Review Episode 8 Season 6 Game of Thrones – No One

Game of Thrones 6.8 - Sir Robert Strong

Menjelang Battle of Bastards yang akan terjadi di episode mendatang, apa saja yang tersaji di episode 8 season 6 Game of Thrones? Cek saja reviewnya ini!

Plot

Di episode sebelumnya, Arya mencoba meninggalkan Braavos dan kembali ke sisa keluarganya. Namun ia justru ditikam. Apakah dia berhasil selamat?

Konflik Cersei dengan High Sparrow kian memanas. Apa yang bisa dilakukannya saat kekuasaan sang pendeta kian kuat saja?

Di episode sebelumnya, Sandor Clegane mencoba untuk hidup damai. Namun kelamnya dunia Westeros memancingnya untuk kembali angkat senjata. Seberapa epik lolongan kembalinya The Hound ini?

Brienne diminta untuk mencoba menghubungi Blackfish, anggota klan Tully yang kini menjadi penguasa Riverrun. Apakah ia berhasil? Atau loyalitas lamanya kepada klan Lannister justru akan menghambatnya?

Sementara itu, apakah konflik di Mereen benar-benar sudah selesai dengan kembali Daenerys dan kesepakatan para pemilik budak atas negosiasi Tyrion?

Review

Game of Thrones 6.8 - Arya Parkour

Wah, Akan Ada Pertarungan Hulk Vs Bruce Banner di Thor Ragnarok?

Hulk dan Bruce Banner adalah satu kesatuan. Namun sepertinya fan akan melihat duel Hulk Vs Bruce Banner di Thor Ragnarok! Bagaimana bisa?
Baca Juga

Di episode lalu, penulis memberi nilai lebih karena akhirnya plot Arya terasa akan bergerak ke arah sisa-sisa saudaranya. Kalau begitu, kamu-kamu yang sudah frustrasi melihat Arya malah semakin jauh dari Jon dan Sansa bisa tersenyum mendengar ucapan Arya di salah satu bagian episode ini. Kecuali ada twist lagi, alur gadis ini di Braavos mulai ditutup di episode 8 season 6 Game of Thrones.

Itu bukan berarti kisahnya di Braavos bersama Faceless Men ditutup dengan bagus tentunya. Pada akhirnya, penulis merasa perjuangan Arya di Braavos terasa dipotong terlalu cepat, karena diperhitungkan Game of Thrones hanya tinggal tersisa dua musim lagi, tanpa menghitung musim keenam ini. Dan musim ketujuh serta kedelapan pun sudah dijanjikan akan lebih singkat.

Kisah Arya bersama Faceless Men pun terasa berakhir dengan mendadak, dan bila dipikirkan sepertinya terasa agak sia-sia. Setidaknya kemampuan gadis ini untuk membunuh memang telah meningkat bila dibandingkan saat pertama ia berurusan dengan Jaqen. Akan menarik melihat apakah ia bisa menemui keluarganya… ataukah ia justru akan datang tepat waktu untuk melihat pembantaian, seperti yang terjadi saat Red Wedding.

Game of thrones 6.7 - The Hound

Ngomong-ngomong soal konflik yang rasanya berakhir begitu saja, alur Sandor bersama Brotherhood of Banner pun berjalan dengan twist yang… unik. Ini twist yang sebenarnya tidak terasa bagus untuk penulis. Namun harus diakui, pilihan Sandor di sini bisa berdampak banyak pada sejumlah karakter.

Walau episode 8 dibayangi oleh Battle of Bastards yang akan terjadi di episode 9, episode ini justru tak terlalu serius memperlihatkan persiapan Jon dan Ramsay. Satu yang terlihat hanyalah sekutu Jon dan Sansa berkurang satu pihak. Benar-benar bukan hal yang baik.

Game of Thrones season 6 akan kembali pekan depan dengan kejadian besar yang menjadi ciri khas serial ini. Penasaran? Kamu bisa melihat previewnya lewat tautan di bawah.

Review Episode 8 Season 6 Game of Thrones – No One

Menjelang Battle of Bastards yang akan terjadi di episode mendatang, apa saja yang tersaji di episode 8 season 6 Game of Thrones? Cek saja reviewnya ini!

Abaikan

 

 

 

 

REVIEW OVERVIEW
Skor Episode
75 %

SHARE
Previous article5 Alasan Kenapa Now You See Me 2 Merupakan Film yang Biasa Aja
Next article6 Film Horor Pendek yang Enggak Kalah Seram dari The Conjuring 2
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.