Keren! Dalam Dragon Ball XenoVerse 2 Kalian Bertarung Sambil Naik Awan Kintoun!

Dragon Ball XenoVerse 2

Semua Yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon Ball Xenoverse

Masih ada update-nya... tunggu artikel lanjutannya ya....
Baca Juga

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, Bandai Namco membawa game Dragon Ball XenoVerse 2 selama E3 2016, dan mereka juga telah melepaskan video trailer pertamanya yang menunjukkan gameplay in-game, pertarungan antara Saiyan yang juga bajak laut luar angkasa Turles (antagonis utama movie Dragon Ball Z: The Tree of Might), melawan Future Gohan. Dragon Ball XenoVerse 2 masih diserahkan pengembangannya kepada Dimps, developer seri sebelumnya yang terbukti sukses mengenalkan game Dragon Ball modern ini dengan sangat baik. Apa yang banyak disambut pengemarnya adalah banyaknya unsur game online MMORPG di sini. Kalian bebas membuat karakter super sendiri, memperkuat mereka, dan menggunakannya untuk menjelajahi dunia Dragon Ball.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-1

Sekuel ini dibangun dari engine prekuelnya, dengan grafis yang ditingkatkan, dan oleh mereka dianggap sebagai game Dragon Ball terbesar dan yang paling detail yang pernah ada sampai saat ini. Mode story-nya bakal menjadi fokus utama, dengan kustomisasi karakternya yang diperlengkap, adanya kota yang menjadi hub baru yang ukurannya 7x dari sebelumnya, dan mampu menampung hingga 300 pemain online.

Dragon Ball XenoVerse 2 Perlihatkan Pertarungan Antara Goku vs “Black Goku”

Dragon Ball XenoVerse 2 Perlihatkan Serunya Pertarungan Goku vs Black Goku, preview Dragon Ball XenoVerse 2 review, download Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Kota yang menjadi hub baru ini disebut sebagai Conton. Menurut Bandai Namco, luasnya 7x lipat dibandingkan Toki Toki dari XenoVerse pertama. Karena itulah hingga 300 pemain bisa masuk bersama di dalam, bersama melakukan quests, berlatih, dan melakukan pertarungan online. Masing-masing ras karakter yang bisa kalian pilih bakal mendapatkan reward tersendiri berdasarkan rasnya, sehingga pengalaman memainkan ulang dengan ras lainnya bakal berbeda.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-3

Dan seperti dalam prekuelnya, kalian bisa ikut serta dalam arena World Tournament, yang masih sama bisa diakses melalui mode multiplayer lokal. Kalian bisa bertarung 1-vs-1 (player-vs-player) dalam berbagai lingkungan yang berbeda, dan ini menjadi salah satu harapan kami agar pertarungan 1-vs-1-nya tidak terlalu membosankan dengan pilihan arena yang bervariasi. Selain pertarungan 1-vs-1 dalam multiplayer lokal, kalian juga bisa bermain multiplayer online hingga enam pemain.

Bandai Namco juga mengklarifikasikan, jika Dragon Ball XenoVerse 2 berjalan dalam animasi 60 frame tiap detiknya untuk semua platform, bukan hanya PC saja. Hasilnya, seperti diperlihatkan pada video trailer pertamanya, pertarungan berlangsung begitu halus.

Beberapa hal lain yang diungkapkan Bandai Namco untuk Dragon Ball XenoVerse 2 selama E3 2016 antara lain:
  • Jika dalam prekuelnya karakter kalian tidak bisa terbang di Toki Toki City, maka kini di Conton City, awlanya dia tidak bisa terbang, namun seiring permainan berjalan, kemampuan tersebut bakal dia dapatkan. Hal itu dibuat agar dengan kemampuan baru, kalian bisa menjangkau lokasi yang sebelumnya tidak bisa dijangkau hanya dengan berjalan. Entah bagaimana penjelasannya, namun selama pertarungan, karakter kalian pasti bisa terbang, tidak peduli seberapa jauh progress permainannya.
  • Ditumorkan akan ada kendaraan terbang seperti hoverboard dan awan Kintoun di sini.
  • Developer juga memberikan mode training yang disebut Training School dalam Dragon Ball XenoVerse 2.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-2

  • Dengan pengembangan Dragon Ball XenoVerse 2 dimulai sebelum anime Dragon Ball Super ditayangkan Juli 2015, belum diketahui sejauh apa game ini mencakup skenario dalam anime tersebut. Dkabarkan juga akan ada lebih banyak bentuk transformasi karakter, dan mungkin perubahan wujud tersebut ada yang berbasis pada anime tersebut.
  • Untuk pertarungan multiplayer lokal tidak ditampilkan dalam bentuk dua layar terpisah, split screen. Bakal ada lebih banyak stages selama multiplayer lokal, dan sudut pandang kameranya disesuaikan agar pas mencakup semua stage yang tekstur lingkungannya berbeda-beda. Belum diungkapkan berapa jumlah stage-nya.

SHARE
Previous article12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!
Next articlePatch Overwatch Terbaru Ini Melakukan Nerf Pada McCree dan Widowmaker
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.