Wah, Akan Ada Pertarungan Hulk Vs Bruce Banner di Thor Ragnarok?

Thor Ragnarok - Hulk Bruce Banner

Hulk dan Bruce Banner adalah satu kesatuan. Namun Mark Rufallo menyampaikan kalau fan akan melihat duel Hulk Vs Bruce Banner di Thor Ragnarok! Bagaimana bisa?

Bocoran mengejutkan ini disampaikan oleh Mark Ruffalo dalam wawancaranya dengan Collider. Ruffalo menyampaikan kalau Thor Ragnarok akan menyajikan kelanjutan dari story arc hubungan antara Hulk dan Banner. Sejak The Avengers, diperlihatkan kalau Banner sudah mengalami kemajuan jauh dari The Incredible Hulk. Ia bisa mengendalikan Hulk dan, dengan bantuan Black Widow, bahkan dapat mengendalikan kapan Hulk harus beristirahat.

Namun Ruffalo menyampaikan kalau Banner dan Hulk pada akhirnya bertubrukan. Dan dia bersemangat memperhitungkan kemungkinan cara untuk menyajikan konflik Hulk dan Banner ini secara multi dimensi. Ia tidak mengatakannya, namun yang ia maksud jelas. Ruffalo ingin menyaksikan konflik Hulk Vs Bruce Banner bukan hanya dalam duel di alam bawah sadar, namun juga secara fisik.

“Hulk versus Banner! Yeah, baby!”  komentar Woody Harrelson, yang turut membintangi Now You See Me 2 bersama Mark Ruffalo. Ruffalo lalu menambahkan kalau satu-satunya makhluk yang ditakuti Hulk adalah Bruce Banner. Mungkin karena pada akhirnya, keberadaan Hulk memang bergantung kepada Banner.

Bruce Banner Hulk Thor Ragnarok

Satu Lagi Tokoh Utama Attack on Titan Terbunuh!

Hajime Isayama tidak main-main di story arc terbaru ini. Tidak tanggung-tanggung, salah satu tokoh utama Attack on Titan terbunuh secara tak terduga!
Baca Juga

Menariknya, ada skenario yang cocok untuk mengisahkan duel Hulk Vs Bruce Banner dan tetap menyambungkannya dengan drama Asgard. Masih ingat film animasi Hulk Vs Thor? Di sana, diperlihatkan Loki, dibantu Enchantress, melepaskan paksa Bruce Banner dari Hulk. Dikendalikan oleh Loki, dan tanpa kesadaran Banner, Hulk pun menjelma menjadi raksasa penghancur yang jauh lebih berbahaya.

Skenario Hulk Vs Thor ini benar-benar terasa cocok dengan Thor Ragnarok. Bayangkan saja, Loki memang sudah mengetahui sendiri kekuatan Hulk. Jadi kalau ia membutuhkan metode untuk bisa merepotkan – atau bahkan membunuh – Thor maka masuk akal bila ia akan mencoba menggunakan jasa Hulk.

Ini juga akan memberi alasan yang bagus kenapa Hulk, yang terakhir dikabarkan hilang di sekitar Laut Banda, bisa tiba-tiba muncul dan terlibat dalam petualangan Thor. Mungkin dia awalnya mencoba hidup tenang di salah satu pulau Oseania, atau Indonesia, namun Loki kemudian menculiknya. Atau bahkan mungkin saja sejak awal dia diculik setelah Age of Ultron, karenanya pada akhirnya yang bisa ditemukan hanya Quinjet kosong.

Hulk Vs Thor - Thor Ragnarok

Dan itu berarti Thor akan menghadapi tambahan lawan yang lebih gawat lagi. Bukan hanya ia harus menghadapi Loki dan Hela, serta pasukan kematian dari Hel, tapi ia juga harus melawan Hulk yang tidak dikendalikan Bruce Banner. Dalam pertarungan di Avengers, Thor dan Hulk mampu bertarung seimbang. Bagaimana hasilnya saat mereka beradu jotos lagi?

Thor Ragnarok akan dirilis 3 November 2017 nanti. Sebelumnya, kamu bisa terlebih dahulu menanti Doctor Strange yang direncanakan rilis tahun ini.


SHARE
Previous articleManchester United dan Fnatic Berebut Tim e-Sport Overwatch!
Next articleIni Lho Proyek-proyek Game Star Wars yang Tengah Digarap EA!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.