Trailer Gameplay Injustice 2 Diramaikan Petarung Baru!

Injustice-2-3

Trailer gameplay Injustice 2 hadirkan kembali kebrutalan para superhero dan supervillain DC!

NetherRealm Studios resmi mengkonfirmasikan Injustice 2. Sekuel dari game fighting yang mengadu para karakter DC universe, Injustice: Gods Among Us ini dikembangkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dengan rencana rilis tahun 2017 mendatang.  Dan setelah menayangkan teaser trailer-nya, kali ini NetherRealm Studios menayangkan trailer gameplay Injustice 2.

injustice 2 (2)

Beberapa kejutan pada trailer gameplay Injustice 2 antara lain kehadiran karakter-karakter baru seperti Supergirl -hadir diawali dengan alter egonya, Kara-, Red Lantern Atrocitus -tidak lupa ditemani sang kucing Red Lantern, Dex-Starr-, Gorilla Grodd -lengkap dengan kekuatan fisik dan psychic nya-, dan Black Manta -tampak sedang menghabisi Aquaman-.

gameplay injustice 2

Satu petunjuk penting lainnya adalah kemunculan icon-icon pada logo developer. Kita melihat topeng Batman, dan trisula Aquaman, lalu… ada pistol! Pistol milik siapakah itu? Mungkinkah itu Cold Gun milik Captain Cold?

Sedangkan pada trailer gameplay Injustice 2 ini tetap menghadirkan karakter lama seperti Batman vs Superman -yang selalu dinanti jika terdapat momen pertarungan antara hero DC Comics seperti Injustice 2 ini-, dan Aquaman.

Injustice 2]

Interaksi Arena kembali diperlihatkan pada trailer gameplay Injustice 2 ini. Terlihat Supergirl tertabrak kereta monorail, Superman tertabrak helikopter, atau Aquaman men-summon monster laut untuk menerkam Grodd.

Seperti game sebelumnya, Injustice 2 menawarkan roster karakter yang masif beranggotakan para super hero dan super villain dari DC, serta memungkinkan kalian membentuk dan membangun versi terkuat dari karakter terfavorit DC tersebut. Lihat video trailer pertamanya di bawah, yang mungkin karena pengaruh Batman v Superman: Dawn of Justice, dan juga pengembang spesialis game bernuansa gelap Mortal Kombat, video tampak lebih suram dibandingkan Dawn of Justice. Namun yang lebih menarik, sepertinya Batman, The Flash dan Aquaman diperlihatkan memiliki armor khusus selama bertarung. Sepertinya pertarungan mereka kali ini bukan sekadar adu kekuatan super saja!

Pada trailer gameplay Injustice 2 ini juga menunjukkan armor-armor yang bisa berubah di tengah pertarungan. Kira-kira apa kegunaannya ya? Jika merujuk pada pengalaman NetherRealm Studios, kemungkinan pergantian armor ini berfungsi seperti pada game Mortal Kombat: Deadly Alliance, dimana dengan mengganti stance akan mempengaruhi kombo yang bisa dilakukan. Atau mungkin bakalan ada kostumisasi armor yang membuat pemain lebih bebas mengkustomisasi hero atau villain mereka? Tentunya hal ini patut dinanti pada update Injustice 2 selanjutnya!


SHARE
Previous articleIni Lho Proyek-proyek Game Star Wars yang Tengah Digarap EA!
Next articleIkuti Lika Liku Kehidupan Bintang Sepak Bola Lewat Mode The Journey FIFA 17!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.