Kingdom Hearts HD 2.8 Perlihatkan Skenario Aqua, Tidak Ada KH III Tahun Ini!

Kingdom Hearts HD 2.8

Lihat Donal Bebek dan Gufi Akur dalam Video Baru Kingdom Hearts III

Lihat Donal Bebek dan Gufi Akur dalam Video Baru Kingdom Hearts III, guide Kingdom Hearts III, cheat Kingdom Hearts III, download Kingdom Hearts III
Baca Juga

Square Enix memang jagonya PHP… Seperti saat Final Fantasy XV terus tertunda, salah satu game mereka lainnya yang sudah dinanti-nantikan lama adalah Kingdom Hearts III. Sayangnya seperti Final Fantasy XV, game tersebut juga termasuk lama pengembangannya (setelah dikonfirmasikan Juni 2013 lalu, kemudian mengalami penundaan dengan alasan berganti engine Unreal 4), dan sebelum dirilis pun, harus diselingi dengan proyek spin-off atau remake lainnya, seperti Kingdom Hearts χ[chi], Kingdom Hearts HD 1.5 Remix, Kingdom Hearts HD 2.5 Remix, dan yang baru saja dipastikan tanggal rilisnya, Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue. 

Kingdom-Hearts-HD-2.8-8

Yup, game yang dikonfirmasikan September 2015 lalu selama TGS ini merupakan kompilasi remastered untuk PlayStation 4 dari tiga game lama Kingdom Hearts, yaitu Dream Drop Distance, Kingdom Hearts X[chi] Back Cover, dan Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep: A Fragmentary Passage (yang terakhir itu mendapatkan episode baru) ini dipastikan rilis untuk PS4 langsung secara global mulai Desember 2016 mendatang. Game tersebut juga playable selama E3 2015 mulai 14-16 Juni besok di Los Angeles.

Kingdom-Hearts-HD-2.8-5

Bersamaan dengan konfirmasi tanggal rilisnya, game yang dikembangkan oleh Square Enix 1st Production Department, tim yang sama yang mengerjakan Kingdom Hearts III ini juga mendapatkan video trailer baru yang memperlihatkan Aqua, salah satu pemegang asli Keyblade, dan pertarungannya melawan para Heartless. Pertarungan ini merupakan salah satu bagian / episode yang baru dalam Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep: A Fragmentary Passage, yang disertakan dalam kompilasi HD ini. Skenario cerita baru tersebut sudah dipastikan oleh Square Enix dan Tetsuya Nomura sendiri selaku sutradara, akan memberi kalian penjelasan sekaligus preview apa yang akan ditemui selama memainkan Kingdom Hearts III.

Kingdom-Hearts-HD-2.8-7

Di akhir video di bawah, Square Enix juga memberi sedikit petunjuk jika mereka bakal membagikan informasi baru mengenai Kingdom Hearts III akhir tahun ini. Yah, jangan berharap ada Kingdom Hearts III tahun ini, atau sampai pertengahan tahun depan. Kami yakin game tersebut dirilis setidaknya kuartal kedua tahun 2017 mendatang, atau karena Kingdom Hearts III ini termasuk game flagship-nya Square Enix, bisa jadi justru pada kuartal ketiga tahun depan.

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue E3 2016 Trailer | PS4

Kolaborasi Berlanjut, Big Hero 6 Bakal Masuk Kingdom Hearts III!

Kolaborasi Berlanjut, Big Hero 6 Bakal Masuk Kingdom Hearts III! Gambar Kingdom Hearts III, video Kingdom Hearts III, guide game Kingdom Hearts III
Baca Juga

Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue terbagi menjadi tiga bagian game yang berbeda. Pertama adalah Kingdom Hearts Dream Drop Distance HD, merupakan seri upgrade dari Kingdom Hearts 3D yang sebelumnya dirilis untuk 3DS. Menceritakan petualangan Sora dan Riku yang mengambil tes baru untuk mengasah kekuatan Keyblade. Disusul Kingdom Hearts Chi Back Cover, yang menceritakan dunia sebelum kejadian Keyblade War. Pada saat itu seorang Keyblade Master memberikan lima dari enam muridnya buku sakti bernama Tome of Prophecy. Lalu muncul para pengguna Keyblade baru yang terbagi dalam lima fraksi, yang klimaks-nya sendiri pada Keyblade War yang melegenda itu. Square Enix berkata sejarah yang disajikan Kingdom Hearts Chi ini sangat penting dan menentukan masa depan seri Kingdom Hearts.

Kingdom-Hearts-HD-2.8-2

Game terakhir yang bakal muncul di Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue adalah Kingdom Hearts 0.2: Birth By Sleep a Fragmentary Passage. Game ini merupakan sekuel dari Birth by Sleep pertama yang terfokus pada karakter Aqua. Jika kamu memainkan Kingdom Hearts 3D, terdapat seorang pengguna Keyblade yang mengorbakan diri untuk menyelamatkan temannya masuk ke dalam Realm of Darkness dan tidak pernah kembali. Pengguna Keyblade itu adalah Aqua, salah satu protagonis dari Kingdom Hearts Birth by Sleep, dan kini kisahnya diceritakan pada sekuelnya kali ini.

Kingdom-Hearts-HD-2.8-3 Kingdom-Hearts-HD-2.8-4