Ikuti Lika Liku Kehidupan Bintang Sepak Bola Lewat Mode The Journey FIFA 17!

The Journey FIFA 17

Ingin merasakan lika liku hidup menjadi seorang bintang lapangan hijau? Mode The Journey dari FIFA 17 akan membuatmu bisa merasakan hal tersebut!

FIFA 17 Dikonfirmasikan! Mengubah Game Sepak Bola Menjadi Lebih Realistis

Selain James Rodriguez, Anthony Martial, Eden Hazard dan Marco Reus, siapa lagi pemain terbaik dunia yang akan memperkuat FIFA 17 dalam pertandingan paling heboh melawan PES 2017 nanti?
Baca Juga

EA benar-benar membuka gelaran E3 2016 dengan impresif. Banyak proyek game baru serta berita menarik mereka sampaikan dalam konferensi pers yang digelar pada dini hari tadi (13 Juni 2016) WIB. Salah satunya adalah dengan mengkonfirmasikan satu mode baru dalam FIFA 17 yang akan mengajak pemain untuk mengikuti kisah dan drama menjadi seorang pemain sepak bola bertajuk The Journey. Seperti apa?

The Journey adalah sebuah mode yang bertindak sebagai campaign single player dari FIFA 17. Dalam The Journey, kamu akan mengikuti kisah kehidupan seorang pemain sepak bola, Alex Hunter yang tengah merintis karir sebagai pemain sepak bola profesional. Dalam mode ini, kamu akan mengikuti kisah Alex dan juga usahanya dalam menembus tim utama di Premier League Inggris (dalam trailer ditampilkan Manchester United), serta bagaimana intrik dan drama yang terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Jika kamu sebelumnya pernah menonton film Goal! maka The Journey sepertinya akan memberikan pengalaman yang sama seperti kamu menonton film tersebut. Jadi bukan hanya pertandingan sepak bola saja, melainkan juga bagaimana kehidupan Alex Hunter sehari-hari juga akan kamu alami di mode ini. Mulai dari bagaimana serunya negosiasi dengan agen, mencari tempat tinggal di Inggris, hingga bagaimana hubungannya dengan pemain lain.

The Journey FIFA 17

Bukan cuma itu, untuk pertama kalinya EA juga akan menampilkan beberapa manajer Liga Inggris dalam FIFA 17 ini, seperti Jose Mourinho yang musim depan akan melatih Manchester United, dan Arsene Wenger yang sudah puluhan tahun menjadi manajer dari Arsenal. Selain itu, FIFA 17 juga akan mengimprovisasi beberapa fitur dari seri sebelumnya, seperti Set Piece Rewrite (sistem penalti, tendangan bebas, lemparan ke dalam yang baru), Physical Play Overhaul (Pushback Technology yang bisa mengubah interaksi pemain di berbagai macam situasi), Active Intelligence System dan New Attacking Techniques.

The Journey FIFA 17

FIFA 17 bakal dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 27 September 2016 untuk wilayah Amerika Serikat dan 29 September 2016 untuk versi globalnya. Khusus untuk platform terbaru, PS4, Xbox One, dan PC dibangun menggunakan engine Frostbite dari DICE, yang memastikan kualitas grafisnya bakal selevel dengan game-game terbaru EA yang memaksimalkan engine papan atas tersebut, seperti Battlefield 1 dan Star Wars Battlefront. Dengan tagline “Football Has Changed” EA menjanjikan aksi otentik yang mendekati kenyataan, dan bakal membawamu ke atmosfer pertandingan sepak bola yang sebenarnya.

Sumber: EA Sports


SHARE
Previous articleTrailer Gameplay Injustice 2 Diramaikan Petarung Baru!
Next articleKembali Menyusuri Dungeon Penuh Misteri di Heroes of Loot 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.