Resmi Sudah, Campaign Single Player Titanfall 2 Bisa Dimainkan Secara Offline!

campaign single player titanfall 2

Titanfall 2 benar-benar memiliki campaign single player secara offline. Seperti apa kisahnya? Berikut trailer perdana dan sedikit sinopsisnya!

Meskipun banyak menuai pujian, namun satu hal tidak dimiliki oleh Titanfall: campaign single player secara offline. Yap, campaign dalam game ini terintegrasi ke dalam fitur multiplayer online-nya, sehingga mau tidak mau jika ingin menelusuri kisah Titanfall, gamer harus terkoneksi internet dan bermain multiplayer bersama pemain lainnya. Fitur campaign single player inilah yang banyak diminta gamer untuk hadir di sekuelnya, Titanfall 2. Beruntung, Respawn Entertainment selaku pengembang akhirnya mewujudkan keinginan tersebut!

campaign single player titanfall 2

Yap, kehadiran campaign single player secara offline di Titanfall 2 sudah dihembuskan sejak pertama kali dikonfirmasikan. Dan akhirnya kehadiran mode tersebut kembali ditegaskan oleh Respawn Entertainment dalam konferensi pers EA jelang E3 2016 yang sudah digelar 13 Juni 2016 WIB. Respawn mengkonfirmasikan mode ini melalui sebuah trailer gameplay yang bisa kamu simak di bawah ini.

Campaign single player ini akan mengisahkan sesosok Titan yang berkode “BT-7274” beserta pilotnya yang baru, Jack Cooper. Karena sebuah sebab yang tidak diketahui, pilot sebelumnya dari BT-7274 terbunuh saat tengah bertugas. Dan entah kenapa, Jack yang akhirnya didapuk sebagai penggantinya. Apa yang menyebabkan pilot sebelumnya tewas, dan mengapa Jack yang dipilih untuk menggantikannya? Kamu bisa menemukan jawaban tersebut dengan menamatkan Titanfall 2 ini!

campaign single player titanfall 2

Ikuti Lika Liku Kehidupan Bintang Sepak Bola Lewat Mode The Journey FIFA 17!

Ikuti kisah Alex Hunter merintis karir dari bawah hingga jadi bintang sepak bola dunia melalui mode single player baru di FIFA 17 ini!
Baca Juga

Trailer ini juga menampilkan sedikit aksi dari BT-7274 yang cukup lincah meskipun bertubuh besar. Kali ini kamu tidak hanya bertarung jarak jauh menggunakan senapan mesin atau laser saja, melainkan juga bertarung secara melee menggunakan pedang. Bukan cuma pilotnya saja yang bisa melakukan gerakan-gerakan parkour seperti memanjat dinding, akan tetapi sang titan pun juga bisa melakukan hal tersebut! Selain menghadirkan kembali titan-titan dari prekuelnya, kabarnya akan ada enam titan tambahan yang bisa kamu pilih di game ini.

Melihat dari trailer yang dirilis, tampak pertempuran dalam Titanfall 2 ini akan berjalan lebih cepat dibandingkan prekuelnya. Meskipun menyiapkan campaign single player secara offline, Respawn Entertainment juga tidak lupa mengimprovisasi mode multiplayer yang terbukti sangat solid di prekuelnya lalu. Bagi yang ingin berpartisipasi dalam versi beta multiplayer-nya, EA sudah membuka pendaftarannya yang bisa kamu akses melalui tautan ini.

campaign single player titanfall 2

Titanfall 2 menurut rencana akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang, dan kali ini bukan cuma eksklusif untuk Xbox One dan PC saja, melainkan juga akan mampir di PS4.

Sumber: EA/Gamespot


SHARE
Previous article6 Film Horor Pendek yang Enggak Kalah Seram dari The Conjuring 2
Next articleTeaser Trailer Moana – Aksi Princess Polinesia Pertama Disney!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.