Yuk Kenalan Dengan Dua Karakter Atelier Firis yang Keren dan Imut Ini

Karakter Atelier Firis

Selain Firis dan Liane Mistroot, Koei Tecmo membocorkan dua karakter Atelier Firis yang tak kalah keren dan imut. Penasaran siapa saja mereka?

Setelah mengumumkan perilisan game garapan Gust, Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey, Koei Tecmo kini membocorkan dua karakter Atelier Firis yang belum diperkenalkan sebelumnya. Atelier Firis sendiri merupakan seri fushigi (misterius) kedua, meneruskan game sebelumnya yaitu Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterioys Book. Namun temanya sendiri berbeda, yaitu “perjalanan.” Meskipun berbeda tema, antara Atelier Sophie dan Atelier Firis masih dalam satu dunia yang sama. Sebelumnya pihak Koei Tecmo telah mengenalkan dua karakter Atelier Firis yang utama yaitu Firis Mistroot dan kakak perempuannya Liane Mistroot. Sedangkan dua karakter baru yang mereka umumkan adalah Ilmeria von Lineweber dan Levi Belgar.

Ilmeria von Lineweber (diisi suaranya oleh Sayaka Kaneko, didesain oleh Yuugen)

Karakter Atelier Firis

Gadis moe berambut pirang yang masih berumur 15 tahun ini memiliki cita-cita untuk menjadi Alchemist sesungguhnya seperti halnya Firis. Untuk itu dia menganggap si Firis adalah saingan utamanya, meskipun mereka juga berteman. Ilmeria memiliki sifat kekanak-kanakan, ia tidak mau kalah dengan seseorang yang ia kenal. Meskipun demikian, ia tidak malas untuk mencapai cita-citanya bahkan sangat rajin dan bekerja keras. Ia memiliki sifat periang yang juga berpengaruh pada Firis.

Levi Belgaer (disuarakan oleh Junta Terashima, didesain oleh Noco)

Karakter Atelier Firis

Karakter cowok dingin berusia 24 tahun ini merupakan pengembara dan juga ahli pedang. Ia melakukan pengembaraan untuk mencari kekuatan dan senjata yang lebih kuat. Levi terlihat sangat dingin dan wajahnya cukup menyeramkan, meskipun demikian ia tak malas mengerjakan perkerjaan rumah dan mengutamakan keluarganya. Levi memiliki sifat sangat serius dalam menghadapi suatu hal. Namun kadang kala ia bisa linglung juga.

Karakter Atelier Firis

Kedua karakter Atelier Firis baru ini nantinya akan menemani perjalanan Firis, gadis yang dikenal lugu dan tidak pernah meninggalkan kota. Ia sangat ingin melihat dunia luar, sebab dari kecil ia sudah tinggal di kota bawah tanah yang tidak bisa merasakan perubahan musim yang ada di luar kotanya. Suatu hari ia mendapatkan pengalaman yang tak terduga, ia mendapati hal yang berhubungan dengan alkimia dan akhirnya Firis memantapkan diri untuk melihat dunia luar dengan kedua matanya sendiri.

Merasa khawatir akan keselamatan adiknya, Liane akhirnya mengawal Firis untuk menjalani perjalanan jauh untuk menjelajahi dunia luar. Selama perjalanan Firis juga mulai mempelajari alkimia dari awal, berharap suatu hari ia mampu menjadi Alcemist sesungguhnya dalam waktu setahun untuk memberikan kebebasan kota kelahirannya. Mungkinkah Firis dan teman-temannya mampu mencapai tujuan beratnya itu? Kita nantikan saja perilisan Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey!


SHARE
Previous articleBatman v Superman Belum Usai, Pertarungan Berlanjut dalam Injustice 2
Next articleTerungkap! Justice League Dark adalah Proyek Animasi DC Terbaru!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.