Game Spider-Man Baru Ini Bakal Memaksamu untuk Beli PS4!

Bagaimana tidak memaksa untuk beli, lha game yang terlihat keren ini dirilis KHUSUS untuk konsol Sony tersebut!

Game Spider-Man Baru Ini Bakal Memaksamu untuk Beli PS4!

Game Spider-Man Baru Ini Bakal Memaksamu untuk Beli PS4!

Karena game Spider-Man baru ini khusus untuk PS4, maka mau tidak mau kamu harus membeli konsol dari Sony tersebut untuk memainkannya!

Sony benar-benar mengeluarkan seluruh "senjata" mereka dalam konferensi pers E3 2016 yang sudah digelar pagi tadi (14 Juni 2016) WIB. Deretan game-game keren untuk PS4 dikonfirmasikan, mulai dari Game Spider-Man Baru Ini Bakal Memaksamu untuk Beli PS4!

Dalam deskripsi resminya, Insomniac Games mengungkapkan bahwa dalam game Spider-Man baru ini kamu akan memerankan Peter Parker alias Spider-Man untuk memberantas kejahatan di jalanan. Hal ini pun dijelaskan dalam trailer, dimana terlihat Spider-Man harus menghentikan aksi-aksi kriminal seperti perampokan bank dengan menggunakan kemampuan dan juga jaring laba-labanya.

Sayang belum banyak detail yang dikonfirmasikan oleh Sony maupun Insomniac Games mengenai gameplay dari game ini. Namun mengingat ini adalah judul eksklusif untuk PS4, tentu kita bisa berharap bahwa nantinya game ini kompatibel dengan PlayStation VR. Artinya, kita bisa merasakan bagaimana serunya bergelantungan di antara pencakar langit kota sebagai Spider-Man dengan sudut pandang orang pertama. Siapa tahu?

Game Spider-Man Baru Ini Bakal Memaksamu untuk Beli PS4!

Belum ada jadwal rilis resmi untuk game Spider-Man ini. Karena E3 2016 masih berlangsung dua hari, semoga saja dalam beberapa hari ke depan Sony akan membeberkan lebih banyak detail untuk game ini. Apakah mungkin nantinya game ini akan dirilis untuk menemani penayangan film Spider-Man: Homecoming?

Sumber: Insomniac"> Games/VG247 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU