Superman Resmi akan Tampil di Supergirl Season 2!

superman tidak akan muncul dalam suicide squad

Walau tentu bukan diperankan oleh Henry Cavill, sudah dipastikan kalau Superman akan tampil secara penuh di Supergirl season 2!

Kalau kamu menonton musim perdana Supergirl, kamu pasti tahu kalau Superman memang ada di semesta serial itu. Ia bahkan sudah muncul sejak episode perdana, dalam bentuk siluet. Ia juga muncul dalam konflik terakhir, walau hanya dari kejauhan, dan pada akhirnya ia tak dapat membantu sepupunya karena terpengaruh mesin dari penjahat utama.

Sekarang, Supergirl akan tampil di CW, saluran yang sama yang menayangkan Flash dan Arrow. Dan Superman pun akan muncul secara resmi, sehingga dia pun bisa berinteraksi dengan sepupunya dan para pahlawan DC lain dari semesta tersebut! Seperti dilaporkan VarietySuperman akan resmi memulai debut di Supergirl season 2, dan saat ini sedang dilakukan casting untuk mencari pemerannya.

Jelas, Superman di CW ini pastinya tak akan diperankan Henry Cavill. Semesta CW yang cerah sudah ditegaskan tak ada hubungannya dengan Justice League yang ingin disajikan si sutradara visioner Zack Snyder.

Superman Supergirl - Dean Cain

Karena itu, tindakan paling tepat mungkin adalah dengan menerima kembali pemeran-pemeran lama Superman, bila ternyata mereka bersedia mengikuti proses casting. Salah satu nama yang langsung terlintas adalah Dean Cain, sosok yang ditampilkan di foto di atas.

Sebelum ini, Dean Cain pernah membintangi Clark Kent sekaligus Superman di serial Lois and Clark. Karakter Supermannya di sana cukup mendekati nuansa yang tersaji di Supergirl. Masalahnya hanya sekarang Cain tak lagi bisa dibilang muda, dan melihat beberapa fotonya, ia perlu melatih kembali tubuhnya untuk dapat menyajikan Superman yang ideal.

Namun sekedar Superman tua saja seharusnya tidak masalah. Apalagi mengingat memang ada jeda waktu antara kedatangan Supergirl dan Superman, hingga saat Supergirl mencapai bumi Superman sudah terlebih dahulu menjadi pahlawan besar.

Superman Supergirl - Tom Welling

Inilah Lima Hacker Paling Berbahaya dalam Sejarah!

Siapa saja sih kira-kira hacker paling berbahaya dalam sejarah dunia? Kalau kamu suka dunia hacker, inilah lima nama yang harus kamu kenali!
Baca Juga

Kandidat lain yang layak adalah aktor yang sudah lama memerankan Clark Kent, namun rasanya tak pernah sepenuhnya menjadi Superman: Tom Welling. Bertahun-tahun Welling memerankan perkembangan Clark Kent sebagai pemuda berkekuatan super di serial Smallville, namun ia tak pernah mendapat kesempatan untuk menjadi Superman.

Dulu, sempat beredar kabar kalau Clark Kent-nya Welling tak pernah menjadi Superman karena Welling tak suka mengenakan kostum. Namun mungkin perjalanan waktu membuat aktor ini berubah pikiran dan ia lebih bersedia melakukannya sekarang.

Seri Supergirl yang tadinya berada di CBS akan pindah ke CW di Supergirl season 2. Dananya akan dikurangi, sehingga aktris seperti Calista Flockhart yang sangat sentral ke ceritanya di musim perdana tampaknya tidak akan kembali. Bahkan lokasi syutingnya pun pindah dari Los Angeles ke Vancouver, Kanada – lokasi langganan serial CW.

Keberadaan Superman menunjukkan kalau CW tetap tidak akan main-main dengan serial ini. Tinggal kita lihat saja bagaimana Supergirl, Superman, dan tokoh-tokoh lain yang sebelumnya diperlihatkan berada di realita terpisah bisa tiba-tiba hidup di dunia yang sama dengan Oliver Queen dan Barry Allen.


SHARE
Previous articleWatch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!
Next articleIni Lima Game Dewasa yang Bisa Tetap Dimainkan Saat Puasa!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.