del Toro menegaskan kalau sequel dari Pacific Rim pertama ini pasti akan dibuat. Namun lama waktu berselang, tak ada kabar lagi tentang penggarapannya. Kemudian muncul lagi gambar-gambar promo dan penegasan del Toro mengenai judul yang satu ini, tapi pada akhirnya tetap saja tak ada kabar tentang perkembangannya. Bahkan del Toro pun kemudian tak terlibat sebagai sutradara lagi.

Terpilihnya Boyega, seperti dikabarkan oleh Deadline, menandakan kalau proyek ini akhirnya mulai bergerak. Dan fan yang mengharapkan pertempuran Kaiju dan Jaegger pun bisa mulai bersuka cita.

PAcific Rim

Inilah Lima Hacker Paling Berbahaya dalam Sejarah!

Siapa saja sih kira-kira hacker paling berbahaya dalam sejarah dunia? Inilah lima nama yang harus kamu kenali!
Baca Juga

Adapun Boyega ditunjuk untuk memerankan putra dari Stacker Pentecost, pahlawan yang di film sebelumnya diperankan oleh Idris Elba. Seperti biasa, di film itu Elba berhasil menyajikan karakter yang sangat menarik, meski Pentecost cenderung dingin dan jarang emosi. Namun jelas, setelah kejadian di akhir film hampir tak mungkin Pentecost bisa kembali selain melalui kilas balik.

Keberadaan karakter Boyega, yang sudah dikatakan akan menjadi bintang utama, dapat memberi dimensi tersendiri ke Pacific Rim 2. Sutradara dan penulis naskah bisa menyajikan pergolakan batin karakter baru ini menghadapi posisinya, bila ia ditunjuk untuk mengendarai Jaeger lagi. Bisa juga disajikan ia adalah anak baru di dunia Jaeger Vs Kaiju, yang pada akhirnya harus dibimbing oleh para pahlawan yang berhasil selamat dari kejadian di film pertama.

Bahkan bisa disorot pula hubungan ayah-anak antara Stacker dan karakter Boyega, mengingat di film pertama sebenarnya Stacker diperlihatkan lebih dekat ke Mako Mori ketimbang ke keluarganya.

rsz_pacific-rim-2013-movie-banner-poster1

Namun, apakah Pacific Rim 2 akan kembali menyorot duel Jaeger Vs Kaiju? Kalau begitu bagaimana bisa, sementara di film perdananya sepertinya manusia berhasil mengakibatkan kehancuran parah ke kampung halaman para Kaiju? Untuk yang itu, kamu harus menunggu dulu hingga ada informasi lebih lanjut. Saat ini, informasi soal Pacific Rim 2 yang beredar masih belum berkembang banyak dari rumor dan bocoran-bocoran sebelumnya.

Dengan John Boyega sebagai bintang utama, Pacific Rim 2 akhirnya akan memulai produksi pada kuartal keempat tahun ini. Guillermo del Toro mungkin sudah hengkang, namun film ini masih ditangani oleh sosok berbakat: Steven DeKnight. Ini adalah orang yang sebelumnya berhasil mengolah Daredevil musim perdana sebagai tontonan yang sangat berkualitas. Bahkan Daredevil musim kedua pun terasa kalah oleh garapannya. Jadi kalau sekedar menyajikan drama heroik, DeKnight pasti bisa melakukannya.

Guillermo del Toro masih akan bertindak sebagai produser, bersama Thomas Tull, Mary Parent, dan Jon Jashni. Cale Boyter akan duduk di kursi produser eksekutif.

Akankah Pacific Rim 2 lebih sukses dari yang pertama? Mari kita nantikan.

 


SHARE
Previous articleHarvest Moon Terbaru Dipamerkan Selama E3 2016, Berikut Detail Pertamanya!
Next articleWorld of Final Fantasy Rilis Oktober untuk PlayStation, Keimutan Karakternya Ga Nahan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.