Berbagai Kejutan yang Mengiringi Future Trunks Story Arc Dragon Ball Super

Berbagai kejutan dan sekaligus misteri baru Future Trunks Story Arc bikin shock! Siapa sebenarnya Evil Goku? Menang mana jika dia bertarung melawan Goku yang sebenarnya?

Yang menjadi pertayaan, kenapa anting Potara dikenakan di telinga kiri, bukan kanan seperti Supreme Kai?

Yang menjadi pertayaan, kenapa anting Potara dikenakan di telinga kiri, bukan kanan seperti Supreme Kai?

Di sisi lain, game Dragon Ball Heroes yang masih eksis saat ini juga mendapatkan tambahan karakter, yang sepertinya juga menjadi bagian Future Trunks Story Arc. Karakter tersebut adlaah Time Breaker Vegeta dan Time Patrol Goku, yang dikendalikan Towa. Di sini Vegeta muncul sebagai kekuatan antagonis yang dikenal sebagai Time Breaker dan mengacaukan Bumi. Time Patrol Trunks dan Super Saiyan God Beat (dua karakter lainnya yang eksklusif hanya untuk Dragon Ball Heroes), bergabung bersama Goku dalam petualangannya untuk menghentikan musuh baru ini. Berikut video trailer yang mengenalkan mereka:

Dan yang paling ditunggu adalah Dragon Ball XenoVerse 2, kami 100% yakin Black Goku dan Trunks berambut biru ini bakal muncul selama permainan.

Dan yang paling ditunggu adalah Dragon Ball XenoVerse 2, kami 100% yakin Black Goku dan Trunks berambut biru ini bakal muncul selama permainan.


CONTINUE READING BELOW

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse, download Dragon Ball Super download, new episode Dragon Ball Super torrent


Lebih menariknya lagi, tema mengenai penjelajahan waktu tersebut juga diangkat dalam material game kedua yang berhubungan dengan Future Trunks Story Arc, Dragon Ball Xenoverse 2. Apakah kedua game tersebut memang berhubungan dengan Future Trunks Story Arc? Siapakah yang menjadi musuh baru di masa depan yang membuat Future Trunks kembali ke masa lalu? Apakah Time Breaker Vegeta dan Time Patrol Goku, yang dikendalikan Towa, yang mana juga sejalan dengan prediksi kami sebelumnya? Apakah kita juga bisa menemukan adegan ketika Black Goku bertarung dengan Super Saiyan Blue Goku seperti dalam video Super Dragon Ball Heroes di atas? Dengan kembalinya Future Trunks ke masa lalu, yang ternyata diikuti dengan Black Goku, kemungkinannya memang ada. Yang masih menjadi pertanyaan, kenapa Black Goku mengenakan anting Potara yang sama seperti yang dikenakan Supreme Kai? Kami akan ulas berbagai kemungkinan siapa sebenarnya Black Goku ini dalam artikel selanjutnya.

Dark Kamehameha-nya Black Goku sudah terbukti meluluhlantakkan masa depan. Bagaimana jika dihadapkan dengan Kamehamehanya Goku yang baik?

Dark Kamehameha-nya Black Goku sudah terbukti meluluhlantakkan masa depan, dan memaksa Future Trunks dikembalikan ke masa lalu oleh ibunya, Future Bulma. Bagaimana jika jurus gelap ini dihadapkan dengan Kamehamehanya Goku yang baik?

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.