Game Spider-Man Baru Ini Bakal Memaksamu untuk Beli PS4!

game Spider-Man PS4

Karena game Spider-Man baru ini khusus untuk PS4, maka mau tidak mau kamu harus membeli konsol dari Sony tersebut untuk memainkannya!

Sony benar-benar mengeluarkan seluruh “senjata” mereka dalam konferensi pers E3 2016 yang sudah digelar pagi tadi (14 Juni 2016) WIB. Deretan game-game keren untuk PS4 dikonfirmasikan, mulai dari Resident Evil 7 Biohazard, God of War, hingga game terbaru dari Hideo Kojima, Death Stranding. Cuma itu saja? Ternyata tidak! Deretan game-game eksklusif PS4 bertambah banyak seiring dengan dikonfirmasikannya game Spider-Man baru ini!

Game Spider-Man khusus untuk PS4 ini dikembangkan oleh Insomniac Games, nama yang sebelumnya dikenal lewat game-game Ratchet & Clank dan salah satu judul eksklusif Xbox One, Sunset Overdrive. Insomniac Games diharapkan mampu melanjutkan kisah sukses game Spider-Man yang sebelumnya ditangani oleh Beenox, seperti Edge of Time, Shattered Dimensions dan The Amazing Spider-Man 2.

Seperti apa game Spider-Man baru untuk PS4 ini? Sony pun menampilkan sedikit trailer gameplay selama konferensi persnya. Tampak dalam trailer gameplay ini, Spider-Man mengenakan kostum sedikit berbeda, dengan logo laba-laba yang lebih besar berwarna putih di dadanya. Kostumnya sendiri masih menampilkan ciri khas warna Spidey, merah dengan kombinasi biru. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa simak melalui video di bawah ini.

game spider-man ps4

Dalam deskripsi resminya, Insomniac Games mengungkapkan bahwa dalam game Spider-Man baru ini kamu akan memerankan Peter Parker alias Spider-Man untuk memberantas kejahatan di jalanan. Hal ini pun dijelaskan dalam trailer, dimana terlihat Spider-Man harus menghentikan aksi-aksi kriminal seperti perampokan bank dengan menggunakan kemampuan dan juga jaring laba-labanya.

Sayang belum banyak detail yang dikonfirmasikan oleh Sony maupun Insomniac Games mengenai gameplay dari game ini. Namun mengingat ini adalah judul eksklusif untuk PS4, tentu kita bisa berharap bahwa nantinya game ini kompatibel dengan PlayStation VR. Artinya, kita bisa merasakan bagaimana serunya bergelantungan di antara pencakar langit kota sebagai Spider-Man dengan sudut pandang orang pertama. Siapa tahu?

game spider-man ps4

Belum ada jadwal rilis resmi untuk game Spider-Man ini. Karena E3 2016 masih berlangsung dua hari, semoga saja dalam beberapa hari ke depan Sony akan membeberkan lebih banyak detail untuk game ini. Apakah mungkin nantinya game ini akan dirilis untuk menemani penayangan film Spider-Man: Homecoming?

Sumber: Insomniac Games/VG247 


SHARE
Previous articleHideo Kojima Kembali lewat Game Death Stranding!
Next articleDragon Ball XenoVerse 2 Perlihatkan Pertarungan Antara Goku vs “Black Goku”
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.