Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

Kini dengan sistem keamanan baru yang canggih, dan hacker yang siap menembusnya. Kalian yang pengen jadi peretas seperti ini, rajin-rafin fitness deh! Yang dibutuhkan ga hanya skill pemrograman aja lho!

Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

[read_more id="255201"]

Ubisoft resmi mengkonfirmasikan Watch Dogs 2, sekuel game bertemakan hacking dan mengisahkan seorang hacker yang mampu mengendalikan seisi kota ini beralih dari Chicago ke San Francisco, dan masih menggunakan konsep dunia open-world. Saat ini tengah dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows dengan rencana rilus 15 November 2016 mendatang. Seperti yang kami Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

[read_more id="149073"]

Dalam press release-nya, Ubisosft mengatakan jika topik mengenai keamanan data, privasi, dan juga peretasan atau hacking makin sering kita dengar akhir-akhir ini. Dan tim Watch Dogs makin dalam mengeksplorasi tema ini. Walaupun nama kotanya berbasis dari dunia nyata, namun semua yang terjadi tetap fiksi, dimana kalian menjelajahi San Francisco Bay Area di masa depan, menggunakan karakter barunya, Marcus Holloway. Jika Illinois, Chicago masih bisa diretas dengan mudah oleh Aiden Pearce, karakter utama dari game sebelumnya, maka San Francisco Bay Area mengantisipasinya dengan mengadopsi sistem keamanan terbaru, ctOS 2.0, sistem operasi canggih yang merupakan jaringan infrastruktur kota. Begitu canggihnya sistem ini, seandainya jatuh ke tangan yang salah, ctOS 2.0 bisa digunakan secara agresif mengendalikan dan memanipulasi kehidupan sehari-hari penduduk kota.

Watch Dogs 2 Trailer: Marcus Character Introduction - E3 2016

Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

Marcus Holloway merupakan seorang peretas terbaik, hacker cerdas yang telah menjadi korban dari salahnya algoritma ctOS 2.0, dan memprediksikan dialah pelaku sebuah tindak kejahatan yang tidak dilkaukannya. Dalam misi petualangan Marcus mematikan ctOS 2.0 untuk kebaikan bersama kelompok hacker-nya, maka tidak ada jalan lain selain juga meretas sistem keamanan tercanggih dunia tersebut. Seperti prekuelnya, kalian bukan hanya bisa meretas infrastruktur kota, melainkan juga semua perangkat yang terhubung dengannya, termasuk semua penduduk kota dengan tujuan menciptakan tangkaian kejadian yang tidak terduga, untuk mengacaukan kondisi kota tersebut.

Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

[read_more id="150173"]

Dengan kemampuan meretasnya, hacker Marcus ini mampu mengendalikan mulai drone, mobil, alat derek, robot keamanan, dan banyak lagi obyek lainnya yang bisa diretas, dikendalikan / dimiliki Marcus untuk mendukung aksinya. Peretas terbaik di komunitasnya dalam game ini juga bebas memiluh mau menggunakan cara mengendap-endap / stealth yang lebih tenang selama proses meretas dan menyelesaikan misi tanpa perlu membunuh satu pun musuh. Atau, seperi Aiden, Marcus juga mahir menggunakan senjata api, untuk aksi yang lebih menantang memicu adrenalin. Konsep dunianya yang open-world, terbuka tanpa batasan juga memungkinkan jagian kalian meretas fasilitas umum, seperti sistem pengatur lalu lintas, sembari berusaha lolos dari kejaran polisi atau musuh, misalnya.

Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

Dan lagi-lagi seperti Aiden, Marcus ternyata juga terlatih menyusuri atap bangunan di Oakland, dan itu menjadi kemampuan yang berharga ketika dia harus menyusup ke dalam perusahaan yang menerapkan teknologi keamanan canggih di Silicon Valley.

Sepertinya makin susah saja ya mau jadi peretas terbaik. Ga cuma harus ngerti pemrograman komputer secara dalam, tapi juga tubuh harus terjaga agar tetap sehat dan atletis, buat jaga-jaga jika harus kabur dari kejaran polisi karena ketahuan meng-hack sistem keamanan... Padahal profesi hacker selama ini lebih identik duduk lama di depan komputer sambil nyemil, yang berpotensi menggemukan badan... hehehe!

Watch Dogs 2 Gameplay

 

Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia! Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia! Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia! Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia! Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia! Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia! Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia! Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU