Kembali Menyusuri Dungeon Penuh Misteri di Heroes of Loot 2

Heroes of Loot 2

Heroes of Loot 2

Publisher: OrangePixel
Genre: Dungeon Crawler
Download:

Android (Google Play Store)
Android (iOS)

Setelah sukses dengan game pertamanya, kini kamu harus kembali berpetualang menjalah dungeon baru penuh misteri di Heroes of Loot 2.

OrangePixel yang dikenal sebagai publisher game-game ber-pixel, kembali merilis Heroes of Loot 2, sebuah game RPG dungeon crawler yang tak kalah menariknya dengan game memiliki genre sejenis. Heroes of Loot 2 melanjutkan cerita para pahlawan yang muncul di game pertamanya, Heroes of Loot. Diceritakan sang pahlawan berhasil membuat dungeon yang seimbang, mereka pun hidup damai. Namun sejalan waktu mereka terpanggil oleh pihak kerajaan yang membutuhkan bantuan para pahlawan. Dan akhirnya petualangan menyusuri dungeon berbahaya dimulai kembali.

Fitur menarik yang ditawarkan di Heroes of Loot 2 kali ini adalah kamu bisa memilih dua pahlawan sekaligus. Untuk pilihan kelasnya akan sama seperti pendulunya, tetapi kini dibagi menjadi dua kategori: Ranger dan Warrior. Untuk Ranger kamu bisa memilih antara Elf yang menggunakan busur dan menyerang dari jauh atau Wizard yang sama-sama menyerang dari jauh tapi menggunakan sihir. Sedangkan untuk Warrior terbagi menjadi Warrior dimana memiliki kemampuan fisik tinggi tapi lamban karena menggunakan palu atau Valkyrie yang lebih lincah tapi kemampuannya berimbang serta mampu mendeteksi harta di sekitar. Di dalam permainan, pemain bisa menukar karakter antara Ranger atau Warrior sesukamu untuk menyelesaikan quest, puzzle, dan juga melawan musuh.

Heroes of Loot 2

Meskipun merupakan sebuah game Dungeon Crawler, permainan yang ditampilkan di Heroes of Loot 2 adalah action RPG. Kamu bisa dengan bebas bergerak, tak mempedulikan turn dan juga keterbatasan gerakan seperti game bergenre sejenis lainnya. Namun musuh yang muncul di game ini juga berkali lipat banyaknya, jadi kamu harus mengatur strategi untuk bisa mengalahkan mereka semua. Selain harus mengalahkan monster yang muncul, akan ada banyak jebakan yang akan mengurangi HP karaktermu. Jadi kamu harus jeli melihat jebakan yang muncul di dungeon yang gelap tersebut.

Heroes of Loot 2

Dungeon yang akan kamu jelajahi ini penuh dengan masalah. Dan setiap masalah tersebut akan menjadi quest yang harus kamu selesaikan. Akan ada banyak jenis quest yang akan kamu temui di game ini. Salah satunya adalah kamu harus menemukan sebuah kunci berupa artifak sihir dari musuh, untuk membuka pintu raksasa yang menghalangi jalan karaktermu. Atau ada juga quest yang melibatkan kemampuan karakter misalnya menyalakan lilin dengan kemampuan sihir untuk membuka gerbang mistis.

Heroes of Loot 2

Selama perjalanan, mengalahkan musuh dan memecah objek-objek yang ada di Dungeon, kamu bisa mendapatkan Gold (mata uang) dan juga kunci. Dengan Gold yang kamu kumpulkan, kamu bisa membeli barang perlengkapan di toko bawah tanah yang bisa kamu temui selama perjalanan. Harga dan barang yang akan kamu temui akan bervariatif, disesuaikan dengan Dungeon yang akan selalu berubah jika kamu tewas. Sementara itu, kunci yang kamu temui di dalam Dungeon bisa kamu gunakan untuk membuka pintu terkunci, termasuk juga ruangan harta karun dan juga ruangan rahasia yang ada di dalam game.

Heroes of Loot 2

Oh ya, fitur unik di game ini akan ada perma-item, kumpulan artifak yang terpecah, jika kamu berhasil mengumpulkan pecahannya akan memberikanmu status tambahan. Kamu bisa mendapatkan artifak tersebut dengan memecah kotak harta yang tercecer selama perjalanan. Menarik bukan? Game ini bisa kamu beli seharga Rp45 ribu untuk Android dan iOS.


SHARE
Previous articleIkuti Lika Liku Kehidupan Bintang Sepak Bola Lewat Mode The Journey FIFA 17!
Next articleTrailer Baru Mass Effect: Andromeda Tunjukkan Luasnya Galaksi!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.