Ini Lho Proyek-proyek Game Star Wars yang Tengah Digarap EA!

Mulai dari Battlefront baru, game VR Star Wars, hingga game action adventure ala Uncharted. Simak di dalam untuk detail lebih lengkapnya!

Ini Lho Proyek-proyek Game Star Wars yang Tengah Digarap EA!

Ini Lho Proyek-proyek Game Star Wars yang Tengah Digarap EA!

Mulai dari DLC dan Star Wars Battlefront baru, hingga game Star Wars ala Uncharted. Semua dibeberkan EA dalam rencana jangka panjangnya!

Sejak pertama kali mendapatkan Ini Lho Proyek-proyek Game Star Wars yang Tengah Digarap EA!

Bukan cuma itu, DICE juga tengah menyiapkan satu lagi DLC rahasia yang akan memuaskan para fans, serta satu misi eksklusif untuk PlayStation VR (menggunakan teknologi virtual reality) yang mereka kembangkan bersama dengan Criterion! Jika dilihat dari video, misi eksklusif ini akan menempatkanmu dalam kokpit salah satu pesawat ikonik Star Wars, X-Wing!

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit di atas, EA juga menampilkan beberapa punggawa studio lain yang menunjukkan progress perkembangan game Star Wars yang tengah ada di dapur mereka. Contohnya Respawn Entertainment, yang menampilkan dua orang yang tengah direkam menggunakan motion capture tengah bertarung lightsaber. Lalu ada juga sedikit sneak peek mengenai proyek game Star Wars Ini Lho Proyek-proyek Game Star Wars yang Tengah Digarap EA!

Bukan cuma game konsol dan PC, akan tetapi EA juga mengungkapkan beberapa proyek untuk mobile. Di akhir video, EA juga mengungkapkan satu baris pernyataan yang menarik. "Dan saat ini kami tengah berada di masa awal pra produksi untuk beberapa proyek lain yang kami pikir akan membuatmu antusias terhadapnya!" Kira-kira proyek apa saja ya? Yang jelas, dalam beberapa tahun ke depan para fans Star Wars bukan hanya dimanjakan dengan film-film baru dari Disney setiap tahun, akan tetapi game juga dari EA!

Sumber: EA Star Wars

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU