5 Alasan Kenapa Now You See Me 2 Merupakan Film yang Biasa Aja

now you see me 2Bisa dibilang Now You See Me 2 merupakan salah satu film yang sangat ditunggu penayangannya di bulan Juni 2016 ini. Sama halnya dengan The Conjuring 2 yang tayang Juni ini, film Now You See Me 2 diharapkan mampu mengulangi kesuksesan yang terjadi pada film pertamanya yang tayang pada tahun 2013 lalu. Namun sayangnya, jika melihat berbagai macam ulasan netizen, sepertinya Now You See Me 2 bisa dikatakan sebagai film yang biasa aja dan enggak bagus-bagus amat.

Nah, mungkin karena 5 hal ini yang membuat film Now You See Me 2 menjadi terlihat biasa aja:

1

Adegan Sulap yang Terlalu Sedikit


nysm

Semua Yang Kita Ketahui Tentang Now You See Me 2 Sejauh Ini!

Sekuel untuk film sulap fenomal tahun 2013 akan segera tayang! Inilah yang kita ketahui tentang Now You See Me 2!
Baca Juga

Mengambil premis dunia sulap sebagai jalan utama ceritanya membuat penonton berharap disajikan beragam macam trik sulap memukau yang ditampilkan oleh “The Four Horsemen”. Jika dibandingkan dengan film pertamanya, Daniel Atlas, Jack Walder, Lula, dan Merritt McKinney malah lebih banyak melakukan percakapan-percakapan untuk membangun cerita ketimbang melakukan atraksi sulap yang sebenarnya ditunggu-tunggu penonton. Meskipun pada sesi akhir mereka mampu melakukan atraksi sulap jalanan yang cukup menganggumkan, namun tentu saja masih kalah hebat dibanding atraksi sulap di film pertamanya.


2

Terlalu Banyak Menggunakan CGI


now you see me 2

5 Film Seru di Bulan Juni yang Siap Menghiburmu saat Berpuasa

Jangan lewatkan film-film seru di bulan Juni ini. Bisa untuk ngabuburit nih!
Baca Juga

Mungkin ini yang menjadi salah satu faktor penting kenapa Now You See Me 2 terlihat menjadi film sulap yang biasa aja. Terlalu banyak menggunakan efek Computer Generated Image (CGI) dalam aksi sulapnya membuat penonton bosan dan tidak adanya rasa penasaran akan trik-trik sulap yang dimainkan. Beda halnya dengan trik-trik sulap yang ada di film pertama, di mana semua trik sulapnya bisa dijelaskan secara logika meskipun cukup sulit untuk dipraktekan di dunia nyata.


3

Twist yang Kurang Nendang


nysm 4Mungkin kamu masih dibuat kesal jika menonton akhir cerita dari Now You See Me pertama. Plot twist yang sangat tak terduga membuat penonton seakan sedang dikerjai lewat trik-trik sulap murahan. Sayang efek kejut yang ada di film pertamanya, enggak menular pada film Now You See Me 2. Plot twist yang kurang nendang menjadikan film ini tidak terlalu spesial.


4

Terlalu Serius dan Ambisius


nysm macauTerlihat dengan jelas bagaimana Now You See Me 2 ingin sekali mengulang kesuksesan film pertamanya. Terlalu ambisis membuat unsur fun dalam jalan cerita dari Now You See Me 2 sedikit menghilang karena jalinan kisahnya cenderung menjadi lebih serius. Apalagi misi film ini mendulang sukses di pasar internasional semakin terasa dengan seting lokasi yang tak hanya di Amerika, tapi juga di Makau. Sayangnya, skala yang makin besar bukan berarti hasilnya lebih baik.


5

Kalah Bagus Dibandingkan Film Pertama


nysm 5

Delapan Motion Poster Keren Now You See Me dari Summit Entertainment

Hari ini Summit Entertainment merilis delapan motion poster keren dari film garapan Louis Leterrier yang menampilkan masing-masing karakter dalam film ini.
Baca Juga

Now You See Me 2 memang punya beban berat untuk mengulangi kesuksesan film pertamanya. Ekspetasi tinggi pun diberikan pada penonton untuk film ini. Namun pada akhirnya, eksekusi film garapan John M. Chu ini kurang mampu membayar harapan para penonton. Jadi tentu saja jika dibandingkan dengan film pertamanya, Now You See Me 2 akan terlihat sangat biasa aja.

Nah, apakah kamu setuju jika Now You See Me 2 kurang mampu menyamai film pertamanya? Atau kamu punya pendapat lain? Beritahukan kepada kami melalui kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleGuide Overwatch: Hanzo si Pemanah Jitu Pengendali Jurus Naga
Next articleReview Episode 8 Season 6 Game of Thrones – No One
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca