6 Film Horor Pendek yang Enggak Kalah Seram dari The Conjuring 2

Hanya yang bernyali yang pasti sanggup menonton 6 film horor pendek ini sampai selesai... Buktikan jika kalian berani!

6 Film Horor Pendek yang Enggak Kalah Seram dari The Conjuring 2

6 Film Horor Pendek yang Enggak Kalah Seram dari The Conjuring 2

Film The Conjuring 2 baru saja resmi tayang di Tanah Air 10 Juni lalu. Sama dengan film pertamanya, The Conjuring 2 mampu menyedot banyak atensi penonton di Indonesia sekaligus merasakan kembali sensasi menegangkan dari film garapan James Wan ini. Terlebih tingkat keseraman dari Film The Conjuring tidak kalah dengan film-film horor lainnya. Nah andai film The Conjuring belum memberikan rasa puas mengenai hal-hal berbau hantu dan supranatural, ada baiknya kamu jug menonton beberapa film horor pendek berdurasi kurang dari 8 menit ini.

Berikut Duniaku rangkum 6 film horor pendek yang bisa bikin kamu pipis di celana:


[page_break no="1" title="Lights Out"]


Film berdurasi 161 detik ini sempat menjadi heboh di jagat Twitter karena tingkat keseramannya membuat beberapa orang yang menonton film ini menjadi trauma akan gelap. Disutradarai oleh pembuat film pendek pemenang sejumlah penghargaan, David F. Sanberg, film ini menceritakan seorang wanita yang dihantui oleh kegelapan. Pembuatan film dengan teknik klasik ini bisa membuat kamu ketakutan untuk tidur saat lampu mati.


[page_break no="2" title="Bedfellows"]


Hanya dengan waktu kurang dari 120 detik, video ini bisa bikin jantungmu pindah ke kepala. Cerita dimulai ketika seorang wanita yang sedang tidur bersama kekasihnya terganggu oleh suara telepon yang berdering tengah malam. Kejadian menyeramkan pun terjadi ketika si wanita mengangkat teleponnya. Kamu pasti dibuat shock oleh film pendek horor ini.


[page_break no="3" title="He Dies at The End"]


[read_more id="255120"]

Film horor pendek mengenai seseorang yang mengetahui kapan dan bagaimana akan meninggal. Meskipun cukup monoton, tapi film horor pendek berdurasi 4:29 menit ini dapat memberikan efek kejut yang tak disangka-sangka bagi kamu. Jadi enggak ada salahnya jika kamu pecinta film horor untuk menonton video garapan Damian McCarthy ini.


[page_break no="4" title="2AM - The Smilling Man"]


Menceritakan seorang pemuda yang bertemu orang misterius yang selalu tersenyum di sebuah jalanan sepi. Dari awal sampai akhir kamu akan dibuat penasaran apa yang diinginkan oleh The Smilling Man tersebut. Mungkin setelah menonton video ini, kamu akan ketakutan untuk bertemu orang yang selalu tersenyum.


[page_break no="5" title="The Passing"]


Mungkin ini film horor pendek yang benar-benar membuat jantungmu degdegan. Mulai dari detik pertama sampai detik terakhir kamu akan disuguhkan suasana sunyi sebuah rumah kosong. Ditambah backsound yang pas dan akting dari para aktor yang sempurna, menghasilkan film horor yang sangat menegangkan.


[page_break no="6" title="Pulang Duluan"]


Engga cuma orang luar yang bisa membuat film horor pendek. Salah satu youtubers Indonesia, Aulion, pun sempat membuat film horor singkat yang cukup menyeramkan. Berjudul Pulang Duluan, film ini mengangkat tema tentang kisah mistis klasik tentang hantu yang menyamar menjadi seseorang.

Nah bagi kamu yang bernyali dan menyukai hal-hal yang berbau supranatural, maka 6 film horor pendek tadi wajib untuk ditonton!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU