Teaser Trailer Moana – Aksi Princess Polinesia Pertama Disney!

Moana - Maui

Teaser trailer Moana memperlihatkan sang tokoh utama dan juga Maui, karakter manusia setengah dewa yang diisi suara oleh The Rock!

Teaser Trailer Moana – Aksi Princess Polinesia Pertama Disney!

Teaser trailer Moana memperlihatkan sang tokoh utama dan juga Maui, karakter manusia setengah dewa yang diisi suara oleh The Rock!

Abaikan

Penggemar Disney pasti sudah tahu soal film Moana. Filmnya akan menceritakan perjuangan Moana, yang benar-benar seorang putri dari kepulauan Polinesia, untuk mencari sebuah pulau legendaris. Nah, kali ini Disney telah merilis teaser trailer Moana untuk memperlihatkan lebih dalam kepada fan seperti apa kira-kira filmnya nanti.

Teaser trailer Moana yang terbaru ini lebih menyorot karakter yang akan membantu Moana dalam petualangannya: Maui. Sosok yang tampangnya bisa kamu lihat di atas ini memperkenalkan dirinya sebagai manusia setengah dewa yang luar biasa kuat. Dia mampu menahan matahari dan mengangkat keluar pulau. Bahkan prestasi mengalahkan monster yang ia tambahkan pun terasa tidak ada apa-apanya dibanding dua pencapaian pertamanya itu.

Apakah benar? Yang jelas, Moana terlihat skeptis menanggapi kisah Maui. Namun trailer ini juga menunjukkan walau cerita Maui dilebih-lebihkan pun dia memang sakti. Menjelang penutup, diperlihatkan dia mampu berubah wujud menjadi burung.

Moana Maui Birdform

Wah, Akan Ada Pertarungan Hulk Vs Bruce Banner di Thor Ragnarok?

Hulk dan Bruce Banner adalah satu kesatuan. Namun Mark Rufallo menyampaikan kalau fan akan melihat duel Hulk Vs Bruce Banner di Thor Ragnarok! Bagaimana bisa?
Baca Juga

Merasa familier dengan suara Maui? Tak heran, karena tokoh perkasa ini diisi suara oleh salah satu aktor paling populer di Hollywood saat ini: Dwayne “The RockJohnson. Mantan pegulat WWE ini memang terus melesat setelah ia sukses bersama franchise Fast and Furious. Tak heran ketika Disney membutuhkan pengisi suara tokoh dari wilayah Polinesia, mereka tidak ragu mengontak The Rock yang memiliki darah Samoa.

Satu hal yang sangat asyik di teaser trailer Moana ini adalah keindahan alamnya. Disney benar-benar tak main-main menyajikan latar dari Moana, sang Princess dari Polinesia. Alam yang disajikan benar-benar indah, dengan berbagai warna cerah yang memanjakan mata. Tampaknya film yang satu ini akan mampu menghibur anak-anak dan orang dewasa sekaligus, seperti yang sukses dilakukan Disney lewat Tangled dan juga Frozen sebelumnya.

Disney-Moana

Jadi penasaran dengan film Moana setelah melihat video teaser trailer di atas? Jangan khawatir, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama. Film ini akan ditayangkan di Amerika 23 November 2016. Seharusnya Indonesia pun akan mendapatkan film ini bersamaan, namun ada kecenderungan penayangan film animasi di sini tertahan. Lihat saja Kung Fu Panda 3 yang melewatkan momen Imlek dan juga Inside Out. Semoga itu tidak terjadi dengan film yang satu ini.

Sejauh ini, Disney sukses menjadikan 2016 sebagai tahun kejayaan mereka. Captain America: Civil War mencengkeram tahta rekor box office dengan pendapatan 1 miliar dolar lebih. Zootopia sukses berada di peringkat kedua, demikian pula dengan adaptasi live action Jungle Book. Bila Moana setidaknya bisa meraih pendapatan global lebih dari 870 juta dolar, maka film ini berpotensi memastikan Disney menguasai empat besar box office dunia.

Tampaknya, kekuatan bintang Dwayne Johnson, nama besar animasi Disney, dan juga premis Princess ala Disney bisa mendorong terciptanya kesuksesan tersebut.


SHARE
Previous articleResmi Sudah, Campaign Single Player Titanfall 2 Bisa Dimainkan Secara Offline!
Next articleIni Penampakan dan Spesifikasi Xbox One S, Versi Xbox One Paling Mini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.