Dari FF Pertama Sampai FFXIII, Siapa Saja Karakter FF dalam World of Final Fantasy?

World-of-Final-Fantasy-1

Apakah World of Final Fantasy Akan Menjadi Pokémon-nya Square Enix?

Apakah World of Final Fantasy Akan Menjadi Pokémon-nya Square Enix? Video World of Final Fantasy download, download World of Final Fantasy preview
Baca Juga

Square Enix memastikan kemarin bahwa World of Final Fantasyrole-playing game yang menjadi spin-offbaru serial Final Fantasy, bakal dirilis secara langsung di Jepang dan wilayah global lainnya mulai 25 Oktober mendatang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Apa yang menarik dari game ini, walaupun mengusung nama Final Fantasy, namun dikisahkan dua karakternya, si kembar Reynn dan Lann datang dari dunia manusia berbadan besar, katakanlah dunia nyata, yang kemudian dibawa masuk ke dalam dunia makhluk berbadan mini. Sepertinya kami ingat ada dongeng yang dunianya semacam itu. Dunia yang dipenuhi makhluk liliput tersebut dikenal sebagai Grymoire. Di dunia itu juga, pasangan kembar tersebut bakal bertemu dengan para karakter dan makhluk / Mirage dari beragam serial Final Fantasy. Berikut kami akan ajak kalian mengenal beberapa diantaranya:

World of Final Fantasy | Story trailer | PS4 & PS Vita

Lann (disuarakan Soma Saito)

World-of-Final-Fantasy-47

Saudara kembar Reynn yang penuh semangat, kadang suka bertindak bodoh, namun tampak tenang ketika menghadapi suatu hal yang penting.

Reynn (disuarakan oleh Sora Amamiya)

World-of-Final-Fantasy-46

Bertolak belakang dari Lann, kembarannya ini selalu bertindak hati-hati. Baik Lann dan Reynn berada di Grymoire tanpa ingatan mereka sebelumnya, mereka masuk ke dunia tersebut karena sebuah ramalan, dan kini membawa kekuatan misterius pada salah satu lengannya. Saat kekuatan tersebut bangun, sebuah armor muncul di lengan merekas.

Tama (disuarakan oleh Ayana Taketatsu)

World-of-Final-Fantasy-45

Mirage ini menjadi rekan perjalanan Lann dan Reynn selama di Grymoire. Selain navigator yang akan menentukan langkah mereka beruda, Tama bisa diandalkan dalam keadaan apa pun, serta mengajari si kembar banyak hal mengenai Grymoire.

World of Final Fantasy Rilis Oktober untuk PlayStation, Keimutan Karakternya Ga Nahan!

World of Final Fantasy Rilis Oktober untuk PlayStation, Imut Karakternya Ga Nahan! Guide World of Final Fantasy Guide, Walkthrough World of Final Fantasy
Baca Juga

Selain monster khas Final Fantasy, ada banyak sidequest-nya melibatkan karakter dari game Final Fantasy lainnya, termasuk itu Cloud Strife dari Final Fantasy VII, Warrior of Light dari Final Fantasy I, Princess Sarah dari Final Fantasy I, hingga Lightning dari Final Fantasy XIII yang memberikan kekuatannya kepada karakter sebagai Summon Savior (dengan special ability Gestalt Drive) bisa kalian temui di sini. Square Enix juga menyiapkan skenario khusus agar kalian bisa lebih memahami kisah para karakter tersebut. Adegan memorable game Final Fantasy klasik pun kalian temui di sini, seperti adegan selama di jembatan Cornelia’s Castle yang melibatkan Warriors of Light dengan sang putri.

Warrior of Light dari Final Fantasy (disuarakan oleh Toshihiko Seki

World-of-Final-Fantasy-44

Cloud dari Final Fantasy VII (disuarakan oleh Takahiro Sakurai): Pejuan legenda dari kerajaan Cornelia. Karena sebuah insiden, dia muncul kembali di Cornelia.

World-of-Final-Fantasy-43

Prajurit bersenjata Buster Sword berukuran besar. Dalam The Town of Ancient Books, dia membantu mereka yang terlibat sebuah insiden.

Lightning dari Final Fantasy XIII (disuarakan oleh Maaya Sakamoto)

World-of-Final-Fantasy-42

Pejuang wanita yang membantu Lann dan Reynn meghadapi situasi kritis. Dengan gerakannya yang cepat dengan mudah dia menghalau musuh.

Princess Sarah dari Final Fantasy (disuarakan oleh Yoko Asagami)

 

World-of-Final-Fantasy-59

Putri Sarah dari Cornelia. Meskipun terlihat lemah, dia tidak mau berdiri begitu saja melihat kerajaannya menghadapi masalah.

Yuna dari Final Fantasy X (disuarakan oleh Mayuko Aoki)

World-of-Final-Fantasy-58

Summoner wanita yang mengendalikan Valefor. Entah apa alasannya, namun Yuna menyebut si kembar sebagai pihak yang menyebabkan bencana besar di Grymoire.

Sherlotta dari Final Fantasy Crystal Chronicles: Echoes of Time (disuarakan oleh Marina Inoue)

World-of-Final-Fantasy-57

Gadis yang mengelola Sherlotta Inn, tempat beristirahat untuk para pengelana yang kedinginan menyusuri padang salju.

Lanjut ke halaman 2… untuk karakter lainnya!

1
2

SHARE
Previous article6 Pesepak Bola Muslim Ini Akan Unjuk Keterampilan di Piala Eropa 2016
Next articleMeriahkan EURO 2016, Agate Studio Rilis Game Sepak Bola Mobile Fantasista!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.