Trailer South Park: The Fractured But Whole Parodikan Film Marvel!

South Park Fractured But Whole - Coon Squad Mysterion

Trailer South Park: The Fractured But Whole telah dirilis di E3. Kali ini yang diparodikan adalah film-film superhero khas Marvel dan DC!

Trailer South Park: The Fractured But Whole Parodikan Film Marvel!

Trailer South Park: The Fractured But Whole telah dirilis di E3. Kali ini yang diparodikan adalah film-film superhero khas Marvel dan DC!

Abaikan

Kenapa seseorang dengan kekuatan super memutuskan menjadi pahlawan? Jawabannya mungkin beragam. Spider-Man pernah mencoba menggunakan kekuatannya untuk mendapat uang, sebelum kematian Paman Ben mengingatkan dia kalau dengan kekuatan besar, ia pun memiliki tanggung jawab besar. Superman yang sejak kecil dibesarkan di keluarga baik memang ingin melindungi bumi. Batman hanya ingin memastikan kalau kejadian yang menimpa orang tuanya dulu tak akan diderita siapa pun lagi.

Khas South Park, Eric Cartman di trailer South Park: The Fracture But Whole menjadi superhero karena ingin mendapat uang miliaran dolar lebih. Seperti yang didapatkan oleh Marvel saat ini.

Trailer South Park: The Fractured But Whole termasuk salah satu yang dipamerkan di E3 tahun ini. Video ini belum menunjukkan detil gameplay, tapi seperti bisa kamu lihat lewat tautan di atas, ada banyak parodi dan humor yang bisa membuat kamu tertawa. Terutama rencana The Coon untuk membuat semesta filmnya sendiri, yang ujung-ujungnya membuat konflik besar dengan para pahlawan lain.

South Park Fractured But WHole - Mysterion

Trailer Baru Mass Effect: Andromeda Tunjukkan Luasnya Galaksi!

Masih haus ingin menjelajahi semesta Mass Effect meski triloginya sudah lama tamat? Puaskan dahagamu dengan trailer baru Mass Effect: Andromeda ini!
Baca Juga

South Park: The Fractured But Whole akan kembali menempatkan kamu sebagai New Kid, anak yang di South Park: Stick of Truth baru pindah ke kota South Park. Anak ini mungkin sudah dinobatkan sebagai King Douchebag dalam sesi permainan RPG fantasi itu, namun karena kali ini Cartman dan kawan-kawan memutuskan main peran sebagai pahlawan super, dia pun harus membangun reputasinya dari nol lagi.

New Kid akan ditemani oleh Mysterion – yang di serial TV sudah membuktikan diri sebagai pahlawan super paling kompeten di South Park, Mint Berry Crunch, Human Kite, Mosquito, dan banyak anak lain dari seluruh bagian kota untuk memerangi kejahatan.

Dilihat dari trailer dan judul, kamu pun akan menghadapi sesama superhero ala Civil War. Tentunya, masalah yang menimbulkan perpecahan antara kelompok pahlawan super ini jauh lebih remeh daripada apa yang terjadi di sumber yang mereka parodikan.

south-park-the-stick-of-truth

Sebelumnya, South Park: The Stick of Truth sukses menyajikan petualangan berlatar South Park yang sangat setia. Dunia South Park yang luar biasa vulgar dan konyol disajikan dengan lengkap, mulai dari kota yang menjadi latar utama hingga Kanada. Gamenya sendiri memiliki sejumlah kelemahan, seperti pertempuran yang bisa terasa terlalu mudah. Namun, selama tidak terganggu dengan humor-humor kasarnya, itu game yang menyenangkan untuk dimainkan.

South Park: The Fractured But Whole dijanjikan akan rilis 6 Desember. Didukung oleh Ubisoft, seharusnya judul yang satu ini tidak akan tertunda berkali-kali seperti yang terjadi pada South Park: The Stick of Truth sebelumnya.

 


SHARE
Previous articleSkytree Village, Harvest Moon Terbaru Bakal Diramaikan Karakter The Lost Valley
Next articleSniper Elite 4 Kembali Buktikan Bahwa Sniper adalah Prajurit Perang Terbaik
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.