Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

Watch Dogs 2

Seperti Ini Tampang Hacker Terbaik yang Bakal Kacaukan Dunia Watch Dogs 2

Aiden Pearce memang pantas menjadi hacker terbaik. Ga cuma jago hacking, dia juga bisa menggunakan senjata api dan tubuhnya begitu atletis... Apakah bener dia bakal kembali dalam Watch Dogs 2?
Baca Juga

Ubisoft resmi mengkonfirmasikan Watch Dogs 2, sekuel game bertemakan hacking dan mengisahkan seorang hacker yang mampu mengendalikan seisi kota ini beralih dari Chicago ke San Francisco, dan masih menggunakan konsep dunia open-world. Saat ini tengah dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows dengan rencana rilus 15 November 2016 mendatang. Seperti yang kami tuliskan sebelumnyaWatch Dogs 2 bisa dikatakan menjadi sekuel tercepat pengembangannya, karena game pertamanya dirilis 2014 lalu. Sukses besar Watch Dogs yang melatarbelakangi Ubisoft ngebut memberikan penerusnya. Apalagi ini sebuah franchise baru yang tidak ada data memperkuat apakah bisa sukses atau tidak.

Watch Dogs 2 Trailer: Cinematic Reveal – E3 2016

Watch-Dogs-2-6

Dalam Watch Dogs, Seorang Hacker Mampu Kuasai Sebuah Kota Melalui Smartphone!

Sebelum mengendalikan hacker terkuat di dunia Ubisoft, Aiden Pearce dalam aksinya di Watch Dogs 27 Mei besok, ada baiknya kalian mengenali kemampuan hacking yang bisa dilakukannya selama permainan melalui artikel ini...
Baca Juga

Dalam press release-nya, Ubisosft mengatakan jika topik mengenai keamanan data, privasi, dan juga peretasan atau hacking makin sering kita dengar akhir-akhir ini. Dan tim Watch Dogs makin dalam mengeksplorasi tema ini. Walaupun nama kotanya berbasis dari dunia nyata, namun semua yang terjadi tetap fiksi, dimana kalian menjelajahi San Francisco Bay Area di masa depan, menggunakan karakter barunya, Marcus Holloway. Jika Illinois, Chicago masih bisa diretas dengan mudah oleh Aiden Pearce, karakter utama dari game sebelumnya, maka San Francisco Bay Area mengantisipasinya dengan mengadopsi sistem keamanan terbaru, ctOS 2.0, sistem operasi canggih yang merupakan jaringan infrastruktur kota. Begitu canggihnya sistem ini, seandainya jatuh ke tangan yang salah, ctOS 2.0 bisa digunakan secara agresif mengendalikan dan memanipulasi kehidupan sehari-hari penduduk kota.

Watch Dogs 2 Trailer: Marcus Character Introduction – E3 2016

Watch-Dogs-2-1

Marcus Holloway merupakan seorang peretas terbaik, hacker cerdas yang telah menjadi korban dari salahnya algoritma ctOS 2.0, dan memprediksikan dialah pelaku sebuah tindak kejahatan yang tidak dilkaukannya. Dalam misi petualangan Marcus mematikan ctOS 2.0 untuk kebaikan bersama kelompok hacker-nya, maka tidak ada jalan lain selain juga meretas sistem keamanan tercanggih dunia tersebut. Seperti prekuelnya, kalian bukan hanya bisa meretas infrastruktur kota, melainkan juga semua perangkat yang terhubung dengannya, termasuk semua penduduk kota dengan tujuan menciptakan tangkaian kejadian yang tidak terduga, untuk mengacaukan kondisi kota tersebut.

Watch-Dogs-2-11Watch-Dogs-2-1

Aplikasi Companion Watch Dogs Membuatmu Menjadi Pengendali Kota Chicago

Seperti yang dilakukan Ubisoft dalam beberapa game unggulan mereka sebelumnya, Watch Dogs juga hadir dengan companion app-nya sendiri untuk pengguna mobile berjudul Watch_Dogs Companion: ctOS.
Baca Juga

Dengan kemampuan meretasnya, hacker Marcus ini mampu mengendalikan mulai drone, mobil, alat derek, robot keamanan, dan banyak lagi obyek lainnya yang bisa diretas, dikendalikan / dimiliki Marcus untuk mendukung aksinya. Peretas terbaik di komunitasnya dalam game ini juga bebas memiluh mau menggunakan cara mengendap-endap / stealth yang lebih tenang selama proses meretas dan menyelesaikan misi tanpa perlu membunuh satu pun musuh. Atau, seperi Aiden, Marcus juga mahir menggunakan senjata api, untuk aksi yang lebih menantang memicu adrenalin. Konsep dunianya yang open-world, terbuka tanpa batasan juga memungkinkan jagian kalian meretas fasilitas umum, seperti sistem pengatur lalu lintas, sembari berusaha lolos dari kejaran polisi atau musuh, misalnya.

Watch-Dogs-2-7

Dan lagi-lagi seperti Aiden, Marcus ternyata juga terlatih menyusuri atap bangunan di Oakland, dan itu menjadi kemampuan yang berharga ketika dia harus menyusup ke dalam perusahaan yang menerapkan teknologi keamanan canggih di Silicon Valley.

Sepertinya makin susah saja ya mau jadi peretas terbaik. Ga cuma harus ngerti pemrograman komputer secara dalam, tapi juga tubuh harus terjaga agar tetap sehat dan atletis, buat jaga-jaga jika harus kabur dari kejaran polisi karena ketahuan meng-hack sistem keamanan… Padahal profesi hacker selama ini lebih identik duduk lama di depan komputer sambil nyemil, yang berpotensi menggemukan badan… hehehe!

Watch Dogs 2 Gameplay

 

Watch-Dogs-2-12 Watch-Dogs-2-14 Watch-Dogs-2-2 Watch-Dogs-2-3 Watch-Dogs-2-4 Watch-Dogs-2-8 Watch-Dogs-2-9 Watch-Dogs-2-10


SHARE
Previous articleTerungkap! Justice League Dark adalah Proyek Animasi DC Terbaru!
Next articleSuperman Resmi akan Tampil di Supergirl Season 2!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.