Watch Dogs 2 Otomatis Masukkan Kalian ke dalam Kelompok Hacker Terkenal!

kelompok hacker

Hari ini Ubisoft resmi mengkonfirmasikan Watch Dogs 2 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows dengan rencana rilus 15 November 2016 mendatang. Seperti yang kami tuliskan sebelumnyaWatch Dogs 2 bisa dikatakan menjadi sekuel tercepat pengembangannya, karena game pertamanya dirilis 2014 lalu. Sukses besar Watch Dogs yang melatarbelakangi Ubisoft ngebut memberikan penerusnya. Apalagi ini sebuah franchise baru yang tidak ada data memperkuat apakah bisa sukses atau tidak.

Watch Dogs 2 Trailer: Cinematic Reveal – E3 2016

Selain mengkinfirmasikan game ini dan juga jadwal rilisnya, Ubisoft juga sudah membeberkan paket spesial terbatas dari game garapan Ubisoft Montreal ini yang bisa kalian pesan lebih awal untuk mendapatkan bonus tambahan, hinggga diskon 20% untuk kalian yang terdafar sebagai anggota Ubisoft Club. Selain pemesanan awal untuk versi standar yang ditawarkan sekitar Rp900 ribuan (termasuk tambahan misi dan bonus), berikut tawaran lain Ubisoft:

Watch-Dogs-2-18

  • Deluxe Edition berisi game ini, tas eksklusif, peta San Francisco, litograf adan juga paket Deluxe dari item konten digital untuk kustomisasi. Ditawarkan dengan harga Rp900 ribuan

Watch-Dogs-2-17

  • Gold Edition berisi game ini, dan juga isi dari koten Deluxe serta tambahan Season Pass. Ditawarkan dengan harga Rp1.35 jutaan
  • San Francisco Edition yang datang dengan kotak Collector tersendiri, berisi game ini, tambahan konten digital, seperti yang ditawarkan Deluxe Edition dan juga misi Zodiac Killer, Marcus Figurine, stiker laptop betemakan SF (San Fransisco), litograf dan peta San Francisco.

Watch-Dogs-2-6

Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia!

Watch Dogs 2 Punya Sistem Keamanan Tercanggih, Siap di-Hack Peretas Terbaik Dunia! Download Watch Dogs 2 video, guide Watch Dogs 2 cheat, hacker indonesia
Baca Juga

Juga ada bundle eksklusif Uplay, toko onlinenya Ubisoft, Wrench Junior Robot Collector’s Pack dsan The return of DedSec Collector’s Case. Return of DedSec Collector’s Case berisi Gold Edition dan juga memorabilia bertemakan DedSec, kelompok hacker terkenal dari Watch Dogs, menjadi bonus koleksinya, selain juga item kolektor lainnya seperti figurine DedSec art Marcus, syalnya Marcus, dan juga replika topi yang dia gunakan, serta juga artbook eksklusif setebal 64 halaman. Kemudian Wrench Junior Robot Collector’s Pack berisi apa yang ditawarkan Gold Edition ditambah replika setinggi 20cm dari robot Wrench Junior yang eksis dalam game, dan bisa dikendalikan oleh aplikasi menggunakan smartphone iOS atau Android.

Watch-Dogs-2-20

Kalian yang sudah lupa dengan DedSec, kelompok hacker, teroris sekaligus mata-mata ini bisa melihat videonya di bawah ini:

Watch_Dogs – DedSec Trailer

Watch-Dogs-2-14

Untuk semua pemesanan awal di atas, kalian langsung mendapatkan bonus misi tambahan Zodiac Killer, yang mengisahkan misi pembunuhan dengan meninggalkan pesan kode kepada polisi, yang sepertinya hanya Marcus saja yang bisa memecahkannya. Kalian bertugas mendekripsi kode tersebut, dan memburu si pembunuh untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan bonus kostum tambahan.

Sumber: Ubisoft, WatchDogs


SHARE
Previous articleIni Lima Game Dewasa yang Bisa Tetap Dimainkan Saat Puasa!
Next articleKingdom Hearts HD 2.8 Perlihatkan Skenario Aqua, Tidak Ada KH III Tahun Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.