Samsung Galaxy J1, Mau Jadi Jagoan Ini-Itu Ga’ Perlu Mahal

Galaxy J1 mini-4

Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge Bikin Kalian Melek Fotografi, Sampai ke Level Pro!

Awas, Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge bisa bikin kalian lupa jika kamera point-and-shot itu pernah eksis. Plus, hanya ini satu-satunya smartphone yang peduli kesehatan gamer dan juga fotografer. Kok bisa? Cek point terakhir ya!
Baca Juga

Januari 2015 lalu, Samsung memastikan smartphone Galaxy yang menjadi awal line-up Galaxy baru mereka untuk kelas entry-level (mereka yang belum pernah pakai smartphone), dan menyasar wilayah pemasaran negara berkembang yang masih mempertimbangkan smartphone dengan spesifikasi lengkap serta harga terjangkau. Diawali dengan Samsung Galaxy J1, yang kemudian disusul dengan Galaxy seri J lainnya.

Galaxy seri J ini akhirnya menjadi sukses tersendiri bagi Samsung. Salah satu alasannya adalah tepat pada sasaran. Hal itu disebabkan kategori pasar entry-level, yang mayoritas dipadati pengguna anak muda, masih mempertimbangkan beberapa faktor, seperti harga dan merk dalam menentukan pilihan. BrandSamsung yang dikenal baik memiliki jaringan after sales terbesar dan merata di semua wilayah Indonesia, menjadi salah satu faktor kenyamanan pengguna pemula.

Selain tentunya, pakai merk Samsung terasa lebih gengsi dibandingkan smartphone merk lainnya. Faktor lain yang tidak kalah penting, tidak lain adalah harga.

Galaxy J1 mini-3

Awal tahun ini, Samsung melanjutkan estafet seri Galaxy J tersebut melalui Galaxy J1 mini. Kata mini di belakang J1 bukan berarti Galaxy J terbaru ini “mengecil” fiturnya. Justru Samsung melengkapinya berbagai fitur baru yang membuat Galaxy J makin menarik. Mulai dari desainnya, yang mengingatkan kalian akan seri Galaxy lainnya, sudah mendukung koneksi 4G LTE (mengingat internet di jaringan 4G LTE juga gencar digaungkan operator di media sosial, cetak dan televisi), hingga yang sampai saat ini banyak dipuji dari smartphone Galaxy Samsung, user interface-nya yang familiar dan begitu mudah dioperasikan.

Galaxy J1 mini yang mampu membuat kalian jago ini-itu juga menawarkan beberapa fitur smartphone mahal, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Kok bisa? Nih kami beberkan apa saja yang bisa dilakukan jagoan ini itu yang bisa didapatkan dengan harga hanya Rp1 jutaan!

Galaxy-J1-mini-9


Jago Ngebut, Bisa Lakukan Apa Saja dengan Cepat!


Lupakan bayangan mendapatkan smartphone murah dengan harga Rp1 jutaan dengan prosesor satu atau dua core saja. Galaxy J1 mini ini udah dilengkapi dengan prosesor quad-core lho! Ibaratnya motor bermesin 2 tak dengan 4 tak, “mesin” dengan empat penggerak utama tersebut memberi kinerja yang halus dan lebih sigap akselerasinya selama kalian mengoperasikan smartphone ini. Mau telepon, SMS, browsing, atau update status di media sosial, kalian ga perlu kuatir kehabisan waktu karena smartphone lemot akibat loading berkepanjangan. Kalian jadi bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus melalui smartphone dengan dukungan mesin yang lebih cepat.

Galaxy-J1-mini-5


Jago Ngegame, Ga Sampai “Goyang Patah-Patah!”


Bukan Sekadar Pelengkap Fashion, Samsung Galaxy A (2016) Bisa Buatmu Lebih Fashionable

Akhiri pencarian kalian, ini "pasangan" Android yang paling tepat... tubuh yang langsing, muka yang gak ngebosenin, dia begitu cantik luar dalam, sekaligus bisa diandalkan!
Baca Juga

Kalau udah bicara prosesor nih, pasti nyambungnya ke pengolah grafisnya. Samsung ga pelit nih gaes, mereka memberikan pengolah grafis yang udah sangat beken di kalangan para penggemar game mobile. Pengolah grafis yang diberikan di sini sudah cukup canggih, karena memiliki dua mesin pengerak untuk menjamin setiap aktivitas yang membutuhkan Galaxy J1 mini ini dalam memproses gambar atau segala hal yang masuk kategori multimedia, mulai dari proses editing foto dan video, browsing web atau media sosial yang banyak gambar animasinya, streaming video, hingga main game di hape, dijalankan cepat dan mulus. Loe gak perlu malu sampai ada yang ngatain smartphone dipakai maen game kok patah-patah gambarnya. Plus, adanya memory RAM yang cukup besar, mencapai 1GB, juga mendukung kinerjanya! Bayangin aja gaes, laptop masih banyak yang pakai RAM 1GB, dan bisa dipakai apa saja lho, mulai dari kerja office editing, nonton video, sampai main game. Apalagi Galaxy J1 mini yang lebih banyak fungsinya.

Lanjut ke halaman 2…