Netmarble Rilis Update Besar-Melalui Versi Terbaru MARVEL Future Fight

Marvel-Future-Fight-1

Versi terbaru MARVEL Future Fight menawarkan real-time PvP battle mode hingga Battleworld serta fitur gameplay terbaru yang digemari pemain

Marvel-Future-Fight-2

40 Juta Pemain Merayakan Satu Tahun MARVEL Future Fight

40 Juta Pemain Merayakan Satu Tahun MARVEL Future Fight, download MARVEL Future Fight apk, MARVEL Future Fight apk mod, MARVEL Future Fight mod
Baca Juga

Netmarble hari ini meluncurkan update besar-besaran melalui versi terbaru MARVEL Future Fight, yang baru-baru ini dinominasikan dalam kategori Best Game” 2016 oleh Google Play™ Awards. Versi 2.2.0 ini meliputi beragam konten seru di antaranya sistem battle, uniform dan karakter terbaru, serta konten lainnya yang tak kalah menarik.

Konten paling mengesankan dari update kali ini adalah sistem PvP terbaru yang diterapkan pada Battleworld, yang akan memberikan kesempatan pemain untuk memilih di antara real-time mode terbaru dan battle mode yang sudah ada sebelumnya. Peningkatan konten akan segera terlihat pada MARVEL Future Fight saat pemain memainkan Special Mission, Dimension Rift, dan Villain Siege. Netmarble meningkatkan pemberian EXP dan reward untuk pemain yang menyelesaikan stage di Special Mission, serta menjadikannya lebih menarik bagi mereka yang mencari pengalaman dalam mengembangkan karakter yang dimiliki.

Marvel-Future-Fight-3

Melalui update ini pula, Villain Siege telah dibagi ke dalam 3 chapter berdasarkan tingkat kesulitannya. Para pemain yang menyelesaikan chapter lebih sedikit dari sebelumnya masih akan mendapat reward dalam jumlah yang sama. Yang terakhir, update pada Dimension Rift kini juga memungkinkan sesama anggota alliance untuk bermain bersama di Dimension Rift agar tali pertemanan antar anggota alliance kian menguat.

“Kami merasa senang dapat membagi update game MARVEL Future Fight yang menarik ini kepada para pemain,” jelas  Seungwon Lee, Chief Marketing Officer, Netmarble Games. “Kami yakin update pada UX dan peningkatan gameplay ini akan memberikan pengalaman bermain terbaik dan kesempatan besar untuk para pemain agar sukses memainkan MARVEL Future Fight.”

Marvel-Future-Fight-4

Tambahan update game dalam versi terbaru MARVEL Future Fight v.2.2 meliputi:
  • MARVEL Future Fight Menyambut Hyperion: Karakter teranyar yang bergabung dalam game adalah Hyperion, Super Hero yang patut dipertimbangkan dengan kemampuan menghilang dan kekuatan super.
  • Enam Uniform Terbaru: Malekith, Yondu, Iron Fist, dan Mockingbird mempunyai uniform terbaru versi All-New, All-Different. Ronan juga mendapat uniform baru versi komik klasiknya, sementara Black Widow menerima uniform baru yang terinspirasi dari “Marvel Studios film, Marvel’s Captain America: Civil War.”
  • Pengembangan Karakter Baru: Hyperion, Ronan, Malekith, Yondu, Iron Fist, Mockingbird, dan Moon Knight kini dapat dikembangkan dengan kemampuan yang lebih kuat. Efek tambahan seperti kemampuan passive skill dan peningkatan ke dalam basic stat dapat dilakukan jika karakter dikembangkan.
  • Peningkatan Game: MARVEL Future Fight terbaru memiliki fitur tambahan seperti auto upgrade, yang membuat sistem upgrade gear menjadi lebih mudah. Versi terbaru game ini juga menampilkan Hero paling populer pada layar Biometric Selector, dan juga menunjukkan jumlah biometric Hero tertentu yang dimiliki oleh pemain saat itu.
MARVEL Future Fight tersedia secara global di App Store and Google Play.

Sumber: Marvel Future Fight Netmarble


SHARE
Previous articleWalaupun Naruto Anime Terlaris, Tetap Tidak Menguntungkan Seperti Anime Monster Ini!
Next articleBule Bagi-Bagi Uang Dolar dari Atas Mobil Hebohkan Jalanan Jakarta
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.