6 Trik Sulap Now You See Me yang Bisa Kalian Pelajari Sendiri

trik sulap now you see me

5 Alasan Kenapa Now You See Me 2 Merupakan Film yang Biasa Aja

jika melihat berbagai macam ulasan netizen, sepertinya Now You See Me 2 bisa dikatakan sebagai film yang biasa aja dan enggak bagus-bagus amat.
Baca Juga

Now You See Me merupakan salah satu film Hollywood yang mengambil tema sulap sebagai jalan cerita utamanya. Dan tentu saja dalam film ini kamu akan disuguhkan berbagai macam atraksi-atraksi sulap yang bikin terpukau. Meskipun aksi sulap yang ditampilkan oleh “The Four Horsemen” terlihat mustahil, tapi nyatanya ada beberapa trik sulap yang bisa kamu pelajari dari film Now You See Me Loh.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mengetahui trik sulap yang dilakukan para “The Four Horsemen”, berikut Duniaku telah merangkum trik sulap Now You See Me yang bisa kamu praktekan di dunia nyata:

1

Hipnotis


Merritt Mckaney merupakan karakter yang menonjol berkat kemampuan hipnotis. Dalam beberapa scene, Mckaney dengan lihai mampu memperdaya korban-korbannya menggunakan trik hipnotis. Meskipun cukup sulit, nyatanya hipnotis bisa dipelajari secara ilmiah dan bukan ilmu sihir. Bahkan beberapa tahun lalu, ilmu hipnotis sempat booming di Indonesia ketika dibawakan sebagai bentuk hiburan. Nah bagi kamu yang ingin belajar hipotis, bisa menonton video di atas.


2

Melempar Kartu


Masih ingat ketika Jack Walder menjadikan kartu-kartu remi biasa menjadi sebuah senjata yang mematikan? yap dengan teknik yang tepat, kamu bisa melemparkan kartu bak sebuah peluru layaknya Jack Walder. Trik sulap ini sebenarnya cukup mudah untuk dipelajari, asal mengikuti teknik yang tepat dan ayunan tangan yang pas, bukan tak mungkin kamu bisa menguasai kemampuan gerakan ala Jack Walder itu.


3

Membuka Borgol


Escapologist atau seni melepaskan diri merupakan salah satu trik sulap yang paling terkenal dan cukup berbahaya. Bahkan ayah Dylan Rhodes harus tewas karena gagal melepaskan diri dari sebuah peti. Untuk belajar trik sulap melepaskan diri ini bisa dimulai dengan hal yang sederhana, seperti membuka borgol atau melepaskan ikatan tali. Dalam film Now You See Me pertama, Daniel Atlas dan Henley Reenvens sempat melakukan teknik tersebut.


4

Pickpocket


Meskipun sering digunakan untuk tindakan kriminal, trik sulap pickpocket juga tak jarang ditampilkan oleh pesulap-pesulap di atas panggung. Kamu pun bisa mempelajari trik sulap ini sebagai hiburan lewat video di atas, tapi jangan gunakan untuk kegiatan yang negatif ya.


5

Misdirection


Misdirection atau pengalihan perhatian merupakan trik paling dasar yang harus dikuasai oleh pesulap. Saking pentingnya sebuah misdirection, tak heran film Now You See Me sampai mengambil tagline “The closer you look the less you see”.


6

Memunculkan dan Menghilangkan Kartu


Salah satu scene terbaik dari Now You See Me 2 adalah ketika “The Four horsemen” memunculkan dan menghilangkan sebuah kartu remi dari tubuh masing-masing. Meskipun terlihat mustahil, tapi kamu bisa loh belajar basic dari trik sulap memunculkan dan menghilangkan kartu ini.

Dengan mempelajari 6 trik sulap yang ada dalam film Now You See Me itu, sekarang kamu bisa deh buat pamer-pamerin kemampuan kamu dan membanggakan diri sebagai “The Four Horsemen” selanjutnya. Bagaimana, kamu tertarik?