Batman v Superman Belum Usai, Pertarungan Berlanjut dalam Injustice 2

Injustice-2-1

Iron Man, Captain America bahkan Batman Beneran Pernah Mampir Ke Indonesia!

Momen yang langka dan layak diingat dan diabadikan ini menunjukkan bahwa Indonesia memang dikenal dunia dengan keberadaan Indonesia di komik barat.
Baca Juga

Setelah sempat dirumorkan kehadirannya seminggu lalu, akhirnya menjelang berlangsungnya E3 2016 pada 14-16 Juni 2016 besok, Warner Bros. dan NetherRealm Studios resmi mengkonfirmasikan Injustice 2. Sekuel dari game fighting yang mengadu para karakter DC universe, Injustice: Gods Among Us ini dikembangkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dengan rencana rilis tahun 2017 mendatang. Seperti game sebelumnya, Injustice 2 menawarkan roster karakter yang masif beranggotakan para super hero dan super villain dari DC, serta memungkinkan kalian membentuk dan membangun versi terkuat dari karakter terfavorit DC tersebut. Lihat video trailer pertamanya di bawah, yang mungkin karena pengaruh Batman v Superman: Dawn of Justice, dan juga pengembang spesialis game bernuansa gelap Mortal Kombat, video tampak lebih suram dibandingkan Dawn of Justice. Namun yang lebih menarik, sepertinya Batman, The Flash dan Aquaman diperlihatkan memiliki armor khusus selama bertarung. Sepertinya pertarungan mereka kali ini bukan sekadar adu kekuatan super saja!

Injustice 2 – Announce Trailer – Coming 2017 | PS4

Melalui press release-nya juga diketahui jika ceritanya melanjutkan apa yang sudah disusun Warner Bros. dan NetherRealm Studios dalam Injustice: Gods Among Us, dengan Batman dan sekutunya bekerja keras mencegah ancaman baru, sembaru menghentikan mereka yang berusaha memulihkan kekuasaan Superman. Dalam Injustice 2 ini pengembang juga mengenalkan sistem loot-dropping, disebut “Gear System”, dimana kalian bisa mendapatkan kostum atau perlengkapan spesifik karakter.

Batgirl Menjadi DLC Kedua, Ed Boon Janjikan Bukan Sekadar Kloning Batman

Game fighting terbaru NetherRealm Studios, Injustice: Gods Among Us mendapat respon yang sangat baik di mata gamer. Dan tidak lama setelah gamenya dirilis 17 April lalu, sudah muncul kabar mereka menyediakan DLC-nya, dengan rencana empat karakter tambahan.
Baca Juga

“Dalam Injustice 2, kami mengenalkan fitur baru yang akan mengubah bagaimana cara penggemar memainkan game fighting,” ujar Ed Boon, Creative Director, NetherRealm Studios. Dia menambahkan jika “Kami selalu tertarik dalam mendorong genre ini maju dan memungkinkan pemain mengkustomisasi dan meningkatkan level karakter DC Super Heroes dan Super-Villains favorit .”

Kalian kini juga bisa mengkustomisasi penampilan karakter, dan meningkatkan kekuatan ability, seperti meningkatkan kecepatan, kekuatan, atau health mereka. Sejauh ini roster yang sudah diungkapkan antara lain: Superman, Batman, Flash, dan Aquaman, selain juga karakter baru seperti Supergirl, Atrocitus, dan Gorilla Grodd. Pertarungannya juga bakal berlangsung di arena yang akan berkembang, di tengah lokasi ikonik seperti Metropolis, Gotham City dan Atlantis.

Injustice-2-3

Untuk memperingati pengumuman Injustice 2 ini, kalian yang memainkan game mobile Injustice: Gods Among Us bisa membuka versi Injustice 2 dari Superman dan Aquaman melalui Challenge Mode dalam game mobile tersebut. Kalian bisa mengunduh game mobile Injustice: Gods Among Us tersebut melalui App Store dan Google Play.

Injustice: Gods Among Us dirilis April 2013 lalu untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii U. Versi update-nya, berjudul Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition, muncul tidak lama kemudian, pada November 2013 untuk PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox 360, dan Microsoft Windows. NetherRealm juga merilis game free-to-play Injustice untuk Android dan iOS di tahun yang sama. Keseluruhan game ini terjual hingga 3.5 juta kopi, yang mana, angka yang tinggi untuk sebuah game pertarungan berbasis superhero.

Superhero DC Kembali Beraksi Dalam Injustice: Gods Among Us Versi Android

Gaung Injustice: Gods Among Us mungkin sudah lewat. Namun game 2D fighting crossover ini masih mendapat kesempatan dirilis versi mobile-nya untuk Android.
Baca Juga

Banyak yang menyukai presentasinya, yang bernuansa Mortal Kombat, khususnya kotrol, mekanis, hingga campaign yang terfokus pada cerita sinematik (yang orisinal), yang sukses menjelaskan kenapa Batman mampu menghadapi Superman. Pertarungan berada di lingkungan 2.5 dimensi, namun karakter dan latar belakang dirender 3D, dengan karakter yang dibatasi bergerak hanya pada bidang dua dimensi saja. Jalan ceritanya sendiri berada di dalam dunia alternatif Justice League. Superman mendirikan aturan dunia baru, dia berubah menjadi jahat setelah Joker mengelabuinya untuk membunuh Lois Lane dan menghancurkan Metropolis. Dalam usahanya menghentikan Superman, Batman memanggil para anggota Justice League untuk memberontak dan mengakhiri kekuasaan Superman.

Berkat keorisinalan cerita, cerdasnya pengembang memanfaatkan lisensi nama-nama superhero DC Comics, dan mekanis ala Mortal Kombat  (tentu saja, minus kebrutalan fatality-nya) banyak yang menyukai presentasi dari NetherRealm ini, dan menjadikan game ini memeangkan beberapa penghergaan sebagai game fighting terbaik tahun 2013 lalu. Mampukah sekuelnya ini mempertahankan mahkota tersebut di tahun 2017 mendatang?

Oh ya, sekuelnya ini tidak menyertakan judul “Gods Among Us” lagi, karena sebelumnya sempat karena kata “gods” tersebut, Injustice pertama dilarang penjualannya di Arab Saudi dan Kuwait.

Sumber: Injustice


SHARE
Previous articleWapres JK, DPR dan Menkominfo Sepakat Tolak Permintaan ICMI Blokir Google dan YouTube
Next articleYuk Kenalan Dengan Dua Karakter Atelier Firis yang Keren dan Imut Ini
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.