Mafia III Bukan untuk Bocah, Bahkan Kalian Bisa Koleksi Majalah Dewasa di Sini!

Mafia III

Apa yang Perlu Diketahui dari Mafia III: Jimi Hendrix, Rolling Stones hingga Vito Scaletta

Penerus salah satu game action bertema gangster terbaik, Mafia, dirilis Oktober nanti. Kami kompilasikan semua hal yang perlu kalian ketahui dari seri barunya, yang juga mengikuti GTA, kini mengajukan karakter berkulit hitam!
Baca Juga

2K Games dan Hangar 13 pertama kali mengkonfirmasikan Mafia III awal Agustus 2015 lalu. Game action-adventure ini dikembangkan untuk PC Windows, PC OS X, PlayStation 4 dan Xbox One. Beberapa saat lalu sudah dipastikan kapan sekuel salah satu serial game yang konsisten menjelajahi sisi gelap kehidupan mafia, setting tahun 1930-an, dan atmosfer kriminal yang lebih serius dibandingkan game-game bertema gangster dan setting open-world lainnya. Mafia III bakal dirilis 7 Oktober 2016 mendatang. Setelah rumor dan spekulasi panjang kapan game ini dirilis, dan sebelumnya diduga akhir April lalu, yang ternyata berakhir dengan konfirmasi tanggal rilis sebenarnya, dan sebuah video trailer baru, “One Way Road Trailer.” Selama E3 2016 yang berlangsung mulai besok hingga tanggal 16 Juni 2016, 2K Games membawa game ini melalui demo playable-nnya. Berikut video trailer barunya yang dirilis di awal E3 2016 ini.

Mafia III – E3 2016 Trailer

Video di atas memperlihatkan seilas latar belakang cerita game ini. Apa yang menyebabkan karakter kalian menjadi buas dan berusaha menuntut balas kepada beberapa pihak yang telah menghabisi keluarganya dengan cara yang keji.

2K Games dan Hangar 13 juga telah memberikan detail edisi kolektor Mafia III, yang bakal dijual dengan harga sekitar Rp2 jutaan, selain versi standarnya yang ditawarkan Rp750 ribuan ketika dirilis 7 Oktober nanti. 

Mafia III

Apa yang kalian dapatkan dengan edisi kolektor tersebut? Mulai original soundtrack Mafia III, yang berisi beragam musik tahun 60’an yang mengiringi kalian menyusuri kota fiksi New Bordeaux. Musik dari musisi terkenal pada jamannya, seperti Otis Redding & Carla Thomas, Sam Cooke, hingga The Animals menghiasi soundtrack ini. Detail track lengkapnya bisa kalian lihat melalui laman 2K Games berikut. Masih di ranah musik, kalian juga mendapatkan disc khusus berisi musik game ini yang dibuat oleh Jesse Harlin dan Jim Bonney. Bonus lainnya seperti art book, art print, hingga akses ke Season Pass menjadi bagian edisi kolektor ini.

  • Mafia III: Official Soundtrack of New Bordeaux – 180 gram vinyl pressing featuring some of the 60’s greatest hit makers, including Otis Redding & Carla Thomas, Sam Cooke, The Animals, and more. The vinyl is a sampling of the larger in-game soundtrack, that includes an eclectic mix of Rock, Rhythm and Blues, and Pop, all colliding against a backdrop of war, civil unrest, and sweeping social changes that defined the 1960s.
  • Mafia III: Original Game Score – 180 gram vinyl pressing of the original game score for Mafia III. Composed by Jesse Harlin and Jim Bonney, two of the industry’s great composers, the Mafia III original game score is a Rhythm and Blues inspired tour through a city ruled by organized crime and corrupt officials, and the setting for Lincoln Clay’s emotional story of loss and revenge.
  • Exclusive Collectible Art Prints – Two lithographs from Playboy and the Alberto Vargas Estate representing a vast collection of art for players to discover in-game.
  • The Art of Mafia III Collectible Art Book – A 56-page visual look at the creation of New Bordeaux, a new game world fashioned after New Orleans in the summer of 1968.
  • Lincoln Clay Replica Dog Tags – 1960s US military issue replicas. These are the tags of a combat-hardened Vietnam vet fueled by the need for military-grade revenge against the Italian Mafia.
  • Faux Leather Establishment Drink Coasters – Representing the Paradiso Casino and Sammy’s in-game criminal establishments, these aren’t just souvenirs, but symbols of Lincoln Clay’s motivations for revenge.
  • Season Pass – Future post-release downloadable content bundled at a discount.

Mafia-III-4

Selain juga disertakan ke dalam edisi kolektor di atas, kalian juga bisa menemukan dan mengumpulkan konten Playboy serta Alberto Vargas di dalam game, termasuk sampul asli majalah dewasa, dan juga konten majalah tersebut selama permainan. Kemudian kalian yang sudah memesan awal Mafia III juga bakal menerima “Family Kick-Back Bonus,” yang termasuk di dalamnya tiga kendaraan eksklusif dan senjata yang tersedia untuk kalian di awal perilisannya sendiri.

Mafia-III-23

Berbeda dengan kedua prekuelnya yang diterima baik terutama karena setting-nya yang luas, dan juga jalan cerita yang begitu solid dan dramatis, kini Mafia III berlatar kota New Bordeaux (kota fiksi berbasis pada New Orleans) pada tahun 1968, atau sekitar 20 tahunan pasca cerita dalam Mafia II. Dengan cerita terpusat pada diri Lincoln Clay, seorang yatim piatu dan veteran Perang Vietnam, dalam sebuah misi membangun organisasi kriminal baru untuk melawan para gangster Italia yang saat itu berkuasa.

Mafia-III-15

Hidup sebatang kara, Lincoln Clay terus mencari keluarga, sampai dia bergabung dengan angkatan bersenjata dan bertarung di tengah Perang Vietnam. Selesai bertugas, dia kembali ke New Bordeaux dan bergabung dengan The Black Mob, dimana dia menemukan figur ayah dan saudara. Setelah dia selamat dari upaya pembunuhan yang dilakukan kelompok Italia, yang akhirnya mengkhianati dan membunuh semua teman-temannya di Black Mob, Clay yang diselamatkan seorang pendeta berusaha membangun organisasi kriminalnya sendiri dengan bergabung dengan kelompok kriminal lainnya untuk menuntut balas. Selama permaian Clay didampingi tiga rekannya, yaitu Cassandra, Burke, dan satu nama yang tidak asing, Vito Scaletta, karakter kalian dari Mafia II.

Berilkut video trailer lainnya Mafia III, yang juga memperlihatkan seperti apa gameplay-nya.

Mafia III – The Criminal Ecology

Sumber: 2K Games


SHARE
Previous articleIbu yang Terkena Razia Warung Makan, Akhirnya Mendapatkan Bantuan Rp265 Juta dari Netizen
Next articleShkodran Mustafi, Muslim Pencetak Gol Perdana untuk Jerman di Bulan Ramadhan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.