Pertandingan Sepak Bola antara Selebriti Korea VS Timnas Indonesia akan Segera Digelar di Bekasi

selebriti korea

Bagaimana jadinya selebriti korea yang biasa berlumuran bedak dan make up, diharuskan untuk bermain bola?

Bisa dibilang dalam beberapa tahun belakangan ini, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki basis fans budaya-budaya Korea yang cukup banyak. Terlihat dari maraknya gadis-gadis Indonesia yang menggandrungi musik K-Pop atau juga hobi nonton drama Korea yang ceritanya banyak berurai air mata. Nah bagi kamu yang termasuk pecinta hiburan Korea, rasanya semakin berbahagia karena para selebriti Korea akan datang ke Indonesia untuk bertanding sepak bola melawan Tim Nasional Indonesia plus selebritas tanah air.

Kabar ini diutarakan langsung oleh akun twitter resmi SH Entertainment @SH_ENTInodonesia. “Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dan mendapatkan tanda tangan idola FC Men favorit kalian,” cuit akun SH Entertainment pada 19 Mei.

Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh!

Jika penelitian sebelumnya menyebutkan separuh wanita Indonesia terjangkit virus Jongkinisme, ternyata study terbaru menyebutkan pria pun tidak aman! Mario Teguh ketahuan juga fans berat Song Joong Ki / drama Korea!
Baca Juga

Para selebriti Korea yang akan tergabung dalam klub FC Men ini akan menunjukan kebolehannya dalam bermain sepakbola dihadapan para fans asal Indonesia. Rencananya pertandingan persahabatan ini akan dihelat di stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi, pada 29 Oktober 2016 dan event ini diberi nama SH Cup 2016.

FC Men sendiri merupakan salah satu subunit dari sebuah klub sepak bola terkenal di Korea, Suwon Bluewings, yang terdiri dari gabungan artis-artis seperti Yoon Doon Joon, Junsu JYJ, Seungri Bigbang, Ji Chang Wook, Yoseab Beast, Woohyun Infinite, dan masih banyak lagi.

Tak hanya bermain bola, para selebriti Korea yang tergabung dalam FC Men ini juga akan menyelenggarakan fansign dan perform dihadapan para penggemarnya. Namun tujuan utama dari pertandingan persahabatan antara FC Men dengan Tim Nasional Indonesia adalah dalam rangka menggalang dana untuk keperluan sosial.

Pihak promotor SH Elim Jaya Entertainment sudah menetapkan tiket yang akan dijual nantinya. Harga tiket dibandrol mulai Rp75.000 untuk katagori 1 hingga Rp3 Juta untuk VVIP. Harga tiket lainnya berkisar Rp200.000 hingga Rp1,5 juta tergantung lokasi menontonnya.

Kedatangan selebriti Korea yang tergabung dalam FC Men ke Indonesia dalam rangka bertanding sepak bola bukalah yang pertama. Sebelumnya dalam acara Asian Dream Cup, para selebriti Korea yang dipimpin mantan pemain Manchester United, Park Ji Sung, sempat mengunjungi Indonesia untuk bertanding di Stadion Gelora Bung Karno. Ji sung bersama selebriti Korea yang notabene member Running Man seperti Lee Kwang So, Kang Gery dan Kim Jong Kok mampu menyedot ribuan penggemar Korea di Indonesia untuk memadati Stadion Gelora Bung Karno.

asian dream cup 1Pertandingan tersebut berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Tim Indonesia atas Tim Park Ji Sung and Friend. Namun meskipun kalah, para penggemar Korea tentunya terhibur bisa melihat idolanya langsung. Acara yang diadakan tahun 2014 tahun lalu pun ditutup oleh penampilan girl band Crayon Pop.

Dan tahun ini kembali para selebriti Korea akan menunjukan kebolehannya di atas lapangan hijau. Bagi kamu yang mencintai berbagai hal tentang Korea, apakah tertarik untuk menonton pertandingan ini?